Rabu, 26 Januari 2022

Jasa Pemasangan Kijing Makam, Restorasi Kijing Makam

 Jasa Pemasangan Kijing Makam, Restorasi Kijing Makam

Restorasi Kijing Makam Marmer - kijing makam merupakan tanda peristirahatan terakhir orang terkasih. Kijing makam biasanya menggunakan bahan seperti semen, keramik, dan lainnya. Dengan banyak model dan ukuran. Kali ini kami tawarkan kepada anda kijing makam dengan bahan batu alam. Mengapa batu alam? Ya, batu alam memiliki banyak keistimewaan sendiri dari bahan-bahan lain. Pastinya lebih awet, tahan terhadap cuaca, dan tidak mudah rusak. Perawatannya pun juga sangat mudah. Batu yang kami gunakan diantaranya batu marmer dan granit. Jenis batuan lokal ini memiliki kualitas batu terbaik, warna alami dari batu menjadikannya lebih istimewa. 

Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Model Kijing Makam

Untuk model makamnya sendiri ada banyak pilihan bagi anda yang sedang mencari kijing makam untuk memperbaiki pusara keluarga. Mulai dari model sederhana/minimalis dengan minimal tinggi, dan model makam yang cukup mewah. Anda juga bisa request model makam sesuai kebutuhan. Untuk semua kerajinan kijing makam dikerjakan langsung oleh tukang-tukang kami yang sudah handal dan profesional. Tukang asli Campurdarat Tulungagung yang sudah mahir. Untuk finishingnya sendiri menggunakan poles mengkilat untuk melindungi batu dari panas dan debu. Perawatannya pun juga sangat mudah, bersihkan dengan air bersih di setiap permukaan batu, jangan memakai cairan dengan bahan sembarangan karena itu akan merusak lapisan atas batu.

Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Contoh Makam Marmer
Banyak sekali contoh yang sudah pernah kami buat sebagai referensi anda. Untuk model-modelnya sendiri diatara lain : Model Makam Uje, Model Makam Bokoran, Makam Mataram, Trap 1, Trap 2, Trap 3, Model Makam Masyayikh, Model Makam Sultan, dsb. Batu yang kami gunakan ada 3 jenis batu. Batu marmer jenis kawi agung dengan warna putih kearah krem dengan serat-serat batu alam didalamnya. Marmer ini banyak digunakan untuk semua jenis kerajinan, baik yang bersifat indoor maupun outdoor. Yang kedua adalah jenis batu granit. Granit dibagi menjadi 2 jenis, granit black nerro dengan warna batu hitam pekat polos, dan granit impala dengan warna batu abu kearah hitam terdapat motif bintik-bintik pasir. Selanjutnya yaitu batu onyx. Batu onyx untuk pembuatan makam masih jarang digunakan mengingat harganya cukup tinggi. Namun ada juga masyarakat yang menggunakan batu onyx untuk kuburan orang terkasih, batunya yang tembus cahaya menjadikannya lebih megah.
Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Proses Kirim Kijing Makam
Pada pembuatan kijing makam sendiri anda bisa request menggunakan batu kombinasi, yaitu menyatukan dua atau tiga jenis batu alam dalam pembuatan kijing makam. Selain itu bisa request beberapa aksen tambahan untuk beberapa model. Misalnya tambahan kaligrafi doa kubur, vas bunga , vas air, salib atau yang lainnya. Anda bisa request untuk model nisan pada makam menggunakan model buku, kotak atau patok. Juga pada bagian tabur bunga bisa menggunakan bentuk kotak, oval, salib atau yang lainnya. Tulisan pada nisan atau kaligrafi di badan makam menggunakan tekhnik manual untuk tulisannya. Dipahat secara manual untuk mendapatkan tulisan yang detail dan sempurna. Kami juga menggunakan cat khusus batu agar tahan lama. Jangka waktu puluhan tahun anda bisa mengecat sendiri tulisan yang sudah mulai pudar.
 
Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Kuburan Kristen Minimalis

Jangan khawatir bagi anda yang ingin pesan tp lokasi jauh. Karena kami melayani pengiriman hingga seluruh wilayah Indonesia. Dengan packing kayu dan bisa request tambahan triplek sehingga aman sampai lokasi. Karena kami menggunakan jasa eksepdisi langganan yang pastinya murah dan terpercaya. Untuk pembelian kijing makam sendiri, kami juga bisa sekalian melayani jasa pasang di lokasi makam. Namun melayani jasa pasang semua wilayah di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Jasa pasang makam sendiri dikerjakan langsung oleh tukang dan paham dalam pemasangan makam. Pasang makam dari batu alam memerlukan tekhnik khusus di dalamnya. Di setiap trap antara badan makam di rekatkan dengan lem khusus batu atau menggunakan semen pasir. Kelihatan cukup mudah, namun dalam penanganannya sendiri memerlukan tingkat kehati -  hatian yang cukup. 
 
Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Proses Kirim Kijing Makam
 
Jasa Pemasangan Kijing Makam, Model Makam Marmer, Pasang Kijing Makam
Proses Kijing Makam Marmer
Pemasangan kijing makam harus menggunakan pondasi sebagai penyangga bagian bawah makam. Pondasi seperti biasa dengan material batu bata/batako, semen, pasir . Di bentuk dengan ukuran sedikit melebihi ukuran makam. Pembuatan pondasi untuk pemasangan kijing makam sangat perlu, untuk menjaga makam tidak ambrol dalam jangka waktu puluhan tahun. Banyak juga customer kami yang menggunakan  besi cor atau cakar ayam dalam pembuatan pondasi. Sehingga akan sangat kuat dan aman. Jangan khawatir untuk ketahanan kijing makam marmer atau granit, karena batu ini sangat cocok digunakan untuk penempatan outdoor. Ditambahn dengan penambahan pondasi saat pemasangan, menjadikannya lebih awet. Kami juga siap untuk penambahan coathing untuk seluruh badan makam. Coathing digunakan untuk menutup pori - pori batu agar lebih awet, tahan panas, serta debu tidak menempel.

Untuk layanan kami online dan offline, bisa langsung datang ke lokasi kami di alamat Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Atau cukup hubungi customer service kami dengan nomor dibawah. Customer service yang ramah akan membantu melayani anda. Memberikan arahan untuk pesanan dan pertanyaan-pertanyaan anda. 


SOFI
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :