Kamis, 28 April 2022

Desain Bak Mandi Teraso Yang Laku Di Pasaran

 Desain Bak Mandi Unik dan Terbaik Bahan Teraso

Bak Mandi Teraso - Teraso merupakan bahan material yang berbahan dari kepingan marmer, granit, atau bahan batu alam lain yang cocok dituangkan ke dalam pengikat semen dan pasir. Setelah dicampur teraso akan dipoles sehingga menghasilkan permukaan yang mengkilap dan halus. Teraso ini memiliki sifat yang fleksibel karena bisa digunakan sebagai bahan lantai, dinding, dan furniture yang lain. Sebagai bahan material bangunan teraso ini pastinya memiliki kelebihan yaitu permukaan yang mengkilap dan ada moti-motif batu kecil akan terlihat unik dan menarik perhatian. Salah satunya teraso ini di gunakan sebagai bahan Bak Mandi Teraso.

Bak Mandi Teraso dapat anda jadikan pilihan untuk perlengkapan di kamar mandi, karena Bak Mandi Teraso sangat pas sekali untuk mengisi ruang kamar mandi minimalis maupun ruang kamar mandi yang luas. Jadi bak mandi ini sangat serba guna, dan juga bak mandi ini tidak terlalu memakan ruangan. Pastinya Bak Mandi Teraso ini harganya cukup terjangkau.

Bak Mandi Teraso Murah
Bak Mandi Teraso Murah

Ruang kamar mandi yang bersih dan nyaman adalah impian setiap orang. Oleh karena itu, perindah ruang kamar mandi anda menggunakan Bak Mandi Teraso yang memiliki kualitas bagus dan harganya pun cukup terjangkau. Karena terbuat dari bahan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional sehingga menghasilkan Bak Mandi Teraso dengan kualitas terbaik. Ukuran standart untuk Bak Mandi Teraso sebagai berikut :
Tinggi : 70 cm
Diameter : 60 cm
Bahan : Teraso

Meski terbialang sederhana tetapi Bak Mandi Teraso ini mampu memberikan kesan estetik pada ruangan. Tekstur warna yang bervariasi dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, jadi banyaknya warna yang kami produksi dapat anda aplikasikan dengan cat ruangan kamar mandi. Bak Mandi Teraso ini memiliki ketahan yang sangat awet dan kokoh, karena terbuat dari bahan kepingan batu marmer dan batu granit.  Design Bak Mandi Teraso yang kami produksi bermacam-macam bentuknya. Jadi bagi anda yang sedang bingung mencari model bak mandi..Bak Mandi Teraso ini sangat recomended sekali untuk ruang kamar mandi anda.

Bak Mandi Minimaslis
Bak Mandi Minimaslis

Gambar-gambar Bak Mandi Teraso diatas merupakan hasil produksi kami, yang siap keirim ke alamat customer dari luar kota. Bak mandi Teraso ini banyak sekali dicari-cari oleh masyarakat, karena modelnya yang minimalis dan harganya cukup ekonomis. Kualitas produk juga sangat bagus dan sudah terbukti secara nyata, karena sudah banyak para customer yang pesan Bak Mandi Teraso ke kami. Dan alhamdulillah mereka puas dengan hasil kerja kami.

Anda juga bisa custom design mengenai ukuran dan model Bak Mandi Teraso sesuai dengan kebutuhan anda. Nanti kami akan buatkan sesuai dengan request anda. Bak Madi Teraso ini dapat menjadi solusi bagi anda yang menginginkan bak mandi dengan nuansa yang alami. Bak mandi yang berbahan teraso tidak kalah bagusnya dengan bak mandi yang berbahan dari kayu maupun material yang lain.

Bintang Antik Sejahtera selaku pengrajin marmer siap melayani pemesanan Bak Mandi Teraso dengan segala model dan ukuran yang bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan. Dikerjakan oleh tukang yang sudah handal dalam bidang ini. Anda juga bisa konsultasi mengenai bahan, model, dan ukuran Bak Manti Teraso jika masih bingung. Kami akan memberikan pelayanan dengan sepeuh hati serta solusi yang sangat membantu anda. 

Segera jadwalkan pesanan Bak Mandi Teraso ke kami. Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesi dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Packingan menggunakan packing kayu sehingga barang akan aman dari proses pengiriman sampai lokasi. Selain itu kami juga bekerjasama dengan ekspedisi-ekspedisi terbaik, jadi barang akan semakin aman sampai alamat tujuan.

 


DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :