Sabtu, 31 Oktober 2020

Makam Kuburan Marmer Islam, Model Makam Marmer Minimalis, Kuburan Batu Marmer

 Makam Kuburan Marmer Islam, Model Makam Marmer Minimalis, Kuburan Batu Marmer 

Makam Kuburan Marmer Islam- UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA merupakan spesialist pembuatan kerajinan dari bahan batu alam. Salah satunya yaitu berupa kijingan yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani dalam bentuk design custom sesuai permintaan anda. Kami juga melayani pembelian dalam bentuk bijian maupun grosir. Nah untuk kalian yang sedang cari kijingan untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Pastinya kalian harus pilih bahan yang awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream. 

Makam Batu Marmer Minimalis
Makam Batu Marmer Minimalis 

Gambar diatas merupakan contoh kijingan minimalis sesuai dengan permintaan customer kami. Kijingan diatas yaitu model kijingan trap 2 yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 mingguan. Nah untuk bagian nisan itu juga bisa request sesuai permintaan misalnya mau model buku juga bisa sesuai dengan selera. Bagian nama dikerjakan secara manual yaitu secara dititik atau dipaht. Kalian jangan khawatir soal harga. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. 
Model Makam Marmer Minimalis
Model Makam Marmer Minimalis 

Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer 

Masih banyak untuk kerajinan lainnya. Bagi kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir karena pengiriman kami sampai seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena kami menggunakan kardus dan kayu. Kepuasan anda adalah prioritas kami. Kalian cukup dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Ikuti terus update an kami agar anda mengetahui kerajinan terbaru dari kami. Banyak model tersedia dari kami. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :