Jumat, 08 Januari 2021

Kuburan Kijing Makam Batu Marmer | Contoh Makam Islam Kaligrafi

Kuburan Kijing Makam Batu Marmer | Contoh Makam Islam  Kaligrafi

Makam Islam Kaligrafi. Pusat pembuatan makam atau kijing yang terbuat dari batu alam percayakan saja di Bintang Antik Sejahtera. Yang siap membuatkan aneka model beragam kijing makam atau design custome. Bahan yang kami gunakan tentunya bahan yang berkualitas bagus salah satunya batu marmer yang pusatnya dari kota Marmer Tulungagung. 
 
Model Makam Bokoran Islam Kaligrafi
Model Makam Islam Kaligrafi
 
Model makam tersebut adalah model makam bokoran tumpuk yang menggunakan bahan batu marmer. Marmer memiliki ciri berwarna putih ke arah cream yang memiliki serat-serat halus yang perawatanya sangat mudah cukup di bersihkan dengan air. Makam ini memiliki ukuran dengan panjang 160 cm dan lebar 60 cm merupakan ukuran standart untuk orang dewasa. Selain ukuran standart kami juga siap membuatkan apabila anda ingin ukuran bayi maupun ukuran design custome. Selain dari batu marmer kami juga menggunakan bahan batu granit jenis blacknerro. Berikut ini salah satu contoh makam yang terbuat dari bahan batu granit.
 
Contoh Kijing Granit
Contoh Kijing Granit

 
Contoh Makam Bokoran Tunggal Granit
Contoh Makam Bokoran Tunggal Granit
 
Gambar di atas salah satu contoh makam bokoran tunggal maupun bokoran tumpuk dari bahan batu marmer maupun batu granit. Proses pembuatan kijing makam ini membutuhkan waktu 2 minggu, para pengrajin kami sudah ahli dan profesional dalam pembuatan kijing tersebut. Anda juga dipermudahkan dengan layanan pengiriman kami support seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan ekpedisi yang sudah bekerjasama dengan kami sehingga barang aman sampai dengan tempat.

Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 
 
 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :