Selasa, 24 Mei 2022

Pilihan Design Lantai Marmer Untuk Hunian Mewah dan Minimalis

Pilihan Design Lantai Marmer Untuk Hunian Mewah dan Minimalis


Pilihan Design Lantai Marmer Untuk Hunian Mewah dan Minimalis - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam. Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan berbagai jenis batu alam, seperti batu kali, onyx, marmer, granit impala dan granit blacknero. Sudah ada puluhan jenis kerajinan yang kami poduksi dengan harga yang sangat beragam, seperti kijingan makam, nisan, patung, kap lampu, wastafel dan berbagai macam kerajinan lain.

Dalam memproduksi kami menggunakan bahan marmer lokal asli Tulungagung. Meskipun menggunakan bahan lokal namun anda tidak perlu meragukan kalitasnya karena marmer Tulungagung sudah sangat terkenal dengan kualitasnya. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Marmer Carara
Marmer Carara

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai produk UD. Bintang Antik Sejahtera yaitu lantai marmer. Lantai ini cocok anda jadikan pilihan bagi anda yang ingin membangun ataupun merenovasi rumah. Kenapa lantai bahan marmer ini cocok anda jadikan pilihan? Karena lantai marmer ini memiliki berbagai macam keunggulan, seperti lantai ini memiliki bentuk dan motif yang cukup beragam, kuat, perawatan yang mudah, tahan lama, cocok digunakan pada hampir semua ruangan dan lain sebagainya. Selain itu jika anda menggunakan lantai ini pada hunian anda maka akan membuat hunian anda terasa lebih dingin meskipun tanpa adanya pendingin ruangan.

Marmer Verde Patricia
Marmer Verde Patricia

Kami menyediakan berbagai jenis lantai marmer, baik marmer lokal maupun marmer impor dengan motif dan harga yang sangat beragam. Marmer lokal yang ada ditempat kami dan bisa anda gunakan sebagai lantai marmer yaitu :
1. Marmer kawi agung
Marmer ini merupakan marmer asli Tulungagung dengan warna lebih kearah krem dengan keserasian 70-80%. Marmer ini cocok anda gunakan sebagai lantai hunian anda, bahkan cocok juga anda jadikan dinding. Marmer ini juga cocok digunakan berbagai jenis kerajinan yang bernilai seni tinggi.
2. Marmer Ujung Pandang
Marmer ini juga hampir sama dengan marmer jenis kawi agung, bedanya yaitu motif dan karakter dari batu marmer. Kemudian keserasiannya yaitu 70-705.
3. Onyx
Marmer jenis ini lebih mahal dibandingkan marmer yang lain karena marmer jenis ini bisa tembus cahaya dan mengkilat. Warna dari marmer ini lebih kearah coklat muda.
4. Marmer kangury spot onyx
Marmer jenis ini juga hampir mirip dengan onyx, hanya saja tidak tembus cahaya seperti onyx. Tingkat keserasian yang dimiliki 70-75%
5. Marmer Java Roso
Marmer ini cocok anda gunakan untuk dinding ataupun lantai dengan tingkat keserasian 70-75%. Warna dari marmer ini kuning kemerah-merahan dengan finishing bakar.
6. Marmer Kristalin
Lantai marmer ini terdapat 3 jenis lagi yaitu kristalin grade 1, grade 2 dan grade 3. Meskipun agak mirip sebenarnya marmer ini memiliki perbedaan yang terletak pada motif dan warna seratnya.

Marmer Ujung Pandang
Marmer Ujung Pandang

Sebenarnya terdapat banyak jenis dari lantai bahan marmer lokal ini, seperti jenis granit impala, granit blacknero, marmer bromo, marmer honey rose dan lain sebagainya. Kemudian kami juga menyediakan lantai marmer impor berupa :
1. Marmer carara
2. Marmer cream century turki
3. Marmer trafertin
4. Marmer verde patricia, dan lain sebagainya

Ukuran dari lantai marmer ini juga cukup beragam, seperti ukuran 30x60, 40x60, 60x60 dan 60x120. Selain itu juga ada ukuran slab bagi anda yang memang menginginkan ukuran besar. Harga dari lantai ini juga beragam, tergantung ukuran dan jenis lantai yang anda perlukan. Pihak kami tidak hanya menjual lantai ataupun dinding saja, akan tetapi team kami juga siap memasangkan lantai marmer tersebut. Barang yang kami sediakan juga ready stock, jadi jika memang anda membutuhkan segera barang ini bisa segera kami kirim. Namun jika anda membutuhkan dalam jumlah yang cukup banyak maka harus inden terlebih dahulu.

Marmer kristalin
Marmer kristalin

Biasanya ketika akan mengirimkan barang kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada. Selain itu kami juga bekerja sama dengan pihak ekspedisi yang profesional, jadi bisa dipastikan tidak ada kerusakan ketika pengiriman. Untuk pengiriman kami siap mengirimkan barang ke lokasi anda dengan aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Bagi anda yang ingin melihat contoh lantai marmer ini ataupun kerajinan kami yang lain anda bisa datang langsung ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang memang lokasinya ada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang menarik.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :