Jumat, 29 April 2022

Percantik Hunian Anda Dengan Lantai Dinding dari Bahan Marmer

Percantik Hunian Anda Dengan Lantai Dinding Dari Bahan Marmer

Percantik hunian anda dengan lantai dinding dari bahan marmer - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya di Tulungagung. Disini kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, seperti kijingan makam, nisan, meja kursi, patung, souvenir serta lantai dan dinding. Kami disini menggunakan beberapa jenis batu alam, seperti marmer, impala, onyx, batu kali dan granit blacknero. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai bahan marmer yang bisa anda gunakan untuk mempercantik hunian anda yaitu lantai marmer tulungagung.

Marmer jenis lampung super
Marmer jenis lampung super

Kualitas dari lantai marmer tulungagung ini tidak perlu anda ragukan lagi karena marmer Tulungagung sudah terkenal akan kualitas marmernya yang memang bagus. Tulungagung sendiri dikenal masyarakat sebagai penghasil marmer terbesar, bahkan kota ini disebut sebagai kota marmer. Selain bisa digunakan sebagai lantai marmer tulungagung, bahan marmer ini juga bisa anda gunakan sebagai dinding di hunian anda. Marmer ini memiliki banyak kelebihan, seperti akan membuat hunian anda terasa lebih alami dan dingin meskipun tidak menggunakan pendingin ruangan. Terdapat beberapa model dan warna dari lantai marmer tulungagung, mulai dari yang berwarna hitam, krem, coklat, abu-abu, hijau dan lain-lain. Disini kami juga menyediakan berbagai ukuran dari lantai marmer tulungagung, mulai dari ukuran kecil yaitu 30x60, 40x60, 60x60 dan 60x120, serta terdapat ukuran besar yaitu slab besar dengan harga yang cukup beragam. Karena banyaknya motif dan harga yang beragam, jadi anda bisa menentukan pilihan sesuai dengan keinginan dan budget yang anda miliki.

Berikut ini beberapa jenis lantai marmer tulungagung :

1. Marmer ujung pandang

2. Marmer kawi agung

3. Onyx

4. Garnit Impala

5. Granit blacknero

6. Marmer jenis bromo trotol

7. Marmer jenis kanguri

8. Marmer berjenis kristalin

Marmer jenis ujung pandang
Marmer jenis ujung pandang

Ketebalan dari lantai marmer tulungagung ini umumnya sama yaitu 2cm. Bagi anda yang berada diluar wilayah dan ingin tau tekstur atupun motif marmer ini kami bisa mengirimkan sample dengan ukuran 10cm x 10cm. Ataupun anda bisa datang ke galeri kami di Jln. Kanigoro, Gang 4 No 35, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Selain bisa melihat sample lantai marmer tulungagung disana anda juga bisa melihat berbagai jenis kerajinan kami yang ready stock ataupun bisa juga melihat kijingan makam yang akan dikirim. Kami siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan aman dan jaminan pengiriman. Dapatkan harga promo dan menarik setiap waktunya.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :