Jumat, 11 Desember 2020

Model Kijing Katolik, Makam Katolik Malang, Gambar Model Kuburan Katolik

  Model Kijing Katolik, Makam  Katolik Malang, Gambar Model Kuburan Katolik

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan spesialis pembuat kijingan bahan batu marmer dan batu granit langsung dari kota marmer Tulungagung. Contoh Kijingan Katolik berikut ini terbuat dari bahan batu marmer jenis kawi agung. Kijingan Kristen ini memiliki model minimalis dengan dua trap dan dipadukan dengan nisan model buku. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak artikel berikut ini...

Makam Katolik Marmer
Kijing Makam Katolik diatas dibuat sesuai permintaan pelanggan kami, dengan tambahan tabur bunga berbentuk salib. Untuk tulisan nisan kami buat dengan cara di pahat, sehingga hasil lebih awett dan lebih bagus. Pemesanan Kijing Katolik Marmer diatas bisa anda pesan dengan berbagai bentuk. Spesifikasi ukuran bisa menggunakan ukuran standart dan ukuran custom. Selain kijing diatas kami juga memiliki berbagai referensi kijingan yang bisa anda pilih. 

SPESIFIKASI KIJINGAN DIATAS SEBAGAI BERIKUT INI : 
Bahan : Batu Marmer Kawi Agung
Panjang : 160Cm
Lebar : 60Cm
Tinggi : 45Cm
Harga : Rp 3.800.0000,- (Update Desember 2020)
Berikut ini merupakan detail dari kijingan diatas yang diambil dari sudut pandang yang berbeda... 
Makam Katolik Marmer
Makam Katolik Marmer
Makam Katolik Marmer
Makam Katolik Marmer
Makam Katolik Marmer
Untuk pengiriman anda tak perlu kwatir  kami memiliki armada terpercaya untuk mengirim pesanan anda sampai tempat tujuan. Kijingan diatas akan kita bungkus menggunakan peti agar terhindar dari gesekan dengan kerajinan lainnya. kami memiliki pelayanan spesial untuk pengiriman luar pulau akan kami tambah dengan plat besi. 

Kijingan diatas kita buat sendiri sehingga untuk kualitasnya kita bisa jamin. layanan kami bisa via offline dengan datang langsung ke alamat kami Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa dengan menghubungi Kontak yang telah di sediakan..



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :