Sabtu, 16 Januari 2021

Kijing Makam Batu Marmer Terlaris Tahun 2022

 Kijing Makam Batu Marmer Terlaris Tahun 2022

Makam Batu Marmer dari dulu hingga sekarang masih tetap digemari. Selain karena kwalitasnya yang bagus, makam batu marmer ini juga tahan terhadap segala cuaca baik panas maupun hujan. Makam batu marmer sangat spesial dengan motif-motif alam dan juga serat-seratnya yang berbeda disetiap lembarannya. Model untuk Makam Batu Marmer ini juga sangat beragam mulai dari makam yang simpel hingga custom. Selain makam batu marmer kami juga memiliki makam granit, batu kali, dan juga batu onyx. Anda bisa memesan makam ditempat kami dengan bahan-bahan yang saya sebutkan tersebut.

Kijing Makam Marmer | Makam Batu Marmer
Kijing Makam Marmer | Makam Batu Marmer

Spesifikasi Produk

  • Bahan: Marmer Kawi Agung

Ukuran

  • Panjang: 160cm
  • Lebar: 60cm
  • Tinggi: 45cm

Makam Batu Marmer yang saya tawarkan kali ini merupakan model makam pahlawan dengan material batu marmer. Batu marmer yang kami buat ini yaitu jenis marmer kawi agung yang memiliki serat-serat halus. Hasil akhir permukaan makam batu marmer ini akan terlihat sangat mengkilat karena proses pemolesan. Makam batu marmer ini dibuat langsung oleh para pengrajin handal kami disini. Jadi anda tidak perlu khawatir jika ingin memesan produk ditempat kami, karena semua produk yang kami miliki dikerjakan oleh orang-orang yang sangat berpengalaman dibidang mereka masing-masing.

Kijing Makam Marmer | Makam Batu Marmer
Kijing Makam Marmer | Makam Batu Marmer

Selain produk Makam Batu Marmer dan nisan kami juga memiliki berbagai produk lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami. Kerajinan yang kami miliki seperti wastafel, pedestal, aneka produk souvenir, kap lampu, bathtub, dan masih banyak lagi lainnya. Kami disini hanya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik untuk pembuatan kerajinan yang kami produksi. Packing yang kami berikan tentunya juga aman, karena packaging kami sudah menggunakan standard packaging. Jadi aman untuk pengiriman keluar kota maupun keluar pulau.

Jika anda memesan produk Makam Batu Marmer ditempat kami anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Yang pertama, kami paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan. Kedua, anda kan dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan juga profesional. Ketiga, ada banyak pilihan bahan lokal maupuin import. Keempat, kami garansi barang utuh sampai tujuan, apabila pecah akan kami ganti penuh. Kelima, anda bisa custom design sendiri produk yang akan anda beli. Keenam, anda juga akan mendapatkan advice yang sangat membantu dsari customer service kami. Jadi tunggu apalagi, segera pesan kijing marmer model apa saja yang anda inginkan hanya ditempat kami. Jaminan bertransaksi aman, dan juga nyaman.

UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya memproduksi kerajinan Makam Batu Marmer saja, kami juga memiliki makam batu onyx, makam batu granit, hingga makam batu onyx. Tidak hanya sebatas makam, kami juga menjual batu nisannya saja, dan juga berbagai kerajinan lain yang berbahan batuan alam asli. Kwalitas yang kami berikan juga sepadan dengan harga yang kami tawarkan. Banyak sekali kelebihan yang bisa anda dapatkan jika membeli produk batuan alam di Bintang Antik Sejahtera.


 

 

 

tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

 

Tags :