Kamis, 12 Mei 2022

Prasasti Nisan - Solusi Nisan Minimalis

Batu Nisan Prasasti Marmer Granit Solusi Nisan Minimalis



Batu Nisan Prasasti Marmer Granit
Batu Nisan Prasasti Marmer Granit

Batu nisan adalah komponen penting dalam suatu makam. Karena batu nisan merupakan penanda sebuah makam. Tanpa batu nisan kita akan kesulitan menemukan makam keluarga kita yang telah meninggal. Batu nisan sendiri terbuat dari berbagai macam bahan baku, ada yang terbuat dari kayu ataupun dari batu alam. Jika menginginkan kualitas terbaik dan tahan lama maka batu alamlah pilihan yang paling tepat sebagai bahan baku pembuatan batu nisan. Karena batu alam memiliki sifat batu yang keras, kuat dan tahan lama terhadap cuaca. Batu alam yang paling populer dan sering digunakan sebagai bahan baku pembuatan batu nisan adalah batu marmer dan batu granit.

Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang telah melayani berbagai macam pesanan kerajinan batu alam yang salah satunya adalah produk batu nisan prasasti marmer granit, di seluruh wilayah Indonesia.


Macam-Macam Model Batu Nisan Marmer Granit

Seiring berjalannya zaman, model batu nisan marmer granit pun menjadi bermacam-macam. Antara lain adalah :
  1. Batu Nisan Marmer Granit Model Kotak
  2. Batu Nisan Marmer Granit Model Buku/Alkitab
  3. Batu Nisan Marmer Granit Bubutan
  4. Batu Nisan Marmer Granit Pipih
  5. Batu Nisan Marmer Granit Prasasti
  6. Batu Nisan Batu Kali
Sedangkan yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah batu nisan prasasti marmer granit.

Batu Nisan Prasasti Marmer Granit

Nisan Prasasti
Nisan Prasasti

Batu nisan prasasti marmer granit ini merupakan solusi batu nisan minimalis. Karena model batu nisan prasasti ini memang tidak memiliki banyak desain dan hanya dalam bentuk lembaran prasasti saja. Untuk ukuran batu nisan prasasti marmer granit ini kami menyediakan ukuran standart 30x40 cm, 40x60 cm dan 60x90 cm. Tetapi jika anda menginginkan ukuran custom kami juga bisa membuatkannya.

Untuk bahan pembuatan batu nisan prasasti ini, kami menyediakan 2 pilihan, yaitu dari batu marmer dan dari batu granit. Batu marmer memiliki warna cream keputih-putihan dengan serat batu yang menciptakan motif khas batu marmer tersendiri. Sedangkan batu granit memiliki warna hitam tanpa adanya serat batu sedikitpun. Untuk kualitas batu marmer dan batu granit sama-sama berkualitas grade A yang kami tambang langsung dari tempat penambangannya di Tulungagung yang memang terkenal dengan kota marmer. Sedangkan untuk tingkat kekerasan batu, batu granit memiliki tingkat kekerasan yang lebih tinggi dibandingkan dengan batu marmer, sehingga pada tahap lettering pembuatan batu nisan prasasti granit lebih sulit dibandingkan dengan proses lettering pada batu nisan prasasti marmer. Hal inipun juga berpengaruh pada harga, karena memang batu granit memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan harga batu marmer.

Untuk proses lettering batu nisan prasasti marmer granit, kami menggunakan teknik ukir pahat manual yang dikerjakan langsung oleh tukang letter profesional, sehingga tulisan yang dihasilkan pada batu nisan prasasti marmer granit terlihat lebih bagus dan rapi. Selain itu penulisan pada batu nisan prasasti marmer granit ini bisa di desain sesuai keinginan anda, seperti pemilihan font, warna tinta, dan penambahan hiasan lainnya. Untuk tinta ada beberapa pilihan warna. Warna yang paling populer adalah tinta warna kuning emas, putih dan hitam. Tapi kami juga menyediakan tinta warna lainnya. Sedangkan untuk fontnya, bisa memilih berbagai macam font yang tertera dalam komputer.


Tampilan Batu Nisan Prasasti Marmer Granit

Batu Nisan Granit
Batu Nisan Granit

Seperti yang disebutkan diatas, batu nisan prasasti marmer granit memang sangat cocok sebagai pilihan batu nisan minimalis. Tetapi jangan salah, meskipun terkesan biasa saja, batu nisan prasasti marmer granit ini bisa didesain semewah mungkin. Jadi bukan hanya diberi nama dan beberapa tulisan saja, batu nisan prasasti marmer granit ini bisa didesain custom dengan memberi sebuah foto dan ukiran pinggir tepi nisan. Tidak perlu khawatir dengan foto yang pudar, karena kami menggunakan foto keramik yang sudah terjamin kualitasnya dan bisa bertahan sampai 5 tahun. Sedangkan untuk batu nisan prasasti marmer granit ukuran besar bisa juga ditambahkan beberapa ukiran gambar malaikat atau bahkan Tuhan Yesus bagi yang beragama Kristen, dan beberapa kalimat kaligrafi bagi yang beragama Islam.

Ukuran Dan Harga Batu Nisan Prasasti Marmer Granit

Batu nisan prasasti marmer granit tentunya memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan batu nisan model lainnya. Karena model batu nisan prasasti marmer granit ini juga memakai bahan baku yang lebih sedikit dibandingkan dengan batu nisan model lain. Untuk harga batu nisan prasasti marmer granit ini menyesuaikan dengan ukurannya. Untuk ukuran batu nisan prasasti marmer granit ini bisa dicustom sesuai keinginan, tetapi kami juga menyediakan ukuran standart, antara lain :
  1. Ukuran 30x40 cm
  2. Ukuran 40x60 cm
  3. Ukuran 60x90 cm

Ukuran Dan Harga Foto Keramik

Foto Keramik
Foto Keramik

Untuk foto keramik yang bisa disertakan pada batu nisan prasasti marmer granit memiliki harganya sendiri sesuai dengan ukuran foto keramiknya. Adapun ukurannya yaitu :
  1. Ukuran < 10 cm
  2. Ukuran 10 - 15 cm
  3. Ukuran 15 - 20 cm
Sedangkan untuk bentuk foto keramik ada 2 pilihan yaitu bentuk oval dan bentuk kotak/persegi.

Prasasti Nisan Marmer
Prasasti Nisan Marmer

Batu Nisan Prasasti
Batu Nisan Prasasti

Apabila anda ingin memperbaiki ataupun mempercantik makam keluarga anda yang telah lama meninggal dengan batu nisan prasasti marmer granit seperti diatas, tidak perlu bingung-bingung, cukup hubungi kami, Bintang Antik Sejahtera. Kami siap melayani anda dengan sepenuh hati, kami juga menyediakan konsultasi gratis agar anda dapat menemukan produk nisan sesuai keinginan anda tentunya dengan harga yang mudah dijangkau tetapi dengan kualitas terbaik. Kami juga melayani berbagai pesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Jadi yang berada diluar wilayah kami tidak perlu khawatir karena pemesanan kepada kami bisa dilakukan secara online dengan menghubungi contact person dibawah. Jika anda ingin melihat koleksi kami secara langsung juga bisa, silahkan datang ke galery kami, alamatnya juga sudah tercantum dibawah. 

Untuk yang berada diluar wilayah kami, mungkin ada yang khawatir apabila barang tidak sampai tujuan atau bahkan barang pecah ketika sampai tujuan. Jangan khawatir, kami sudah menjamin semua itu, kami bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang sudah terpercaya. Juga kami selalu menyertakan double packing sehingga barang aman dan tidak pecah ketika sampai tujuan. Jikapun pecah maka akan kami dengan yang baru karena kami juga menyediakan garansi penuh. Nah tunggu apalagi, percayakan semua kerajinan batu alam kepada kami, Bintang Antik Sejahtera.




FARAH OKTANIRA
(WA) 082334619990 – 085738619990
Email : onlinejualmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :