Senin, 07 September 2020

Kerajinan Vas Bunga Marmer | Jenis Vas Bunga | Pusat Marmer Tulungagung

Kerajinan Vas Bunga Marmer | Jenis Vas Bunga | Pusat Marmer Tulungagung

Selamat datang di UD.Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman murah dan terpercaya.Tulungagung merupakan pusat marmer dimana terdapat pertambangan marmer terbesar dan menghasilkan marmer berkualitas. Karena sumber daya alam berupa marmer tergolong cukup banyak, maka Tulungagung juga merupakan penghasil berbagai kerajinan dengan bahan marmer. 

Kerajinan Vas Bunga Marmer
Kerajinan Vas Bunga Marmer
 Telah banyak kerajinan-kerajinan marmer yang kami produksi dan dibawah ini ada salah satu contohnya. Kali ini saya akan membahas mengenai kerajinan vas bunga marmer yang terbuat dari bahan batu marmer. Batu marmer merupakan salah satu batu yang kerap di gunakan untuk kerajinan sehingga tentu sangat mewah sekali. Batu marmer memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki motif halus, teksturnya padat keras, dingin serta terjamin ke awetannya.

Jenis Vas Bunga
Jenis Vas Bunga
Banyak orang memilih kerajinan yang terbuat dari bahan batu di karenakan memiliki keistimewaan tersendiri.Vas air marmer yang kami produksi memiliki model beraneka macam. Untuk mengenai model - modelnya silahkan langsung saja menghubungi contact person dibawah ini. Kerajinan yang kami produksi untuk kebutuhan indoor dan outdoor. Diantaranya patung, souvenir, makam, nisan, prasasti, vandel, wastafel, bathub, bak mandi, dll.

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berkunjung ke tempat kami silahkan saja datang langsung ke alamat kami tersebut. Di sini tersedia banyak kerajinan yang ready dan bisa anda pilih sesuai yang anda inginkan.

Pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan kaminan utuh sampai tempat. Yang nantinya di bantu jasa ekspedisi kepercayaan kami yang sudah berpuluhan tahun bergabung dengan kami. Barang – barang yang kami kirim selalu kami lengkapi pecking kayu sehinggga lebih aman sampai tujuan.





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :