Selasa, 10 Mei 2022

Cara Pasang Kijing Makam Marmer dan Granit

 Cara Pasang Kijing Makam Marmer dan Granit

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam
 

Kijing Makam Marmer -  Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera produsen kerajinan batu alam di wilayah Tulungagung Jawa Timur. Moto layanan kami yakni, layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Kami biasa melakukan produksi berbagai macam kerajinan berbahan dasar batu alam murni. Kami mampu memproduksi berbagai jenis kerajinan batuan alam seperti makam, bathtub, wastafel, patung, dan masih banyak lainnya. Namun, salah satu produk unggulan yang kami miliki yakni berupa produk Kijing Makam Marmer , baik itu makam marmer, makam onyx, makam granit, hingga makam batu kali. Terkadang para customer kami juga bingung mengenai cara pemasangan makam yang mereka beli, karena mungkin belum pernah melakukan pemasangan kijingan sebelumnya. Apalagi makam yang akan dipasang berbahan batuan alam jadi kalau salah takut pecah atau mungkin rusak tergores-gores.


Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Model Kijing Makam Marmer yang kami jual sangat beragam sekali. Mulai dari model yang paling sederhana seperti makam trap satu hingga model makam custom yang memiliki banyak tingkatan trap diatasnya. Beragamnya model makam yang kami tawarkan tersebut, terkadang memang membuat para customer sedikit kesulitan untuk memasang makam yang mereka pesan ditempat kami. Mungkin karena takut rusak atau takut pemasangannya tidak bisa pas dengan pasangan makamnya sehingga mereka terkadang kesulitan untuk mencari tukang pasang makam yang benar-benar bisa dipercaya untuk melakukannya dengan baik. Dari banyaknya permasalah yang timbul itulah kami memberikan tawaran Jasa Pasang Makam untuk wilayah-wilayah yang masih bisa kami jangkau.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam
Berikut ini akan kami beri sedikit tips kepada anda mengenai Cara Pasang Kijing Makam Marmer dan Granit yang akan sangat membantu pekerjaan anda apabila anda ingin memasang sendiri makam pesanan anda. Sebenarnya juga tidak begitu sulit untuk melakukan pemasangan kijing makam batu alam kalau sudah terbiasa. Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni menyiapkan alat-alatnya terlebih dahulu seperti semen, pasir, serta batu bata. Kalau tidak ada batu bata bisa pakai batako juga ya. Kemudian, setelah makam sampai dilokasi pemakaman, anda bisa membuatkan fondasinya terlebih dahulu kemudian tanam bagian makam yang paling bawah. Setelah selesai, jika ada trap makam lagi diatasnya bisa disatukan dengan cara dilem pakai semen atau resin. Kemudian, bisa anda isi tanah pada bagian dalam badan makam yang berlubang agar makam lebih awet dan tidak mudah pecah saat terkena pergeseran tanah maupun terkena pukulan benda padat. Lalu, bersihkan sisa-sisa noda yang menempel dibagian makamnya agar makam terlihat bersih dan mengkilat kembali. Cukup mudah bukan cara untuk memasang kijing makam.
 
Lihat Juga Produk Serupa

 

Jasa Pasang Kijing Makam Batu Alam

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Jika anda masih takut-takut untuk memasang sendiri juga tidak masalah ya, karena saat ini sudah banyak sekali orang yang menawarkan jasa untuk pemasangan makam. Kami Bintang Antik Sejahtera, selain memproduksi kerajinan kami juga melayani Jasa Pasang Kijing Makam Marmer. Kami bisa melakukan pemasangan hinga ke wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Madura. Anda bisa langsung berkonsultasi dengan staf kami mengenai Jasa Pasang Kijing Makam agar lebih jelas lagi. Untuk pengiriman dan pelayanan pembelian makam sendiri kami juga sudah menjangkau hingga keseluruh wialyah Indonesia. Tentunya juga akan kami carikan jasa expedisi termurah dan terpercaya hingga ke lokasi anda. Sebab kami menyadari betul apabila barang yang kami jual seluruhnya berat-berat semua karena dari batu asli.

 



ELA DIANA
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Jadi, kita disini masih membahas seputar jasa pemasangan kijing atau makam ya. Untuk masalah Biaya Pasang Kijing Makam Marmer di tempat kami, anda tidak perlu risau karena kami selalu memberikan harga yang sangat kompetitif. Hasil pemasangannya juga tidak perlu diragukan lagi karena tukang kita sangat berpengalaman dan handal dibidangnya. Selain pemasangan makam, kami juga bisa melayani pemasangan batu jisannya saja. Jika anda malas untuk membeli material-material pemasangannya sendiri juga tidak masalah lho, bisa didiskusikan dengan kami. Anda bisa minta untuk bahan-bahan yang diperlukan dari sini. Jadi anda tinggal terima beres dan memantau pengerjaannya saja. Jika anda berbelanja di Bintang Antik Sejahtera tidak perlu dibuat ribet ya. Semua bisa disikusikan dengan kami. Baik itu untuk barang pesanan, pengiriman maupun jasa pemasangan.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Tidak melulu jasa Pasang Kijing Makam Marmer baru juga ditempat kami, anda juga bisa memesan jasa pasang kami untuk merenovasi makam maupun bongkar pasang makam keluarga tercinta yang sudah usang maupun sudah rusak. Seperti yang telah saya sampaikan diatas bahwa kami akan memberikan solusi termudah untuk setiap kesulitan anda. Kami selalu memberikan jaminan kwalitas untuk setiap produk maupun jasa yang anda beli ditempat kami. Kami bisa melayani setiap pemesanan anda secara online maupun offline. Pembelian secara online caranya cukup mudah, yaitu anda tinggal menghubungi nomer staf kami yang sudah tertera disini lalu beritahukan detail pesanan anda. Sedangkan untuk pemesanan secara offline, silahkan datang langsung ke alamat kami yang ada di halaman website ini. Namun, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ya apabila anda ingin melakukan pemesanan secara offline.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam

Kijing Makam Marmer batu alam yang kita gunakan di sini adalah jenis marmer lokal, dan apa yang sering kita gunakan untuk material makam adalah jenis marmer kawi. Jenis marmer ini memiliki serat halus yang sedikit oranye pada bagian seratnya. Warna dominan yang dimiliki oleh marmer kawi agung adalah putih menuju krem, hampir seperti jenis marmer lokal lainnya. Kami tidak hanya toko di sini, tetapi kami juga melakukan pemesanan barang secara online. Karena kami juga memiliki banyak ahli di sini yang menguasai skill masing -masing.

Lihat Juga

Perbarui rumah idaman anda dengan produk Lantai Marmer Motif mewah inspirasi untuk rumah idaman setiap orang. Lantai marmer motif dapat membuat rumah anda lebih berwarna dan tidak monoton


Kami selalu memberikan jaminan seluruh barang di lokasi pelanggan, jika barang terurai, kami akan menggantinya. Jadi tanggung jawab kami tidak hanya ketika barang itu selalu ada di tempat kami, kami akan memastikan bahwa barang tersebut bertahan dari lokasi Anda. Kami juga memberikan harga Kijing Makam Marmer batu alam ini sesuai dengan kwalitasnya. Makam alami berbahan batu alam yang kami miliki juga dapat disesuaikan dengan anggaran Anda. Segera, konsultasikan kebutuhan Anda dengan staf kami di bawah ini untuk dapat memesan dengan anggaran minimum dan kwalitas maksimum.

Jasa Pasang Makam
Jasa Pasang Makam
 

Kami melayani pesanan untuk kuburan alami makam batu di seluruh Indonesia dengan produk aman yang dijamin hingga ke lokasi tujuan. Anda dapat memesan secara online atau offline hanya dalam UD. Bintang Antik Sejahtera. Selain itu, Anda juga dapat memesan produk yang dipesan secara khusus untuk produk batu alam Kijing Makam Marmer baik dalam bentuk ukuran, bahan, hingga model yang Anda inginkan. Cukup hubungi nomor customer service di bawah ini untuk informasi yang lebih lengkap. Atau langsung ke alamat kantor kami yang terdaftar dalam artikel berikut. Jangan lupa membuat janji terlebih dahulu dengan staf kami jika Anda ingin datang dan berkunjung.



Update terbaru tanggal:

10 Mei 2022




ELA DIANA
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :