Sabtu, 31 Oktober 2020

Prasasti Bongpay Granit, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Granit di Karawang

 Prasasti Bongpay Granit, Contoh Bongpay Katolik, Batu Nisan Granit di Karawang

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera marmer online aman, murah dan terpercaya. Berikut ini merupakan contoh batu nisan granit yang baru saja selesai pengerjaan. Batu Nisan Granit ini biasa di pakai orang Tionghoa  yaitu Bongpay Granit. Ukuran bongpay granit ini bisa di sesuaikan kebutuhan anda, untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini :

Nisan Batu Granit
Bongpay Granit Katolik ini memiliki ukuran 50X40Cm, bahan yang kami gunakan adalah bahan granit blacknero batu alam asli Tulungagung, ketebalan bahannya 2Cm. Jika anda ingin membuat ukuran lebih besar juga bisa kami menerima custom design. Batu Nisan Katolik ini dibuat langsung oleh pengrajin kami yang telah ahli di bidangnya, pemahatan juga dikerjakan oleh spesialis grafir. 

SPESIFIKASI BATU NISAN DIATAS: 
Bahan : Batu Graanit Blacknero
Ukuran : 50X60 Cm
Harga : Rp 1.400.000,- (Update Oktober 2020)
Berikut ini beberapa contoh Bongpay yang baru saja selesai pengerjaan...
Bongpay Batu Granit
Bongpay Batu Granit
Bongpay Batu Granit
Bongpay Batu Granit
Bongpay Granit
Bongpay Granit
Bongpay Granit 
Bongpay itu dipahat langsung oleh pemahat yang telah berpengalaman dibidangnya sampai-sampai untuk masing-masing detail pahatannya cocok dengan ekspetasinya selain tersebut keluwesan gambar paling terlihat karena digarap langsung oleh pemahat yang sudah ahi dibidangnya. Jika kamu ingin memesannya, namun mengharapkan ukuran yang bertolak belakang juga bisa, sebab kita pun menerima ukuran custom.

Untuk ekspedisi kita dapat kirim keseluruh Indonesia dengan garansi Aman, Murah dan Terpercaya. Pengemasan yang saya dan anda lakukan sudah mengisi standart pengemasan, sampai-sampai selain apik kerajinan pun akan tetap aman hingga alamat tujuan. Bagi informasi lebih jelasnya silahkan hubungi saya di contact person dibawah ini...



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :