Sabtu, 08 Januari 2022

 Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Marmer Per M2, Kualitas Marmer Tulungagung

Harga Lantai marmer - Setiap orang memiliki preferensi tersendiri dalam hal rancangan desain interior maupun eksterior rumah. Beberapa orang condong pada desain minimalis sederhana, tak sedikit pula yang menyukai desain modern ala Eropa atau suka gaya rumah yang terlihat mewah dan elegan. Terkait desainnya bisa disesuaikan dengan keinginan dan pastinya tetap sesuai budget yang dimiliki. Bagi kalangan yang memiliki budget lumayan besar, mungkin sudah terpikir menggunakan material konstruksi yang eksklusif atau kelas premium seperti menggunakan marmer atau granit. 

Sebagaimana yang telah masyhur di masyarakat bahwasannya marmer adalah batuan yang bernilai tinggi serta kerap dimanfaatkan dalam dunia industri, terutama pada pembuatan lantai atau pilar bangunan. Tak ayal bahwa Harga Lantai Marmer diatas lantai keramik. Hal ini dikarenan marmer berasal dari batuan metamorf yang terjadi akibat metamorfosa batuan sebelumnya akibat perubahan temperatur. Dengan demikian corak atau motif yang diberikan marmer berbeda dan nampak lebih alami. Motif dan corak yang tidak bisa dimiliki bahan lain menjadi salah satu alasan Harga Lantai Marmer.

Marmer Kawi Agung
Material marmer lebih kuat dan mudah dibentuk. Selain itu, material marmer mudah dibersihkan karena memiliki tekstur padat dan mengkilat.  Lantai marmer yang digarap dengan benar serta pandai memadupadankan motif yang dimiliki dapat menghasilkan sebuah karya indah. Maka dari itu, teknisi pemasangan marmer harus dipegang oleh orang profesional. Tak hanya menampilkan kesan mewah, lantai marmer memiliki kelebihan lain dibanding dengan keramik biasa. Kemampuan istimewa ini adalah dapat menyerap panas dengan baik. Alhasil ruangan yang menggunakan lantai marmer suasananya jauh lebih dingin dan sejuk, cocok dipasang pada daerah tropis. Kebalikannya lantai marmer akan terasa hangat jika digunakan di area pegunungan atau pada suhu tinggi. Motif yang tak selalu seragam menjadi nilai unik material ini. karena pembuatan marmer yang cukup rumit dan keberadaannya juga tergantung pada alam, maka tak heran jika Harga Lantai Marmer jauh lebih mahal dibandingkan lantai keramik.

Di Jawa Timur sendiri memiliki produk marmer lokal yang terkenal di kancah nasional, yakni kerajinan marmer di daerah Tulungagung. Oleh karena itu, masyarakat sering menyebut dengan marmer Tulungagung karena di buat langsung oleh orang Tulungagung sendiri. Marmer Tulungagung adalah produk lantai yang berbahan batuan asli Tulungagung yang dikenal sebagai penghasil marmer terbaik di Indonesia.  Marmer Tulungagung sendiri memiliki ukuran yang berbeda-beda, mulai dari ukuran 40 x 60 dan ukuran besar atasnya, serta ukuran slab atau random sesuai dengan keinginan Anda. perbedaan ukuran dan ketebalan lantai marmer mempengaruhi berapa Harga Lantai Marmer per meter perseginya.

Granit Blacknero
Marmer Bromo Agung
Marmer Kawi Agung
Granit Impala

Berikut ini akan disajikan kisaran Harga Lantai Marmer di pasaran dalam negeri beserta ukuran dan jenisnya:

  • Jenis lantai marmer kawi Agung ukuran 40x60cm sampai 60X120Cm memiliki harga berkisar 280.000 hingga 375.000 per m2. 
  • Marmer Bromo Agung Trotol Ukuran 40X60 sampai 60X120Cm hargnya mulai dari 220.000 sampai 250.000 per m2
  • Jenis Granit Balacknero Ukuran 40X60 sampai 60X120 harga mencapai 399.000 sampai 480.000 per m2, jenis ini termasuk dalam harga Lantai granit yang lebih tinggi dibanding jenis marmer lainnya.
  • Jenis Granit Impala Ukuran 40X60 sampai 60X120 dapatkan cukup dengan harga berkisar 280.000 sampai 370.000 per m2.
Informasi mengenai daftar Harga Lantai Marmer per m2nya disertai jenisnya didapatkan dari berbagai sumber, salah satunya dari distributor lantai marmer. Meski begitu harga di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan pasar dan ketersedian bahan serta angka permintaan lanatai marmer. Selain itu, harga di setiap toko yang menjuak lantai marmer bisa sedikit berbeda, tergantung pada kualitas, ketebalan, finishing, hingga motif dari lantai marmer tersebut.

Apabila Anda tertarik menggunakan lantai marmer untuk menambah daya estetik rumah bisa langsung mendatangi distributor resmi terdekat. Pasalnya ada beberapa seri yang harganya jauh lebih mahal, sehingga untuk mengetahui informasi Harga Lantai Marmer yang sesuai dengan budget bisa langsung bertanya pada penjualnya. Anda juga bisa memilih secara langsung dan membandingkan bagaimana kualitas serta motif lantai marmer yang diinginkan, agar nantinya lantai yang diidam-idamkan bisa sesuai dengan ekspektasi yang terpikirkan sebelumnya.
 

Tags: Jenis Lantai Marmer, Lantai Marmer, Lantai Marmer Tulungagung, Marmer Lantai, Marmer Tulungagung, Lantai Marmer Tulungagung, Lantai Marmer Per M2, Kualitas Marmer Tulungagung


tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :