Selasa, 10 Mei 2022

Kijing Batu Granit Model Trap 2 Minimalis Kualitas Super

Kijing Batu Granit Model Trap 2 Minimalis Kualitas Super

Merenovasi atau merawat makam keluarga memang sudah tradisi untuk menghormati anggota keluarga yang sudah berpulang. Menambahkan Kijing Batu Granit  juga berfungsi untuk mempermudah kita mengenali makam keluarga ketika ingin berziarah. Untuk anda yang hendak menambahkan atau merenovasi makam keluarga anda tidak perlu susah-susah lagi untuk mencari kijing/makam. Bintang Antik Sejahtera menyediakan kijing makam dengan berbagai model dan ukuran. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi makam juga ada beberapa pilihan yakni bahan marmer dan granit. Kedua bahan tersebut memiliki keunggulan masing-masing yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Makam Batu Granit
Kijing Batu Granit

Di era ini, Kijing Batu Granit dengan model sederhana mulai banyak dicari oleh masyarakat. Keterbatasan lahan perkuburan membuat masyarakat menginginkan makam dengan model yang simple. Makam model trap 2 ini salah satunya. Terisnpirasi dari model makam pahlawan yang sangat simple tetapi tidak mengurangi tingkat kemewahannya. Ada juga keluarga yang tidak menginginkan makam dibangun terlalu tinggi, maka model makam ini juga dapat menjadi solusi. 

Makam Trap 2 Granit Model Pahlawan

Berbicara  tentang Kijing Batu Granit,  makam model ini mulai sering dicari saat ini. Modelnya yang sangat simple dan tidak terlalu tinggi menarik perhatian masyarakat karena lebih sederhana dari makam model mataraman maupun bokoran. Makam jenis ini memang terlihat lebih modern karena saat ini trend yang sedang berlangsung adalah trend sederhana atau minimalis. Bahan yang kami gunakan yaitu bahan granit blacknerro berwarna hitam kelam. Granit lokal jenis ini sangat favorit dikalangan masyarakat. Selain warnanya yang bagus hitam kelam, batu granit jenis ini memiliki tingkan kekerasan yang sangat tinggi, sehingga tahan terhadap cuaca baik panas maupun hujan.

Kijing Batu Granit ini memiliki ukuran panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Ukuran tersebut merupakan ukuran standart makam dewasa yang kami produksi. Selain ukuran standart kami juga memproduksi makam dengan ukuran bayi hingga ukuran jumbo. Bahkan kami juga pernah memproduksi makam dengan ukuran 265 cm x 140 cm. Jika makam dengan ukuran besar kami juga mendambahkan konstruksi besi di dalamnya agar semakin kokoh dan tidak mudah retak.

Makam Model Pahlawan Granit
Makam Model Pahlawan Granit
Spesifikasi Profuk :
Nama Barang        : Makam Trap 2 Granit
Ukuran                  : Panjang 160 cm, Lebar 60 cm
Bahan                    : Granit Blacknerro
Design                   : Terdiri dari 2 trap dengan nisan model Kotak

Keunggulan Belanja Produk di  Bintang Antik Sejahtera :

  • Pelayanan bisa keseluruh wilayah Indonesia
  • Packing aman sampai tujuan
  • Foto Produk kami real hasil produksi Bintang Antik Sejahtera
  • Setiap Progres pengerjaan akan di videokan dan di fotokan
  • Bisa cek ke google search, maps karena banyak testimoninya
  • Pelayanan customer service yang ramah
  • Bisa Custome Design
  • Bisa menyesuaiakn Budged anda pastinya
  • Ada banyak promo menarik

Kijing Batu Granit yang ini diproduksi langsung dikerjakan oleh pengrajin kota Tulungagung yang sudah profesional dalam bidangnya. Sudah banyak diketahui jika di kota Tulungagung merupakan kota penghasil batu marmer dan granit berkualitas tentu warga kota Tulungagung juga bermata pencaharian sebagai pengrajin marmer dan granit profesional. Sudah pasti semua kerajinan yang dikerjakan oleh tangan dingin mereka selalu mendapatkan hasil yang maksimal. Dari mulai pembelahan batu hingga finishing dikerjakan secara detail. Pada bagian penulisan nama kami juga menggunakan teknik pahat manual. Teknik pahat ini membuat tulisan lebih tajam dan tahan lama tentunya tulisan juga lebih rapi.

Makam Trap 2 Model Jakartanan Granit
Makam Trap 2 Model Jakartanan Granit 

Kijing Batu Granit model trap 2 yang kami produksi tidak hanya satu jenis saja. Salah satunya yang populer adalah makam model jakartanan seperti gambar di atas. Makam Jakartanan ini sekilas hampir sama dengan model trap2 biasa karena pada dasarnya memiliki 2 trap badan makam. Bagian pembedanya yaitu terletak di bagian nisan dan bentuk trap ke 2. Bagian kepala nisan langsung menyentuh bagian trap pertama sehingga nisan terlihat lebih besar. Dan bagian trap ke dua terdapat lengkungan di bagian depan.

Kijing Batu Granit Siap Kirim ke Seluruh Indonesia


Bintang Antik Sejahtera juga melayani pemesanan Kijing Batu Granit dengan custom design. Jika anda menginginkan makam dengan model yang berbeda dan anda mempunyai ide design sendiri kami siap membuatkan sesuai dengan keinginan anda. Selama ini kami juga telah memproduksi ratusan makam dengan model custom design dari customer kami. Anda cukup mengirimkan design yang anda inginkan melalui customer service kami dan pesanan anda langsung di proses sesuai permintaan. Bahan yang kami gunakan untuk meemproduksi makam dan nisan tidak hanya satu jenis saja. Ada beberapa pilihan bahan yang dapat anda jadikan referensi. Diantaranya yaitu bahan marmer, bahan granit impala, bahan granit blacknerro, bahan onyx hingga bahan import. Tentu semua bahan memiliki kelebihan masing masing yanng dapat anda perbandingkan. 

Anda juga dapat melihat hasil produk kerajinan Bintang Antik Sejahtera di bawah ini
Tempat Abu Kremasi dari Bahan Marmer Asli Tulungagung

Kami melayani pengiriman Kijing Batu Granit hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai di tujuan. Untuk anda yang berada di luar pulau jawa seditaknya memesan makam ini jauh jauh hari sebelum hari pemasangan. Karena pembuatan dan pengiriman memerlukan waktu yang cukup lama. Untuk pembuatan makam standart kurang lebih dikerjakan selama 2 minggu, untuk pengiriman ke luar pulau jawa juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi jika anda ingin memesan pastikan memesannya jauh jauh hari.

Untuk pengiriman Kijing Batu Granit, Bintang Antik Sejahtera telah bekerjasama dengan ekspedisi cargo darat, laut, maupun udara yang telah terpercaya untuk mengirim barang anda selamat sampai tujuan. Anda tidak perlu risau lagi untuk keselamatan barang ketika perjalanan karena kami ada garansi barang aman sampai tujua. Ketika barang mengalami kerusakan selama perjalanan kami akan memberikan solusi terbaik hingga mengganti barang secara penuh.  Untuk informasi dan pemesanan anda bisa lngsung menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Jika anda ingin melihat-lihat langsung hasil kerajinan kami langsung saja berkunjung di galeri kami di alamat Jl. Kanigoro No 40 A, Campurjanggrang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

 

Update terbaru tanggal :
10 Mei 2022


CITRA AYU
(WA) 085649718777 – 082141677770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :