Kamis, 31 Desember 2020

Nisan Makam Bahan Marmer, Nisan Untuk Makam Minimalis, Body Makam Bahan Marmer

 Nisan Makam Bahan Marmer, Nisan Untuk Makam Minimalis, Body Makam Bahan Marmer

Nisan Makam Bahan Marmer Trotol, Nisan Untuk Makam Minimalis, Body Makam Bahan Marmer - Nisan makam merupakan salah satu produk unggunlan di UD. Bintantg Antik Sejahtera. Karena makam dan nisan merupakan kebutuhan yang memerlukan bakat dari para pengrajin marmer di Tulungagung. Makam dan nisan bahan marmer kerap digunakan oleh para petinggi di Indonesia. Dan juga sudah merambah ke masyarakat luas. 

Nisan Makam Bahan Marmer, Nisan Untuk Makam Minimalis, Body Makam Bahan Marmer

Kelebihan Nisan Marmer Produksi Tulungagung

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Tulungagung terkenal dengan kerajinan – kerajinan marmer yang super-duper bagus sampai – sampai bukan hanya Indonesia yang menikmai produknya, bahkan Negara lain pun juga sangat menyukai.
Terdapat beberapa kelebihan nisan marmer yang diproduksi Tulungagung ini. Kelebihan – kelebihan tersebut antara lain :

Kualitas lebih terjamin
nisan marmer yang diproduksi di Tulungagung ini memiliki kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pelanggan dari berbagai daerah nusantara maupun Negara tetangga. Respon pelanggan pun sangat bagus, mereka mengapresiasi bukan tanpa alasan. Tapi jelas karena memang benar – benar terbukti kualitasnya.
Harga lebih terjangkau
Dibandingkan dengan nisan marmer yang dijual di daerah lain, produksi Tulungagung ini memiliki harga yang jauh lebih terjangkau. Hal ini dikarenakan Tulungagung tidak perlu jauh – jauh mencari bahan baku, karena marmer sudah disediakan Tuhan dengan sangat melimpah di kota sendiri.
 
Nisan Buku Bahan Granit
Untuk info yang lebih lengkap anda dapat membukan lebih dalam mengenaik kerajinan lainnya melaui website resmi kami di marmertulungagung.com. Selain itu kami juga memiliki sosmed yang lengakp mulai dari facebook, instagram, Pinterest dan lainnya. 

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.
 


tel:6281554917900
ULFA NUR QORY
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :