Rabu, 26 Januari 2022

Renovasi Lantai dan Dinding Mewah Pakai Batu Marmer Murni


 Renovasi Lantai dan Dinding Mewah Pakai Batu Marmer Murni

Apakah anda ingin merenovasi rumah dan ingin memakai produk batu alam murni, namun bingung mau pakai jenis batu yang cocok ?? Kami akan memberikan solusi terbaik dan cocok untuk merenovasi dinding ruangan anda.
Memakai Lantai dan Dinding Mewah dari batu alam dan dinding batu marmer biasanya paling banyak di minati pelanggan karena tekstur nya yang alami sehingga sangat cocok di pasang pada ruangan rumah maupun luar rumah.
 
 Selain untuk Dinding Jenis Marmer ini sangat cocok di pakai untuk lantai di dalam ruangan karena jenis batu marmer ini sangat sejuk pada dalam ruangan , banyak sekali motif lantai marmer yang dapat anda pilih untuk menyesuaikan motif ruangan anda , namun pastikan warna marmer yang anda pilih adalah warna netral sehingga anda tidak bingung - bingung lagi jika ingin mengganti suasana ruangan dengan warna lainnya , sebab lantai marmer yang anda pakai memiliki warna yang cocok untuk kombinasi segala macam warna .
 
 
LANTAI MARMER TULUNGAGUNG
LANTAI MARMER TULUNGAGUNG


Jenis batu alam yang kami produksi untuk dinding memiliki banyak jenis batu alam mulai dari yang warna gelap sampai dengan warna terang , dan untuk tekstur juga ada tiga pilihan yaitu poles gilap, doft, dan kasar alam sesuai dengan kebutuhan model rumah yang diinginkan.
 
Untuk marmer yang di rekomendasikan Lantai dan Dinding Mewah jika di pakai dinding yaitu memak 4`ai ukuran yang lebih kecil, berbeda dengan lantai sangat di rekomendasikan memakai jenis marmer yang berukuran lebar karena semakin besar ukuran yang di pakai semakin tidak terlihat nat pada lantai sehingga terkesan lebih natural dan bagus di pandang mata.
Pada dinding tidak di haruskan memakai ukuran marmer yang lebar karena juga beresiko saat pemasangan batu tersebut dengan posisi berdiri sangat lebih sulit saat memasang nya, namun jika tukang yang sudah profesional akan tetap bisa memasangkan jika memang ingin memakai marmer yang berukuran lebar agar terlihat lebih natural sesuai dengan jenis batu alam yang di pakai .

Selain dinding kami juga melayani pemesanan lantai batu alam jenis marmer maupun granit dengan berbagai motif warna mulai dari jenis lokal sampai dengan jenis import , untuk harga sangat relatif sesuai jenis batu dan ukuran batu, batu marmer dan batu granit untuk lantai ini memiliki berbagai macam ukuran standart yang dapat anda pesan, mulai dari ukuran 30x40 cm , 40x60 cm, 60x60 cm, 60x120cm, sampai dengan ukuran slab besar kurang lebih 140 x 250 cm. semakin besar ukuran yang di pakai semakin tinggi pula harga jual nya karena jika sudah terpasang pada lantai ukuran yang semakin besar akan terlihat lebih bagus karena selain motif nya yang lebih serasi juga akan meminimalisir nat pada lantai yang terpasang sehingga lebih terkesan tanpa nat .
 
DINDING GRANIT
DINDING GRANIT

 
Beda dengan dinding rumah lebih banyak memakai potongan jenis batu yang lebih kecil karena selain akan memberikan nuansa alam juga akan mempermudah dalam pemasangan sehingga tidak akan beresiko saat pemasangan yang tinggi. 

Batu marmer memang sangat tepat dan solusi terbaik di gunakan untuk pemasangan Lantai dan Dinding Mewah bahan marmer maupun dinding marmer atau batu alam , inspirasi desain rumah dengan batu alam murni bisa mengacu pada hotel berbintang lima yang memberikan kesan mewah dan relaksi pada ruangan rumah, karena jika lantai dan dinding marmer sudah terpasang anda akan merasakan sensasi alam yang sejuk tanpa adanya Ac yang terpasang. 
 
Jenis Lantai dan Dinding Mewah dan memang memiliki baragam jenis banyak sekali sehingga anda bisa bingung jika mengingat semua jenis marmer.
Karena marmer jenis kawi juga memiliki tipe - tipe kawi lainnya seperti jenis kawi sejajar, kawi kembang, dan kawi aneka lainya . Ada juga jenis marmer bromo dengan berbagai motif juga ada bromo super, bromo trotol, dan lainnya . dari sekian itu memiliki jenis motif yang berbeda - beda dan tidak bisa di satukan jika di pasang pada satu ruangan karena memiliki corak yang berbeda , kecuali sengaja di motif berbeda sesuai design yang anda punya sehingga bisa terlihat rapi dan cantik .
 
DINDING GRANIT
LANTAI MARMER NATURAL

 
Anda bisa mengkombinasi ruangan dengan memakai lantai marmer dengan warna polos dan kombinasi dinding yang bermotif maupun sebaliknya karena banyak sekali pilihan batu yang dapat anda serasikan pada ruangan sesuai dengan jenis rumah yang anda impikan .
Jika anda ingin mempercantik ruangan bisa manambahkan Patung Naga Jenis Batu Onyx.

Untuk anda yang bingung cari dimana sih tempat pemesanan Lantai dan Dinding Mewah lantai batu alam, lantai marmer, dan lantai batu granit lengkap dengan dinding marmer , dinding batu alam , dinding onix yang rekomendasi , aman , murah, dan terpercaya ?? 
Ini Dia Bintang Antik Sejahtera memberikan kepercayaan penuh kepada semua pelanggan sehingga dapat nyaman dalam ber belanja, selain itu juga menyediakan Jasa Pasang Poles lantai dan dinding marmer sehingga bisa mempermudah anda dalam pemasangan karena akan di pasang langsung oleh spesialis pasang batu marmer dan granit lengkap dengan poles ulang.
 
LANTAI MARMER
LANTAI MARMER

Lantai dan Dinding Mewah Jenis Batu Marmer Ujung pandang yaitu memiliki warna yang lebih putih dari jenis kawi namun tetap juga memiliki corak motif pada setiap slab nya yaitu bermotif lingkaran yang natural maupun bercak yang natural karena memang murni dari batu alam sehingga tetap tidak bisa di samakan dengan motif cetakan , Anda bisa memesan jenis batu ini dengan ukuran kecil maupun besar mulai dari ukuran 40x60 cm , 60x60 cm, 60x120 cm, bahkan ukuran slab 140 x 250 cm bisa anda pesan sesuai keperluan ruangan anda.
 
Masalah harga anda tidak perlu khawatir karena di Bintang Antik Sejahtera akan memberikan harga spesial murah sesuai dengan jenis marmer yang anda pilih, dan semakin banyak pesanan anda semakin banyak juga courtingan harga yang kami berikan kepada anda , tidak hanya itu saja anda akan mendapat garansi utuh sampai tempat dan jika ada yang pecah barang akan di ganti penuh. 
 
Selain Lantai dan Dinding Mewah produk lantai marmer, dan dinding batu alam , kami juga melayani semua kerajinan berbahan semua jenis batu alam murni yang di jadikan suatu karya bermanfaat seperti meja marmer, makam granit, papan nama marmer, patung onix, bongpay granit, souvenir, dll . tanyakan langsung kebutuhan anda.

DINDING BATU ONIX
DINDING BATU ONIX


Tunggu apalagi jangan lewatkan harga terbaik nya, hubungi langsung customer service di postingan ini sehingga akan di layani langsung dengan ramah dan sepenuh hati, dan jika anda ingin berkunjung ke lokasi kami bisa langsung ke alamat Jln. Kanigoro, GG 4, No 35, Ds/Kec. Campurdarat, Kab.Tulungagung. 66272. Jawa Timur . 

Jangan lewatkan promo - promo menarik Lantai dan Dinding Mewah dari Bintang Antik Sejahtera yang tentu akan memberikan banyak sekali potongan harga pada produk - produk yang kami tawarkan sebagai promo yang dapat anda lihat pada setiap live hari sabtu di fanspage kami , Kapan lagi dapat potongan harga banyak dan dapat produk spesial murni dari bahan batu alam , marmer, granit, maupun onix, Top Table Batu Marmer Tulungagung.
Kunjungi sosial media kami lainnya dan dapatkan info - info menarik dari produk terbaru kami pastinya mendapatkan harga spesial murah atau bisa datang langsung ke galery kami anda bisa memilih langsung tentu juga mendapatkan harga menarik, semakin banyak produk yang anda beli semakin banyak pula potongan harga yang anda dapat, tentu kwalitas yang kami pakai tetap lah yang nomor 1 .


MEY RENNY
(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :