Senin, 04 Januari 2021

Nisan Jumbo Bahan Granit Impala, Bahan Granit Dengan Desain Modern

Nisan Jumbo Bahan Granit Impala, Bahan Granit Dengan Desain Modern

Nisan Jumbo Bahan Granit Impala, Bahan Granit Dengan Desain Modern - Perkenalkan produk kami terbaru dari UD Bintang Antik Sejahtera yaitu nisan jumbo bahan granit impala merupakan batu nisan yang terbuat dari batu granit dengan jenis batu granit impala. Dengan menggunakan batu jenis ini dapat memberikan batu nisan dengan kualitas terbaik. Serta dipadukan dengan kaligrafi dan desain modern akan menambah keindahan makam almarhum/almarhumah keluarga anda. Bagi anda yang ingin mempercantik atau merenovasi makam keluarga serta kerabat anda, nisan jenis ini cocok untuk makam almarhum/almarhumah keluarga anda.


Nisan Jumbo Bahan Granit Impala, Bahan Granit Dengan Desain Modern


Untuk info yang lebih lengkap anda dapat membuka lebih dalam mengenai kerajinan lainnya melaui website resmi kami di marmertulungagung.com. Selain itu kami juga memiliki sosmed yang lengkap mulai dari facebook, instagram, Pinterest dan lainnya.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.





RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :