Selasa, 26 April 2022

Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Kali Berkualitas

 Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Kali Berkualitas

Nisan Batu Kali | Jual Nisan Batu Kali Berkualitas - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya di Tulungagung. Disini kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, mulai dari kijing makam, nisan, meja kursi, patung dan juga lantai. Terdapat beberapa jenis batu alam yang kami gunakan yaitu batu kali, marmer, impala, onyx dan granit blacknero. Kali ini saya akan menjelaskan kerajinan nisan yang juga sering dicari oleh masyarakat.

Nisan merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan di tempat tersebut. Nisan ini tidak harus menyatu dengan nisan, terkadang ada juga masyarakat yang meletakkan nisan langsung diatas tanah. Saat ini saya akan menjelaskna mengenai nisan batu kali, nisan ini terbuat dari bahan batu kali asli. Bentuk dari nisan ini unik dan minimalis, biasanya bentuk dari nisan ini sangat beragam. Terdapat nisan batu kali yang bentuknya memang lonjong seperti batu pada umumnya, namun ada juga yang batu kali yang harus dipotong dulu. Agar terlihat lebih mewah serta mengkilap maka nisan batu kali harus dipoles terlebih dahulu.

Nisan Batu Kali
Nisan Batu Kali

Ukuran dari nisan ini juga beragam, yaitu 50 x30, 40 x 60 dan lain-lain dengan harga beragam dan cukup terjangkau. Nisan batu kali yang ada di galeri UD. Bintang Antik Sejahtera umumnya ready stock, jadi bagi anda yang menginginkan nisan ini bisa datang langsung ke galeri ataupun memesan secara online. Meskipun ready stock tapi anda juga harus menunggu beberapa hari untuk letter dari nisan ini. Pada proses letter biasanya membutuhkan waktu sekitar 1 minggu.

Nisan Batu Kali Berkualitas
Nisan Batu Kali Berkualitas

Tulisan pada nisan batu kali dibuat dengan cara dipahat secara manual sehingga tulisan tersebut tidak akan hilang meskipun dalam waktu yang cukup lama. Kemudian pahatan tersebut akan dicat menggunakan warna gold sehingga menambah mewah pada nisan batu kali ini. Hanya saja warna cat pada nisan ini lama kelamaan bisa pudar, anda hanya perlu melakukan pengecatan ulang jika memang tulisannya sudah hilang. 

Pengrajin kami yang mengerjakan pesanan nisan batu kali sudah sangat profesional, jadi bisa dipastikan nisan yang dihasilkan sesuai dengan ekspektasi anda. Bagi anda yang menginginkan jenis nisan batu kali bisa datang langsung ke galeri atau pun memesan secara online. Kami siap melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia sampai anda terima dengan baik. Disini kami menggunakan packing kayu yang sesuai standart untuk pengiriman luar wilayah jadi dipastikan tidak ada kerusakan ketika pengiriman,.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :