Rabu, 26 Januari 2022

Renovasi Rumah Masa Kini Menggunakan Lantai Marmer Tulungagung

 Renovasi Rumah Masa Kini Menggunakan Lantai Marmer Tulungagung

Renovasi Rumah Masa Kini Menggunakan Lantai Marmer Tulungagung - Penggunaan lantai marmer merupakan salah satu cara termudah untuk menghadirkan kesan elegan dan termewah di rumah. Tak heran, karena marmer merupakan suatu material yang memiliki harga jual yang tinggi sehingga kesan mewah dan elegant menjadi ciri khasnya. Motif marmer pun bereneka ragam mulai dari yang terang, gelap sehingga dapat memberikan kesan yang berbeda di setiap ruangan. Selain itu permukaan yang licin, mengkilap serta dingin material yang satu ini di favoritkan banyak orang. Jika anda ingin mencari inspirasi menggunakan lantai marmer untuk interior rumah berikut contoh - contohnya :

Marmer Kawi Agung
Marmer Kawi Agung

Marmer Kawi Agung memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki serat halus sehingga menambah kecantikan pada marmer tersebut. Diamana marmer tersebut sangat bagus di gunakan lantai untuk segala ruangan. Lantai marmer kawi agung ini terlihat klasik karena warna dan motifnya natural. Motif tersebut muncul ketika marmer sudah terpoles sehingga kesan ke alamiannya tetap melakat pada marmer tersebut. Apalagi kota Tulungagung merupakan tempat penambangan marmer terbesar di seluruh wilayah Indonesia. Tentu banyak orang berlomba - lomba untuk mereovasi rumah menggunakan marmer asli Tulungagung. 

lantai Marmer Jenis Kawi Agung
lantai Marmer Jenis Kawi Agung

Pabrik Marmer Tulungagung khususnya di Bintang Antik Sejahtera selalu memprioritaskan kwalitas barang. Barang - barang yang kami tawarkan tentu barang pilihan terbaik dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya pun bervariasi mulai dari harga termurah hingga termewah bisa anda dapatkan di sini. Marmer lokal yang kami sediakan tersedia ukuran cutting dari ukuran 40 x 60, 60 x 60, 60 x 120 dan untuk ukuran slab kurang lebih 1,4 m x 2,5m  tergantung jenis batu yang dipilih. Marmer kawi agung ini banyak di incar oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia karena selain harganya yang terjangkau warna dari batu tersebut sangat cocok di letakkan di ruang manapun.

Lantai Marmer Bromo Agung
Lantai Marmer Bromo Agung

Sedangkan yang di atas merupakan jenis marmer Bromo Agung yang memiliki warna kecoklatan dengan motif yang agak menonjol. Banyak orang memakai marmer ini untuk di letakkan ruang dapur karena warna yang agak gelap dan apabila ketumpahan makanan tidak kelihatan walaupun begitu jangan sampai tidak di bersihkan ya bos. Apabila kotor langsung saja di bersihkan agar lantai anda tetap mengkilap dan bersih. Sebenarnya sangatlah gampang mengenai perawatan marmer, tidak ada perawatan khusus hanya saja apabila sudah puluhan tahun lalu lantai marmer anda kusam bisa mencari jasa poles ulang, tentu lantai anda kembali mengkilap seperti baru terpasang.

Lantai Marmer Bromo Super
Lantai Marmer Bromo Super

Nah sedangkan yang ini jenis Marmer Bromo Super, apabila anda tidak menyukai Marmer Bromo Agung anda bisa menggunakan marmer yang satu ini. Dimana motif marmer ini sangat acak, berwarna coklat muda dan berkesan beda dari yang lain itulah kelebihan Marmer Bromo Super. Harganya pun sangat terjangkau, wah .... kabar gembira buat anda apabila anda ingin memasang lantai menggunakan material marmer namun low budget anda bisa menggunakan marmer jenis Marmer Bromo Super ini. Perpaduan warna-warna yang hangat dan lembut tersebut membuat interior rumah terlihat cantik jika terkena cahaya matahari. 

Lantai Marmer Jenis Perlatto Brown
Lantai Marmer Jenis Perlatto Brown

Marmer Perlatto Brown ini sangat cocok di letakkan di ruang keluarga maupun ruang tamu warnanya yang cerah dapat menampilkan suatu ruangan yang indah dan mewah. Apasih kelebihan memasang lantai menggunakan lantai marmer... ???? tentu banyak sekali untuk kelebihannya di antaranya :

1. Tahan lebih lama
2. Mudah di bersihkan dan di rawat
3. Banyak variasi dan semuanya mewah
4. Bersifat dingin sehingga membuat nyaman
5. Tidak menghantarkan panas

Marmer Tulungagung
Marmer Tulungagung

Marmer Onyx
Marmer Onyx

Jadi apabila anda tiduran di lantai tanpa alas pun tidak akan terkena yang namanya masuk angin karena lantai marmer dengan keramik sangatlah beda. Tanpa memasang AC atau menyalakan kipas angin tentu ruangan anda tetap terasa nyaman dan dingin. Aura ke alamian pada ruang tersebut bisa kita rasakan saat kita bersantai. Apabila anda tertarik dengan jenis - jenis marmer yang kami produksi ataupun ingin merenovasi rumah langsung saja menghubungi contact person di bawah ini. Customer Service kami yang akan membantu dan melayani kebutuhan batu marmer yang anda inginkan. 

Jasa Pasang Marmer
Jasa Pasang Marmer
 

Selain itu kami juga melayani jasa pasang marmer yang tentu sudah profesional. Sayang sekali apabila beli marmer bagus dan mahal namun pemasangan marmer berantakan. Jangan sampai salah tukang ya bos hanya di Bintang Antik Sejahtera anda bisa terima jadi. Material marmer tersedia pemasangan juga profesional anda bisa terima jadi dengan hasil yang memuaskan tentunya. Kamilah satu-satunya Tukang poles marmer yang paham tentang jenis-jenis marmer yang beredar di Inodnesia dengan keaneka ragaman Marmer Lokal dan Marmer- import serta granite. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan terlengkap dan terpercaya. 



tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :