Sabtu, 05 September 2020

Guci Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi

 Guci Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi

Guci Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi - Selamat datang kembali di web kami, kali ini saya akan memberikan penawaran produk kami yang terbuiat dari bahan onix. Produk yang ingin saya tawarkan ini yaitu merupakan produk guci. Bukan sembarang Guci karena ini merupakan Guci Tempat Abu Jenazah. Guci ini sebagai tempat untuk meletakkan abu kremasi keluarga tercinta anda yang telah tiada. Guci ini tentunya juga dilengkapi dengan penutupnya agar abu yang ada didalamnya tetap aman terjaga.
 

Guci Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi
Guci Tempat Abu Jenazah

Model yang kami berikan disini juga snagat bervariasi. Anda juga bisa memesan Guci Abu Kremasi ini dengan design yang anda inginkan ditempat kami. Karena kami disini bekerja dengan para tukang handal yang akan selalu siap membuatkan pesanan anda dengan sangat teliti dan hati-hati. Ukurannyapun juga sanagt bervariatif mulai dari tinggi 15cm, diameter 10cm sampai ukuran tinggi 30cm. Apabila anda merasa kurang cocok dengan ukuran standard kami, anda bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan anda kami akan siap membuatkannya untuk anda.

Guci Tempat Abu Jenazah | Guci Abu Kremasi
Guci Abu Kremasi

 

Selain para tukang handal kami disini juga didukung oleh para staff yang sangat profesional dan juga ramah yang siap melayani setiap pesanan anda. Apabila anda merasa kebingungan denga  pesanan anda, anda bisa konsultasi terlebih dahulu dengan staff kami. Selain Guci Abu Kremasi kami juga masih punya kerajinan-kerajinan lain yang bisa anda pesan ditempat akmi. Seperti contohnya, kap lampu, lantai dan dinding, lis bevel, wall cladding, patung, makam, dan masih banyak lagi lainnya.

 Untuk melakukan pemesanan produk silahkan langsung menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Atau bagi anda yang berdomisili tidak jauh dari wilayah kami Tulungagung Jawa Timur anda bisa melakukan pemesanan secara offline. Silahkan datang lansgung ke alamat kantor kami yaitu di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272



tel:082143706311
Ela Diana
www.marmertulungagung.id

Tags :