Kamis, 12 Mei 2022

Contoh Kijing Makam Terlaris dari Bahan Marmer dan Granit Super Terbaik

Contoh Kijing Makam Terlaris dari Bahan Marmer dan Granit Super Terbaik

Contoh Kijing Makam Terlaris dari Bahan Marmer dan Granit Super Terbaik. Kami melayani pembuatan kijing makam yang berkualitas terbaik dan sudah terpercaya. Tidak heran banyak peminat yang berada di luar Tulungagung ingin pesan di sini. Kami akan memperkenalkan produk yang banyak di cari yakni kijing makam yang terbuat dari batu marmer. Batu marmer adalah bebatuan yang terbentuk dari metamorf batu kapur. Serat dari batu marmer ini tidak bisa seragam karena terbentuk secara alami tanpa campuran tangan oleh manusia. Kijing Makam bagian dari situs pemakaman yang patut diperhatikan sehingga orang yang ingin datang dengan ziarah dapat dengan mudah menemukan lokasi makam karena makam batu nisan sebagai penanda. Selain itu, pemakaman juga terlihat bersih dan kelihatan tertata dengan rapi.

Kijing Makam
Kijing Makam
 
Batu marmer seringkali kita pergunakan sebagai untuk bahan pembangunan untuk menghiasi rumah untuk lantai dan dinding, bahkan sampai furniture dari meja kursi. Untuk model kijing makam yang kami produksi sangatlah banyak mulai dari design sederhana, minimalis, hingga sampai mewah kami siap membuatkan. Pastinya anda harus memilih bahan yang alami bukan tiruan. Percayakan saja kepada kami. Kijing Makam ini salah satu alternatif bagi anda untuk mengkijing keluarga yang telah berpulang untuk itu banyak sekali model di antarannya model kijing makam tingkat 1, tingkat 2, Model uje, model eropa, dsb. Kami menggunakan bahan batu marmer dan granit. Untuk membedakan kedua batu ini snagtalah mudah.Pada batu marmer ini memiliki warna putih ke raha cream, memiliki corak-corak alami dari batu marmer. Dalam pembuatan kijing makam ini kami buat dari jenis batu marmer kawi agung. 
 
Kedua untuk jenis bahan batu ini memiliki kualitas yang sama dengan marmer namun bedanya batu jenis ini tahan awet jika berada di outdoor maupun indoor. Sa;ah satunya batu jenis blacknerro dan impala. Kedua batu ini tentu memiliki karakteristik yang berbeda namun untuk jenisnya sama. Batu granit blacknero ini memiliki warna hitam kelam yang tak sedikitpun terdapat corak sama sekali. Sedangkan untuk batu jenis impala ini terdapat bintik-bintik ke abuan itulah perbedaan dari kedua jenis bahan batu untuk suatu produk kerajinan. Pada contoh gambar di atas di lengkapi dengan lubang tabur bunga. Anda juga bisa request untuk model lubang tabur bunga bisa di buat model kotak dan oval tergantung permintaan dari customer kami. Di bagian badan kijing makam terdapat kaligrafi do'a kubur yang di pahat langsung oleh tukang pahat menggunakan alat mesin dan manual sehingga menghasilkan kaligrafi yang tajam, awet, dan rapi Untuk pewarnaan pada kaligrafi di badan makam ini juga bisa request lho. Bisa di beri warna hitam, gold, dan putih tergantung media untuk kerajinan yang di buat.
Cek Koleksi lain untuk Gambar Kijing Makam Marmer berkualitas

Contoh Kijing Makam

Kebanyakan kijing makam terbuat dari bahan teraso dan semen, akan tetapi di Bintang Antik Sejahtera lain daripada yang lain yakni terbuat dari batu alam murni. Salah satunya batu marmer dan granit. Tak hanya itu saja kami menjual berbagai kerajinan terbuat dari batu alam, kami juga menjual kijing makam yang terbuat dari bahan yang berkwalitas bagus yang tentunya diproduksi langsung di pabrik kami yang berada di lokasi gamping. Contoh kijing makam di atas salah satu model makam mataram tumpuk yang terbuat dari batu granit jenis blacknerro yang memiliki karakteristik hitam pekat. Salah satu batu yang kuat akan cuaca panas dan hujan. Makam yang kami produksi berukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm atau di kenal ukuran standart. Para pengrajin makam kami tentunya sudah memiliki skill dalam pembuatan kijing tersebut. Maka dari itu kami merupakan pabrik pertama yang menangani semua kerajinan berbahan dasar utama batu alam yang bermutu terbaik.

Kijing Makam
Kijing Makam


Contoh Makam Islam Minimalis bisa Anda Dapatkan Hanya di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya

Model Nisan Marmer dan Granit

Kijing Makam ini di lengkapi dengan 1 set nisan bubut yang juga terbuat dari batu granit blacknerro. Memang batu ini salah satu batu yang sangat cocok jika di letakkan di outdoor. Batu ini memiliki tingkat ketahanan yang kuat di bandingkan dengan jenis batu yang lain. Tak hanya itu saja selain model nisan bubut kembang kami juga menyediakan banyak model nisan di antara lain model nisan buku, nisan kotak, nisan patok, nisan peluncur, nisan kubah, dsb. Dalam proses pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu atau bisa juga 1 bulan tergantung pemesanan dalam pabrik. Yuk segera perbaharui pusara keluarga anda dengan Bintang Antik Sejahtera siap membantu yang akan di layani customer service kami yang advice dan ramah. Bagi anda masih ragu untuk pesan kijing di kami , kami memberikan layanana terbaik. Apabila anda pesan kijing untuk pengiriman luar pulau tentu kami menggunakan plat besi pada fondasi agar ketika sampai di lokasi yang di tuju barang yang anda pesan aman. Memang kami mengutamakan barang yang anda pesan akan aman sampai dengan tujuan. Jadi tidak perlu ragu lagi ya untuk pesan di Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan, Terlengkap, Terpercaya sejak tahun 2009 hinga sampai saat ini.
 
Contoh Kijing Granit
Contoh Kijing Granit

Contoh Kijing Granit
Contoh Kijing Granit
 


ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 
 
 
❌HOROR NGGAK SIH !! PESAN PRODUK KERAJINAN MARMER SECARA ONLINE GARA-GARA PILIH TOKO YANG ASAL-ASALAN ? πŸ™„NGERI BANGET KAN..❌😱
🌟🌟🌟🌟
Jangan ragu πŸ—£, solusi bagi kamu pecinta kerajinan marmer.
Bisa belanja via online di Bintang Antik Sejahtera 😍
✳️✳️✳️✳️
 Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera ? πŸƒ
  • Harga sangat terjangkau
  • Ribuan produk kerajinan marmer ready stok 
  • Bahan kualitas lokal dan import
  • Bisa custom design sesuai keinginan
  • Memiliki tukang profesional dan handal
  • Layanan pengiriman keseluruh wilayah IndonesiaBarang pecah kami ganti penuh
❤️πŸ’š❤️πŸ’š
Tunggu apa lagi kalian bisa lihat-lihat dulu, tanya-tanya dulu ke customer service kami dengan solusi yang membantu.😊
 
Nah banyak sekali kelebihan yang anda dapatkan jika membeli produk dari Bintang Antik Sejahtera. Sudah mendapatkan harga terjangkau dan bergaransi pula. Jadi tunggu apalagi segera konsultasikan untuk kerajinan yang anda inginkan di customer service dari Bintang Antik Sejahtera yang siap membantu dalam memilih kerajinan yang anda inginkan. Berminat langsung untuk order di Bintang Antik Sejahtera yuk klik nomer di bawah ini untuk mencari tahu informasi produk yang anda inginkan pastinya kami selalu fast respond. Untuk pelayanan kami mencakup ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan packing yang sangat aman dan sesuai dengan standart. Untuk itu anda bisa langsung pesan di kami. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas super terbaik, karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Lokasi kami ada di depan BALAI DESA CAMPURDARAT di Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung 66272, Jawa Timur. Kepuasaan para customer kami adalah tujuan dari kami.
 
 




ELLIKA MAHMUDAH
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :