Sabtu, 05 September 2020

Tempat Sabun Batu Alam | Model Bathroom Set Terlengkap

Tempat Sabun Batu Alam | Model Bathroom Set Terlengkap

Tempat Sabun Batu Kali - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan inovasi produk-produk teristimewa dari batu alam yang pastinya berguna untuk kebutuhan anda. Bahan batu alam yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat, karena konsep alami yang akan anda dapatkan. Batu alam yang lebih istimewa dibandingkan dengan bahan lain, lebih awet dan alami.

Tempat Sabun Batu Alam, Model Bathroom Set Terlengkap
Bathroom Set Batu Kali
Salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat untuk memperindah tampilan kamar mandi, adalah bathroom set. Bahan yang kami gunakan kali ini adalah batu kali asli. Batu kali yang bongkahan yang dipotong sedemikian rupa dan dibentuk dengan indah sehingga menjadi kerajinan yang bermanfaat. Tampilan yang sangat alami cocok untuk kamar mandi hotel, villa, atau rumah anda

Tempat Sabun Batu Alam | Model Bathroom Set Terlengkap
Bathroom Set Batu Alam
Tempat Sabun Batu Alam | Model Bathroom Set Terlengkap
Bathroom Set Batu Kali
Bathroom set tersebut terdiri dari beberapa produk sesuai dengan fungsinya, yaitu tempat sabun cair, tempat sabun batang, tempat sikat gigi dan tempat lulur. Lengkap dengan nampan sebagai wadah dari masing-masing produk. Kami tawarkan dengan harga terjangkau untuk anda. Untuk pembelian partai kami berikan harga berbeda untuk anda.

Selain bathroom set, banyak sekali jenis kerajinan yang kami produksi dari batu alam. Melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Dengan expedisi langganan sejak tahun 2009. Atau kunjungi showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




tel:085336007100
SOFI HASAN
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :