Selasa, 10 Mei 2022

Lantai Marmer Motif Penambah Kesan Mewah Hunian

Lantai Marmer Motif Penambah Kesan Mewah Hunian

Border Inlay Marmer
Border Inlay Marmer

Lantai Marmer Motif - Jumpa lagi dengan kami Bintang Antik Sejahtera, pusatnya segala kerajinan batu alam terlengkap. Apabila anda merupakan pecinta kerajinan bernuansa alam, tidak ada salahnya jika anda mampir sejenak di situs kami. Kami disini akan membahas aneka kerajinan berbahan dasar batu alam. Bahan yang kami gunakan tentunya memiliki kwalitas super atau Grade A. 

Produk yang akan saya bahas kali ini yaitu berupa produk lantai yang kami miliki. Lantai yang satu ini lain dari pada yang lain, karena memiliki beragam motif. Kami biasa menyebutnya dengan Lantai Marmer Motif atau lantai border inlay. Motif yang kami miliki disini juga sangat banyak dengan berbagai macam tema. Dengan banyaknya pilihan motif ini tentu ada bisa memilih motif mana yang anda sukai unt5uk rumah tercinta anda. Namun, pada artikel kali ini saya akan menawarkan kepada anda produk border inlay marmer dengan motif bintang. Lantai border inlay atau Lantai Marmer Motif ini memiliki bentuk bulat sempurna, dengan perpaduan warna, hitam, abu-abu, krem, dan coklat yang sangat menarik. Perpaduan antara warna satu dengan yang lain tidak terlihat begitu mencolok dan menimbulkan kesan yang elegan dan sangat kalem.
 
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif


Lantai Marmer Motif ini dikerjakan langsung oleh tukang-tukang handal kami disini. Lantai tersebut dikerjakan dengan penuh kehati-hatian dan juga ketelitian sehingga terciptalah produk yang sangat bagus dan juga berkwalitas. Lantai Marmer Motif ini sangat cocok sekali dipasang diruang tamu atau ruang utama rumah anda, karena dapat memberikan kesan mewah dan juga berkelas. 
 
Lihat Juga Produk Serupa
Lantai Marmer Tulungagung agar tampilan rumah lebih mewah, sejuk, rapi, dan penghuninya juga lebih sehat

 



ELA DIANA
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

 

 

Keindahan Pola Lantai Motif Marmer


Untuk melakukan pemesanan produk Lantai Marmer Motif ini anda bisa menghubungi nomer staff kami yang ada di bawah artikel produk ini. Apabila anda ingin memesan secara offline anda bisa datang ke kantor kami yang beralamat alamat di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Dengan datang langsung ke kantor kami, anda bisa melihat-lihat koleksi produk kami yang lain disini. Tentunya anda juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dari staff kami.
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif
 
Cara membuat ruang tamu yang memancarkan kesan mewah adalah dengan menggunakan Lantai Marmer Motif. Ini bukan rahasia bagi siapa pun yang marmer memang materi yang identik dengan sesuatu yang berbau kemewahan. Jadi jangan kaget jika banyak rumah mewah menggunakan marmer sebagai bahan dasarnya. Di rumah dengan konsep rancangan terbuka seperti berikut ini, batu marmer bisa menjadi pilihan material yang layak untuk dipertimbangkan. 
 
Pola Lantai Marmer Motif dengan tepi ini sangat tepat untuk diterapkan pada berbagai jenis kamar, salah satunya adalah ruang tamu. Selain itu, pola on-board seperti ini dapat memberi kesan bagian yang tampaknya terlihat menggunakan konsep split-level seperti berikut. Bagi Anda yang ingin membuat kamar mandi kering dengan sensasi mewah, cobalah menggunakan marmer dengan pola seperti pada salah satu contoh gambar yang saya berikan ini. Kerangka marmer dapat bertindak sebagai pembeda atau pemisah antara tempat yang basah dan area kering di kamar mandi. 

Salah satu pemikat atau daya tarik dari Lantai Marmer Motif adalah pola yang terlihat seperti urat yang didistribusikan melalui permukaan marmer. Pola marmer pada umumnya terbentuk secara alami karena proses dari alam secara langsung. Marmer dengan urat seperti dicontoh cocok untuk berbagai jenis bagian ruangan rumah anda. Marmer tanpa pola bisa terasa kurang hidup jika digunakan dalam bagian ruangan yang cukup besar. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda harus memilih marmer dengan pola yang cukup padat agar rusngsn lebih terlihat hidup.

Batu Marmer merupakan salah satu pilihan bahan untuk membawa keindahan dan kemewahan ke dalam rumah anda. Tetapi karena harga marmer mahal, beberapa orang memilih untuk menggunakan keramik dengan pola marmer yang jauh lebih murah. Sekilas, hal tersebut memang terlihat seperti marmer sungguhan, tetapi pada kenyataannya, keramik dan marmer memiliki perbedaan yang sangat mendasar.
 

Perbedaan Antara Lantai Marmer Motif dan Keramik


Jadi apa yang membedakan marmer keramik? Beberapa orang mungkin masih belum tahu mengenai dua jenis bahan ini dengan baik, oleh kareba itu akan sulit untuk membedakannya. Beberapa bahkan menyebut keramik pola marmer seperti marmer. Untuk mendapatkan informasi yang tepat, berikut adalah pemeriksaan perbedaan dalam marmer dan keramik.
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif


Marmer adalah batu alam yang terbentuk dengan proses kristalisasi alami dalam periode yang sangat lama. Marmer adalah produk penambangan yang setiap warna, urat serta polanya berasal dari proses alami di batu tempat batu itu berada. Batuan alami ini dapat dibentuk sesuai dengan keinginan untuk berbagai kebutuhan konstruksi, termasuk untuk lantai dan dinding rumah maupun gedung pemerintahan.

Perbedaan utama antara Lantai Marmer Motif dan keramik terletak pada komposisi dan asal pembuatannya. Seperti yang kita ketahui, marmer adalah batu alam yang diciptakan oleh alam yang tidak dibuat oleh manusia. Sementara keramik adalah pekerjaan manusia yang dapat dilatih dan digunakan untuk berbagai tujuan.
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif


Bahan baku untuk pembuatan keramik umumnya berasal dari mineral seperti feldspar, lempung bola, kwarsa, kaolin dan air. Sifat keramik ini akan sangat tergantung pada mineral yang digunakan sebagai bahan baku. Dalam pembuatannya, bahan baku yang telah dicampur dan dibentuk akan mengalami proses pembakaran dengan suhu yang sangat tinggi untuk menciptakan produk yang berkwalitas.
 
Lihat Juga
Meja Marmer Antik Minimalis desain terbaru untuk hunian yang lebih mewah dan berkesan untuk para tamu yang datang


Sementara itu, marmer adalah batuan metamorf yang dihasilkan dari batu kapur atau kristalisasi batu kapur. Batuan ini juga terdiri dari berbagai mineral yang terbentuk dan diperlakukan secara alami tanpa bantuan manusia di alam yang membutuhkan waktu lama hingga ribuan tahun. Marmer dapat ditemukan di pegunungan tertentu yang didistribusikan di seluruh dunia oleh para penambang, dan di Indonesia sendiri merupakan salah satu penambang terbesar di Asia.
Lantai Marmer Motif
Lantai Marmer Motif
 
Proses alami yang terjadi pada batuan apung di perut bumi untuk periode yang sangat lama sehingga  menghasilkan batu marmer. Oleh karena itu, hasilnya jauh lebih kokoh dan lebih kuat, tetapi cukup mudah untuk dibentuk dengan peralatan mesin. Meskipun kuat, marmer tidak memiliki kesan kekakuan, dan tentu saja, itu tidak akan mudah retak dan bahkan jarang pecah. Pola marmer cenderung terbatas, umumnya hanya dalam bentuk garis atau bintik-bintik dengan warna yang berbeda. Hanya saja marmer memiliki nilai estetika yang lebih tinggi daripada keramik karena semua pola terbentuk secara alami dan tentu saja motifnyapun juga sangat eksklusif.

Pola dan warna dari Lantai Motif Marmer yang sangat eksklusif inilah karenanya tidak dapat lagi dibuat jika habis. Tidak heran harga marmer dengan warna dan pola langka akan sangat mahal. Pola marmer juga abadi yang tidak berubah seperti keramik. Pola marmer tidak dapat ditiru dan dimodifikasi. Kecantikan alami dan asli ini juga membuat marmer banyak digunakan di bangunan yang menawarkan aspek seni dan estetika. Bagi Anda yang menyukai nilai estetika yang apik, marmer adalah pilihan yang tepat untuk hunian impian anda.




Update terbaru tanggal:
10 Mei 2022



ELA DIANA
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Tags :