Selasa, 05 Januari 2021

Batu Nisan Kuburan Islam, Nisan Batu Kali Alam

Batu Nisan Kuburan Islam, Nisan Batu Kali Alam

Batu Nisan Kuburan Islam, Nisan Batu Kali Alam. Tempat pemesanan batu nisan kuburan untuk merenovasi tempat pemakaman untuk almarhum/alamarhummah percayakan di Ud. Bintang Antik Sejahtera kami menyediakan berbagai model dan bentuk nisan yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Nisan di kami terbuat dari batu alma khas kota marmer Tulungagung. Nisan berfungsi untuk sebagai penanda jika ada orang yang ingin berziarah.
 
Batu Nisan Kuburan Islam, Nisan Batu Kali Alam
Batu Nisan Kuburan Islam, Nisan Batu Kali Alam
 
Batu nisan selain dari batu marmer dan granit kami juga bisa membuatkan dari bahan batu kali yang biasanya di gunakan sebagai untuk wastafel dan pedestal yang tentunya sangat bagus juga untuk nisan. Nisan bahan batu kali ini tentunya tampak alami karena terbuat dari batu alam serta batu nisan bahan batu kali di pahat manual dengan tehnik latter/grafir pada batu nisan yang langsung di kerjakan oleh pengrajin yang sudah mahir dan berpengalaman. 
 
Nisan Bahan Batu Kali Murah
Nisan Bahan Batu Kali Murah

Model Nisan Bahan Batu Kali

 
 
 
 Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera :

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

 
Ukuran nisan batu kali sangat beragam mulai dari ukuran 30x40 cm sampai 40x60 cm. Untuk soal harga tentunya relatif terjangkau dengan barang batu nisan yang super bagus dan awet terhadap cuaca yang bisa di lettakan di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Anda juga bisa memesan dengan design custome sesuai keinginan anda kami siap membuatkan. Anda juga dipermudahkan dengan pelayanan customer servise yang fast respond dan ramah-ramah. Untuk informasi selanjutnya anda bisa datang langsung ke tempat kami atau menghubungi nomor customer servis kami yang telah di sediakan di bawah ini. Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG.4 No.35 Ds. Blumbang, Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. 

 

 

 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :