Kamis, 24 Maret 2022

Vandel Marmer Probolinggo, Desain Vandel Marmer, Contoh Vandel Wisuda

 Vandel Marmer Probolinggo, Desain Vandel Marmer, Contoh Vandel Wisuda

Kami melayani berbagai pemesanan souvenir marmer salah satunya plakat atau Vandel Marmer. Maka dari itu kita menyediakan plakat atau vandel marmer yang tentunya berbeda dengan tempat lainya. Vandel  Kenang-kenangan Marmer yang kita buat memiliki ketebalan dan kehalusan yang berbeda dengan tempat lainya. Karena pembuatan vandel di lakukan oleh pengrajin vandel yang sudah ahli dibidangnya, untuk lebih jelasnya seperti contoh vandel dibawah ini: 

Desain Vandel Marmer
Tempat Jual Plakat Marmer di Probolinggo dan sekitarnya, toko kita ada di Campurdarat, Tulungagung tepatnya di kota marmer Tulungagung. Plakat marmer Tulungagung memiliki corak yang khas karena batu Tulungagung sendiri memiliki berbagai macam corak sehingga jika digunakan sebagai bahan plakat akan lebih bagus lagi karena masih ditambahkan desain vandel. Tempat Jual Plakat Marmer ini menyediakan plakat marmer dan vandel marmer jadi. Untuk vandel marmer jadi kita jual sudah plus desain vandel yang ditempelkan pada plakat, seperti contoh vandel marmer diatas. 

Jika ingin desain custom anda hanya tinggal melampirkan desain, vandel yang kita jual ada 3 jenis yaitu vandel tipis, vandel tebal dan vandel memakai pen holder. Ketiga vandel memiliki model yang berbeda sehingga untuk harga juga berbeda. Berikut contohnya..

Vandel Marmer

Vandel Marmer

Vandel Marmer

Vandel Marmer

Spesifikasi vandel marmer di atas: 

Bahan : Marmer

Panjang : 20Cm

Tinggi : 15Cm

Tebal : 2Cm

Pemesanan vandel dengan jumlah partai akan kita berikan diskon, namun untuk ongkirnya di tanggung oleh customer. Selain itu anda juga bisa mengambil sendiri di alamat kami. Sambil melihat - lihat kerajinan kita lainya. Untuk informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS di bawah ini.

Tags: Vandel Wisuda Tk, Vandel Wisuda Marmer, Contoh Vandel Wisuda, Harga Vandel Wisuda, Vandel Boneka Wisuda, Vandel Akrilik Wisuda, Desain Vandel Wisuda, Plakat Vandel Wisuda, Vandel Marmer Tulungagung, Harga Vandel Marmer, Desain Vandel Marmer, Vandel Marmer Malang, Vandel Marmer Surabaya, Vandel Marmer Jember, Vandel Marmer Sidoarjo

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :