Selasa, 10 Mei 2022

Inspirasi Lantai Marmer Mewah Untuk Rumah Hunian Anda

 Inspirasi Lantai Marmer Mewah Untuk Rumah Hunian Anda

Lantai Marmer - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan layanan marmer online, terdepan, terlengkap, terpercaya. Yang akan memberikan kemudahan bagi anda pecinta produk kerajinan marmer. Salah satunya adalah Produk Lantai Marmer, tentunya lantai marmer asli Indonesia yang diproduksi dengan berbagai ukuran mulai dari yang cuttingan, 30x60, 40x60, 60x60, 60x120, dan ukuran slab besar. Pastinya marmer lokal ini dijual dengan termurah dengan kualitas terbaik.

Lantai merupakan suatu material yang berperan penting untuk memberikan suatu kesan indah pada suatu ruangan rumah, karena lantai ini sangat menentukan suatu ruangan akan lebih mewah dalam jangka lama. Inspirasi rumah mewah serta nyaman adalah impian setiap orang, karena jika rumah terasa nyaman keluarga akan terus merasa betah ditinggal dirumah. Oleh karena itu, bahan material yang digunakan untuk lantai maupun dinding rumah perlu pertimbangan yang sangat matang, agar mendapatkan bahan material yang bagus dan berkualitas. Pilihlah bahan lantai yang memiliki keindahan dan ketahanan yang sangat awet hingga bertahun-tahun. Nah, salah satunya adalah Marmer. Marmer sangat cocok sekalai sebagai bahan Lantai Marmer yang akan memberikan kesan alami dan mewah pada ruangan. 

Lantai Marmer Kawi Agung
Lantai Marmer Kawi Agung

Marmer merupakan batuan hasil metamorfosa dari batu gamping. Batu gamping ini mengaalami rekristalisasi yang kemudian akan berubah menjadi batuan marmer. Pembentukan batu marmer memiliki proses yang sangat lama sekali, bahkan memiliki waktu hingga bertahun-tahun. Oleh karena itu, proses pembentukan batu marmer yang membutuhkan waktu hingga bertahun-bertahun akan menjadikan kelebihan tersendiri untuk batu marmer. Sebab batu marmer ini memliki kelebihan yang kokoh, keras, awet, dan tidak mudah lapuk hingga bertahun-tahun. Cocok jika digunakan sebagai bahan material dinding marmer maupun Lantai Marmer.

Lantai Marmer Bromo Agung
Lantai Marmer Bromo Agung 

Kelebihan Lantai Marmer Mewah 

Dari proses kristalisasi ini, sehingga batu marmer mendapatkan corak atau motif yang khas yang tidak bisa disamaratakan, karena corak dan motif ini terbentuk pada batu marmer yang terjadi secara alami. Oleh karena itu, disetiap produksi batu marmer selalu memiliki corak dan motif yang berbeda meskipun marmer ini memiliki jenis yang sama. Jadi batu marmer ini memang memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan material bangunan lainnya karena proses pembentukan batu yang tidak bisa dibuat oleh tangan manusia. 

Lihat Juga Produk Kerajinan Kijing Makam Kristen Marmer

 

             


DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.



Jika anda ingin menggunakan batu marmer untuk Lantai, kamu tidak perlu khawatir karena batu alam yang satu ini terkenal akan awet dan tahan lama. Selain itu, penggunaan Lantai Marmer juga sangat mudah dibersihkan. Namun untuk membuat pilihan kamu semakin matang, berikut kelebihan dari Lantai Marmer :

1. Kuat dan Awet
Batu marmer memiliki ketahan yang cukup kuat dan kokoh. Mengapa demikian ? karena pembentukan batu marmer dari proses kristalisasi sampai terbentuknya batu marmer ini membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun, jadi tidak heran jika batu marmer ini memiliki kelebihan yang supet kuat dan awet. Dan pastinya tidak mudah lapuk, cocok sekali sebagai bahan dinding marmer maupun Lantai Marmer.

2. Perawatan Yang Mudah
Bagi anda yang memiliki Lantai Marmer tidak usah bingung masalah perawatannya. Karena perawatannya cukup mudah yaitu anda cukup memberiskan setiap hari, mengepelnya menggunakan kain pel yang bertekstur halus, dan pastikan juga menggunakan obat pel yang bagus. Lakukan poles Lantai Marmer secara berkala serta Lakukan tips-tips perawatan lantai marmer ini agar lantai terus berkialu setiap harinya.

3. Dapat Digunakan Untuk Semua Ruangan
Marmer memang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, bahkan sudah banyak masyarakat yang menggunakan marmer sebagai bahan material lantai di rumah mereka. Jenis Lantai Marmer dapat diaplikasikan di setiap ruangan interior maupun eksterior rumah hunian anda. Jadi pastikan anda menggunakan dan memilih marmer yang berkualitas. Marmer mampu menciptakan suasana dalam ruangan lebih indah dan mewah.

4. Tahan Panas
Batu Marmer merupakan batu gamping hasil dari alam. Keistimewaan alami yang dimiliki batu marmer mampu menyerap panas dalam ruangan dengan sangat baik. Ruangan yang menggunakan marmer sebagai bahan material untuk dinding dan Lantai Marmer mampu membuat ruangan akan lebih adem dan sejuk. Oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk negara beriklim tropis seperti Indonesia.

5. Bervariasi Motif Marmer
Marmer memiliki corak-corak motif yang sangat bervariasi disetiap jenis marmernya. Bahkan corak motif yang ada di batu marmer ini tidak bisa disamamratakan, karena corak dan motif ini terbentuk secara alami saat proses pembentukan batu marmer. Tetapi dengan banyaknya corak dan motif batu marmer yang sangat bervariasi dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Pastinya corak dan motif batu marmer lebih natural dan bisa diaplikasikan di ruangan indoor maupun outdoor.

Lantai Marmer Lampung Super
Lantai Marmer Lampung Super

Itulah beberapa kelebihan dari Lantai Marmer. Jadi anda tidak perlu khawatir, untuk menggunakan bahan material marmer untuk bahan dinding maupun lantai untuk rumah hunian anda. Marmer cocok diaplikasikan di mana saja misalkan rumah dengan konsep minimalis ataupun modern sangat indah menggunakan marmer sebagai bahan dinding maupun lantai. Selain itu digunakansebagai bahan Lantai Marmer. Marmer juga dapat digunakan sebagai meja, kursi, meja dapur, ataupun kerajinan marmer yang lain. 

Lihat Juga Produk Makam Granit Kristen Dengan Perjamuan


        

             


DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.


Inspirasi Lantai Marmer Untuk Rumah Anda

Selain marmer, Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan granit dan onyx sebagai bahan untuk dinding maupun lantai yang siap membuat rumah hunian anda menjadi lebih indah dan memukau. Pastinya bahan-bahan ini memiliki kelebihan dan warna masing-masing. Banyak pilihan bahan dinding dan lantai yang anda butuhkan untuk mempercantik rumah hunian anda. Tentunya bahan-bahan yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik, dan ada banyak ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Lantai Marmer Java Roso
Lantai Marmer Java Roso

Marmer sudah banyak diperjual belikan dipasaran sebagai bahan untuk material bangunan ataupun untuk furniture rumah. Namun untuk harga marmer sendiri tergantung dengan ukurannya. Jika marmer memiliki ukuran lebih tebal harganya akan lebih mahal dibanding marmer yang ukuran nya lebih tipis. Tetapi marmer yang tebal mudah diaplikasikan sebagai bahan untuk Lantai Marmer maupun dinding marmer. Banyak sekali jenis marmer yang dapat mempercantik rumah anda.

Marmer Ujung Pandang Perlato
Marmer Ujung Pandang Perlato

Ada beberapa alasan banyak sekali masyarakat yang menggunakan marmer sebagai bahan material utama dalam pembangunan rumah karena marmer ini memiliki corak yang unik dan cocok untuk material pelengkap rumah yang menawan. Dan juga batu marmer memiliki tekstur yang mudah dipahat. Corak batu marmer yang dihasilkan murni dari alam dan tidak ada campur tangan dari manusia. Oleh karena itu, banyaknya motif yang dimiliki batu marmer sangat cocok untuk dinding maupun Lantai Marmer.

Marmer Ujung Pandang
Marmer Ujung Pandang

Jika anda menginginkan Lantai Marmer bisa langsung pesan ke kami. Kami menjangkau pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai tempat / barang pecah kami ganti penuh. Cara pemesanan anda bisa langsung hubungi nomer ehatsap atau bisa telfon yang sudah tertera dibawah ini. 

Masalah pengiriman tidak perlu khawatir, karena kami menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya. Dan kami juga menggunakan packingan yang aman sesuai dengan standartnya. Jadi barang akan selamat dari perjalanan sampai tujuan.


UPDATE : 10 MEI 2022






DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.





Tags :