Rabu, 25 Mei 2022

Kijing Makam Kristen Model Eropa Bahan Granit Kualitas Super

Kijing Makam Kristen Model Eropa Bahan Granit Kualitas Super

Kijing Makam Kristen Model Eropa Bahan Granit Kualitas Super - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan darri bahan batu alam dengan harga yang beragam, seperti kijingan makam, nisan, patung, wastafel, bathup, kap lampu dan lain sebagainya. Dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan marmer kualitas tinggi. Contoh bahan batu alam yang kami gunakan seperti batu kali, onyx, marmer, granit impala dan granit blacknero.

Kijingan makam merupakan suatu penanda bahwa ada anggota keluarga yang memakamkan keluarganya ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Terdapat berbagai jenis kerajinan kijing makam dengan beragam ukuran, salah satunya yaitu kijing makam kristen. Kijing makam ini memiliki design seperti kijing makam Eropa dengan design yang minimalis dan juga mewah.

Pengrajin di UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kijing makam kristen ini menggunakan bahan granit blacknero. Bahan ini memiliki berbagai macam kelebihan, seperti kuat, awet, perawatan yang mudah, tahan terhadap segala macam cuaca dan lain sebagainya. Bahan granit blacknero ini berwarna hitam kelam, jadi terlihat mewah jika digunakan untuk membuat kijing makam kristen model eropa. Kijing makam yang kami produksi tidak hanya menggunakan satu jenis bahan, melainkan anda juga bisa request mengkombinasikan 2 jenis bahan. Kombinasi 2 ataupun 3 jenis bahan akan membuat kijing makam terlihat lebih mewah dan minimalis.

Kijing Makam Kembar Model Eropa
Kijing Makam Kembar Model Eropa

Spesifikasi :
Ukuran : Panjang 2,26m dan Lebar 1,95m
Bahan : Granit blacknero dan marmer pacito roso

Kijing Makam Model Eropa
Kijing Makam Model Eropa

Kijing Makam Kristen Bahan Granit Balcknero
Kijing Makam Kristen Bahan Granit Balcknero

Kami menyediakan berbagai macam design dan juga ukuran. Selain design yang kami sediakan anda juga bisa request design seperti keinginan dan kebutuhan anda. Sebelum proses pembuatan dilakukan oleh pengrajin kami maka staff kami akan membuatkan design terlebih dahulu. Pembuatan design ini dilakukan oleh staff kami dan dibuatkan secara gratis, anda tidak perlu mengeluarkan tambahan biaya. Setelah design ini sudah sesuai dengan keinginan maka staff kami akan membuatkannya. Harga dari kijing makam kristen ini juga beragam, tergantung dengan bahan dan ukuran yang anda perlukan.

Selain menyediakan kijing makam kristen bahan granit blacknero, kami juga memproduksi kijingan makam berbahan marmer. Kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung. Marmer ini merupakan marmer asli Tulungagung, meskipun marmer lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena marmer Tulungagung sudah sangat terkenal akan kualitasnya. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kijing Makam Eropa Bahan Marmer
Kijing Makam Eropa Bahan Marmer

Pembuatan kijing makam kristen ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu, namun jika memang design agak rumit membutuhkan waktu lebih dari 2 minggu. Pengrajin kami sudah sangat profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan produk hasil team kami. Untuk pengiriman barang kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada, jadi bisa dipastikan tidak ada kerusakan ketika pengiriman. Kami juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang profesional, dan selama ini tidak ada complain tentang pengiriman.

Bagi anda yang menginginkan kijing makam kristen ataupun kerajinan kami yang lain anda bisa datang langsung ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui telefon ataupun whatsapp kami. Team UD. Bintang Antik Sejahtera siap mengirimkan barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima.

Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :