Selasa, 26 April 2022

Kijing Makam Kristen Marmer Bisa Custom Design Di Tulungagung

 Kijing Makam Kristen Marmer Bisa Custom Design Di Tulungagung

Kijing Makam Kristen Marmer - Marmer merupakan batuan hasil metamorfosa atau malihan dari batu gamping. Marmer ini memiliki kelebihan keras, awet, kokoh, dan tahan lama terhadap segala cuaca panas dan hujan. Sehingga sudah banyak sekali masyarakat yang menggunakan marmer sebagai material bangunan. Seperti halnya pengrajin marmer Tulungagung yang memafaatkan batuan marmer ini sebagai bahan untuk membuat suatu kerajinan yaitu Kijing Makam. Kijing makam ini merupakan produk unggulan kami. Bahan marmer sangat cocok untuk bahan Kijing makam yang diletakkan di outdoor, karena batu marmer memiliki kelebihan tahan terhadap segala cuaca panas dan hujan.

Kijing makam maerupakan bangunan yang diletakkan diatas kuburan seseorang yang sudah meninggal, dimana ia digunakan sebagai bentuk penghormatan dan identitas beliau yang telat wafat. Dengan adanya kijing makam ini juga akan memberikan kemudahan bagi sanak suadara ketika sedang berkunjung berziarah kepemakaman. Selain memproduksi makam dengan ukuran standartnya kami juga meproduksi kijing makam dengan ukuran custom. Makam custom adalah makam yang dibuat melebihi ukuran standartnya dan biasanya makam ini dibuat sesuai dengan request customer. Nah salah satunya adalah Kijing Makam Kristen Marmer.

Kijing Makam Kristen Perjamuan
Kijing Makam Kristen Perjamuan

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas memiliki model trap-trap kecil di body makam dan dengan tambahan keramik gambar perjamuan di badan kanan kiri makam. Menggunakan nisan buku, nisan salib, dan tabur bunga berbentuk salib juga. Spesifikasi Kijing Makam Perjamuan sebagai berikut:
Panjang Makam :  200 cm
Lebar Makam : 100 cm
Bahan Makam : Batu Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer
Kijing Makam Kristen Marmer

Nah, kalau yang ini Kijing Makam Kristen Marmer dengan model trap 3, dimana dari model trap yang paling bawah lebih lebar dan semakin keatas lebar trap semakin kecl. Menggunakan nisan dengan model custom dan tabur bunga dengan model salib. Spesifikasi Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas sebagai berikut :
Panjang Makam : 160 cm
Lebar Makam : 60 cm
Tinggi Total : 105 cm
Bahan Makam : Batu Marmer

Makam Kristen Model Eropa
Makam Kristen Model Eropa

Kijing Makam Kristen Marmer yang ini modelnya lebih berbeda dan lebih modern. Karena makam memiliki model ala eropa yang memiliki body makam dengan 1 trap. Menggunakan vas bunga di kanan kiri yang digunakan untuk meletakkan bunga ketika berziarang, dan ditambah lagi dengan tambahan patung malaikat di kanan kiri makam yang akan menambah kecantikan makam. Bahan yang digunakan juga berbeda dengan makam yang lain, makam yang lain menggunakan bahan slab besar kalau makam eropa ini menggunakan bahan balok marmer. Spesifikasi kijing makam eropa marmer sebagai berikut :
Panjang Makam : 220 cm
Lebar Makam : 100 cm
Bahan Makam : Balok Marmer

Kijing Makam Sultan Marmer
Kijing Makam Sultan Marmer

Kijing makam sultan marmer ini memiliki model body makam atas memiliki pola melengkung. Nisan sultan ini memiliki nisan dengan model ciri khas menyerupai nisan buku, dimana bahan nisan sultan marmer menggunakan bahan balok, karena model nisannya yang tebal. Kijing Makam Kriten Marmer pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Makam : 265 cm
Lebar Makam : 140 cm
Bahan Makam : Batu Marmer

Kijing Makam Kristen Marmer pada gambar diatas dapat anda jadikan referensi untuk anda yng sedang bingung memilih model kijing makam untuk almarhum dan almarhumah tercinta. Selain model diatas kami juga memproduksi berbagai model dan ukuran kijing makam yang lain. Dan pastinya model dan ukuran bisa di custom design sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami selalu menggunakan bahan-bahan terbaik dan dikerjakan langsung oleh tukang profesional dan handal dalam bidang ini, sehingga menghasilkan suatu model kijing makam dengan kualitas terbaik dan memuaskan customer. Karena kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer kami. Pengrejaan kijing makam membutuhkan waktu 1 sampai 2 minggu pengerjaan.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera anda mendapatkan layanan yang sangat ramah dan advice. Tidak hanya itu saja kami juga memproduksi ribuan produk kerajinan marmer yang dapat jadikan hiasan untuk interior maupun eksterior rumah anda, karena kami tidak hanya memproduksi Kijing Makam Kristen Marmer saja. 

Anda juga bisa custom design mengenai model dan ukuran Kijing Makam Kristen Marmer sesuai dengan keinginan anda. Karena kami selalu melayani requets customer sesuai dengan keinginan. Karena kualitas produk dan kepuasan customer adalah prioritas kami. Custemer merasa senang serta puas dengan hasil kerja kami, kami pun juga merasa senang dan puas juga.

Kami melayani pemesanan secara online dan offline yaa..Dan siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Packingan barang menggunkan packingan kayu, kardus, dan sterofoam. Pengiriman menggunakan eskpedisi-ekspedisi terbaik dan selalu amanah. Dijamin barang akan selamat sampai alamat tujuan.

Segera jadwalkan pesanan Kijing Makam Kristen Marmer dengan layanan kami. Kami akan memecahkan solusi anda dengan sangat membantu.






DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :