Rabu, 25 Mei 2022

Pengrajin Kijing Makam Islam Marmer Berkualitas Terbaik

Pengrajin Kijing Makam Islam Marmer Berkualitas Terbaik

Makam Islam- Pabrik pembuat makam/kijing langsung dari tangan pertama ada di sini memperkenal dari Bintang Antik Sejahtera produsen kerajinan batu alami anatara lain dari batu onyx, marmer, granit,dll. Tentu kami siap melayani berbagai kebutuhan kerajinan untuk anda dan memiliki banyak inovasi terbaru sepanjang sejak berdiri. Satu-satunya pengrajin kijing makam yang terlaris di Indonesia. Makam islam ini langsung kami buat di pabrik Bintang Antik Sejahtera yang berlokasi di desa gamping. Tukang pengrajin di pabrik kami tentu mempunyai skill yang bagus sehingga tidak perlu khawatir untuk mempercayakan kerajinan hanya di sini tempatnya. Sangat cocok untuk anda yang ingin mengganti pusara keluarga anda yaitu makam islam ini bisa anda jadikan referensi pilihan.

Makam Islam
Makam Islam

Contoh Makam Islam Marmer

Bisa anda lihat pada contoh di atas salah satu makam islam model mataram tunggal yang terbuat dari batu marmer dengan jenis kawi agung. Ya memang batu jenis marmer kawi agung ini merupakan salah satu batu yang cocok dalam pembuatan kerajinan. Jenis batu ini memiliki karakteristik warna putih ke arah cream yang mempunyai serat-serat halus yang terdapat dari batu alam ini sehingga seratnya sangat halus dan terbentuk karena faktor alam. Makam ini bisa anda lettakan di outdoor atau indoor jangan khawatir bahan baku untuk pembuatan makam islam ini tentu kami menggunakan yang berkualitas terbaik. Anda juga bisa datang di lokasi kami untuk melihat contoh-contoh di gallery kami atau bisa menghubungi customer service yang akan membantu foto atau mengvidio supaya anda benar-benar percaya dengan kami.

Makam Islam ini  telah dilengkapi dengan batu nisan 1 set yang bermodel bubut yang tentu berbahan batu marmer dengan di lengkapi juga lubang tempat tabur bunga. Lubang tabur bunga bisa request untuk model yakni model oval dan kotak yang bisa anda sesuaikan dengan pilihan. Di bagian badan makam terdapat juga nama format almarhum yang telah tiada dan pastinya kami pahat/grafir menggunakan mesin sehingga hasil dari makam islam ini terlihat bagus dan menarik. Format tulisan yang sudah di tatah akan menjadi tulisan yang awet, serat rapi dan tahan akan cuaca. Dalam proses pengerjaan makam islam ini memerlukan waktu kurang lebih 2 -3 minggu tergantung pabrik kami banyak pemesanan. Memang kami selain pengrajin kijing makam banyak juga yang di kerjakan oleh tukang-tukang kami berupa kerajinan batu alam seperti wastafel, pedestal, kap lampu, dsb. Kami juga melayani apabila anda ingin request design custom kami juga siap membuatkannya. 

Baca Juga : Makam Batu Marmer hanya bisa anda dapatkan di Bintang Antik Sejahtera

Tak hanya dari batu marmer kijing islam ini juga bisa di buat dari bahan lain yaitu batu granit blacknerro. Untuk batu jenis ini memang batu yang sangat cocok untuk di lettakan di outdoor karena batu ini mempunyai tekstur keras dan kuat jika terkena paparan sinar matahari langsung sehingga kami menyarankan memakai batu granit. Batu ini memiliki 2 jenis granit yakni batu granit blacknero dan granit impala. Untuk kedua jenis batu tersebut memiliki warna yang lebih menonjol. Seperti batu granit blacknerro ini memiliki warna hitam pekat yang tidak memiliki karakteristik serat sama sekali, nah untuk jenis impala ini berwarna bintik-bintik ke abuan yang mirip seperti pasir. Itulah beberapa karakteristik dari bahan batu granit.  Maka anda jangan ragu kembali untuk pesan kerajinan hanya di kami. 

Makam Islam
Makam Islam

Pada contoh di atas merupakan makam islam yang berukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm. Ukuran tersebut untuk ukuran standart orang dewasa. Selain ukuran standart dewasa kami juga melayani berbagai ukuran mulai ukuran bayi dan ukuran jumbo atau custom. Banyak customer kami dari dalam dan luar kota yang sudah mempercayakan untuk kebutuhan kijing makam ini dengan Bintang Antik Sejahtera. Memang kami mengutamakan customer kami untuk produk-produk kami sehingga memberikan kualitas yang sangat bermutu terbaik. Jika anda berminat ingin kijing makam islam ini mudah sekali untuk cara pemesananya. Anda bisa langsung hubungi nomer customer service kami yang sudah tertera di bawah ini. Customer service kami akan melayani anda untuk mendapatkan kerajinan yang anda perlukan.

Salah satu produk unggulan yang lain dari kami yaitu Contoh Batu Nisan Granit melayani design custom sesuai keinginan kamu

✳️ PUSAT PRODUK KERAJINAN MARMER TERLENGKAP DENGAN RIBUAN MODEL YANG EXELENT ✳️


🔸 Ingin cari kerajinan batu alam yang di tangani tenaga yang sudah profesional ??
🔸 Ingin kerajinan custom design ??
🔸 Ingin cari kerajinan yang lengkap ???

Jangan Khawatir Gannn Karena Hanya Di UD.Bintang Antik Sejahtera
✅ Banyak referensi kebutuhan produk kerajinan indoor dan outdoor
✅ Pusatnya Kerajinan dari bahan batu alam pasti hanya di sini
✅ Memberikan Pelayanan Fast Respond untuk pelanggan kami
✅ Semua kerajinan batu alam di kerjakan tukang yang khusus di bidangnya
✅ Menggunakan bahan baku batu alam Berkualitas Terbaik
✅ Pengerjaan barang selalu tepat waktu

🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Segera Konsultasikan Kerajinan Yang Anda Inginkan, Harga Pasti Murah Dengan Kwalitas Terjamin....
Bisa Anda Dapatkan Hanya Di Layanan Bintang Antik Sejahtera Layanan Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya
Free Konsultasi dan Tanya - Tanya......... 🥳🥳

Banyak kemudahan bukan apabila anda belanja di Bintang Antik Sejahtera segera dapatkan produk-produk unggulan dari batu alam kami ya. Tak hanya kijing makam saja di Bintang Antik Sejahtera menyediakan aneka produk-produk unggulan dari kami seperti, kerajinan marmer, souvenir marmer, wasatafel, aneka produk terasso, aneka lantai marmer dengan kualitas lokal dan import. Yang pastinya kami selalu mengutamakan keunggulan bahan yang kmai berikan untuk anda. Tidak perlu ragu lagi dengan kami. Bintang Antik Sejahtera akan memberikan pelayanan khusus bagi anda yang ingin order kerajinan dari kami. Kami melayani anda via online maupun offline. Untuk jam offline kantor dan gallery kami buka pukul 08.00-16.00 WIB untuk di hari senin sampai dengan sabtu, minggu hanya gallery kami yang buka pukul 08.00-15.00 WIB. Untuk pelayanan via online kami tutup sampai dengan jam 21.00 WIB.

Layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai lokasi anda. Kami juga bekerjasama dengan ekpedisi-ekpedisi seperti darat, laut, dan udara yang sudah berlangganan. Pastinya barang yang anda pesan kami packing sesuai standart seperti dari kayu dan kardus. Tak hanya itu saja barang yang anda pesan akan kami lapisi dengan buble wrap, styrofoam, dan umput kayu. Sehingga barang akan aman dan tidak pecah jika sampai lokasi yang di tuju.Untuk pengiriman di luar pulau kami akan memberikan pelayanan packing yang cukup exstra agar meminimalisir kerusakan ketika sudah sampai lokasi. Apabila barang yang anda pesan pecah Bintang Antik Sejahtera akan memberikan jaminan bergaransi. Bagi anda yang ingin berkunjung langsung di gallery kami beralamat di Jl Kanigoro No.40A Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Update terbaru tanggal:

25 Mei 2022




ELIKA
(WA) 085646760871 – 081252128100
Email : pengrajinmarmer88@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :