Selasa, 19 Januari 2021

Nisan Model Buku, Batu Nisan Granit Murah untuk Kuburan

 Nisan Model Buku, Batu Nisan Granit Murah untuk Kuburan

Nisan Model Buku, Batu Nisan Granit Murah untuk Kuburan. Ud. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer yang berbasis online maupun offline yang sudah berdiri sejak tahun 1999 silam dan sekarang sudah merambah ke dunia online pada tahun 2009 hingga sampai sekarang. Salah satu yang kali ini saya upload untuk anda yang bisa di jadikan referensi pemesanan ialah nisan yang terbuat dari batu alam murni yang berkualitas bagus. Nisan merupakan penanada dalam suatu kuburan untuk mempermudah bagi sanak atau saudara untuk berziarah di pemakaman. 
 
Nisan Model Buku, Batu Nisan Granit Murah untuk Kuburan
Nisan Model Buku, Batu Nisan Granit Murah untuk Kuburan
 
Nisan di tempat kami banyak sekali model-model yang sederhana hingga custome design, Proses pengerjaan batu nisan memerlukan waktu 2 minggu dan pengrajin kami sudah mahir dalam pembuatan nisan ini jadi hasilnya sudah pasti bagus. Pada nisan di atas model buku dengan bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki karakteristik hitam pekat yang mempunyai bahan yang kokoh serta awet terhadap cuaca. 

Model Nisan Buku Granit
Model Nisan Buku Granit
Untuk ukuran batu nisan pada contoh di atas memiliki ukuran 60x60 cm( bagian tatakan) untuk ukuran standart, namun anda juga bisa memesan hanya nisanya saja. Di bagian atas nisan terdapat nama alamarhum yang telah meninggal dunia, nama tersebut di pahat menggunakan tehnik latter manual sehingga membutuhkan ketlatenan dan skill yang tinggi untuk hasil tulisan finishing tajam dan awet. Selain bahan yang kami gunakan dari batu granit kami juga menggunakan batu marmer jenis kawi agung berikut ini salah satu contohnya.

Contoh Nisan Model Buku Marmer Minimalis
Contoh Nisan Model Buku Marmer Minimalis


Contoh Nisan Kotak Bahan Marmer
Contoh Nisan Kotak Bahan Marmer

Pilihlah sesuai keinginan anda, kami juga menerima pemesanan design custome sesuai permintaan anda. Untuk informasi selanjutnya anda juga bisa menghubungi contact person di bawah ini. pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :