Selasa, 26 April 2022

Model Kijing Makam Berhias Perjamuan Kudus Sangat Diminati Dipasaran Indonesia

Model Kijing Makam Berhias Perjamuan Kudus Sangat Diminati Dipasaran Indonesia

Model Kijing Makam Berhias Perjamuan Kudus Sangat Diminati Dipasaran Indonesia - Selamat datang di UD Bintang Antik Sejahtera, pusat kerajinan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Disini kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan marmer, seperti kijingan makam, nisan, patung, meja kursi dan juga lantai ataupun dinding. Kami memproduksi berbagai ukuran dan juga model kerajinan dari bahan batu alam, namun bagi anda yang kurang suka dengan ukuran dan model kerajinan ditempat kami anda bisa request ditemapt kami. Umumnya pengrajin kami menggunakan batu alam berupa onyx, marmer, batu kali, impala dan juga granit blacknero. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai salah satu kerajinan yang kerap dicari oleh masyarakat mslim ataupun non muslim yaitu Kijing makam.

Kijing makam merupakan sutau pertanda bahwa anggota keluarga dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Terdapat ratusan jenis model dan ukuran dari kijing makam yang kami produksi, seperti kijing makam bayi, kijing makam model UJE, kijing makam trap 2, kijing makam jakartanan, kijing makam eropa dan lain-lain. Kali ini saya akan menjelaskan mengenai model makam kristen perjamuan yang kerap dicari oleh masyarakat karena memang memiliki bentuk yang modern, minimalis serta mewah. Jenis kijing makam ini terdapat puluhan ukuran dan juga model karena setiap customer yang memesan model makam kristen perjamuan ini selalu request ukuran dan tambahan beberapa kerajinan lain ataupun mengubah model dari kijing makamnya.

Makam Kristen Perjamuan
Makam Kristen Perjamuan


Spesifikasi model makam kristen perjamuan :
Ukuran :
1. Pondasi makam : panjang 240cm dan lebar 140cm
2. Badan makam : panjang 200cm dan lebar 100cm
Bahan : marmer kawi agung

Model makam kristen perjamuan diatas merupakan request dari customer kami dan dikirim ke wilayah Sumatera. Pada kijing makam tersebut customer request tidak adanya salib berdiri diatas nisan dan mengubah tabur bunga yang awalnya tabur bunga biasa dan diubah menjadi tabur bunga salib timbul. Pada model makam kristen perjamuan tersebut menggunakan nisan buku dengan ukuran 60 x 60 (menyesuaikan dengan ukuran makam) dan terdapat foto almarhum. Penulisan nama pada nisan ini dilakukan dengan teknik pahat manual dan dicat menggunakan warna hitam. Selain menggunakan warna hitam, nisan tersebut juga bisa dicat menggunakan warna gold, pemilihan cat ini tergantung dengan selera anda. Karena menggunakan teknik pahat maka tulisan tersebut tidak akan hilang dalam waktu lama, hanya saja catnya bisa memudar dan anda bisa melakukan pengecatan ulang.

Model Makm Perjamuan Marmer
Model Makam Perjamuan Marmer

Model makam kristen perjamuan tersebut dibuat menggunakan bahan marmer kawi agung yang merupakan marmer asli Tulungagung. Meskipun menggunakan marmer lokal namun jangan diragukan lagi kualitasnya, karena marmer Tulungagung sendiri sudah terjamin kualitasnya, bahkan Tulungagung dikenal dengan kota marmer. Sebenarnya selain menggunakan bahan marmer kawi agung, model makam kristen perjamuan juga bisa dibuat menggunakan bahan impala, onyx dan juga granit blacknero.

Dalam memproduksi kijing makam ini membutuhkan waktu sekitar 3 minggu lebih dan dikerjakan oleh pengrajin kami yang memang sudah profesional di bidangnya. Sebelum memproduksi model makam kristen perjamuan staff kami akan membuatkan design terlebih dahulu sesuai dengan keinginan customer agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan. Dalam pembuatan design ini anda tidak perlu khawatir akan tambahan biaya karena design ini akan dibuatkan secara free.

Model makam kristen perjamuan
Model makam kristen perjamuan


Kijing Makam Perjamuan Kristen
Kijing Makam Perjamuan Kristen


Kijing makam diatas merupakan design lain dari model makam kristen perjamuan yang kami produksi. Jadi anda bisa dengan mudah menentukan jenis kijing makam yang sesuai dengan keinginan anda karena ada beberapa model dari kijing makam ini. Kami bisa kirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman ketika anda terima. Disini kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart jadi bisa dipastikan barang aman sampai lokasi. Bagi anda yang menginginkan jenis kijing makam ini ataupun membutuhkan jenis kerajinan lain, anda bisa datang langsung ke galery UD. Bintang Antik Sejahtera ataupun memesan secara online. Dapatkan juga berbagai macam kerajinan lain dengan harga menarik dan tentunya ada banyak promo setiap waktunya.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :