Selasa, 24 Mei 2022

BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO

 BONGPAY KUBURAN KRISTEN BAHAN GRANIT BLACKNERO


Bongpay Kuburan Kristen - Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Kami bergerak dalam bidang pengrajin marmer yang memproduksi segala model dan ukuran kerajinan marmer. Kerajinan marmer ini berbahan dari batu alam seperti marmer, granit,onyx dan batu alam lainnya. Dimana batu alam ini memiliki kualitas terbaik dan kelebihan yang sangat awet, dan tahan lama. Bahan yang berkualitas juga akan menghasilkan kerajinan marmer yang berkualitas juga. Salah satunya batu granit blacknero yang digunakan sebagai bahan dasar Bongpay Kuburan Kristen. Kerajinan ini merupakan produk unggulan kami.

Apa sih yang dimaksud dengan Bongpay ? Bongpay merupakan bagian terpenting dari pemakaman masyarakat Tionghoa. Namun sekilas bentuk dan penulisannya berbeda-beda, jadi bentuk dan cara penulisannya sesuai dengan bentuk makam yang mempunyai perbedaan dari zaman ke zaman. Bongpay Kuburan Kristen ini terdapat tulisan-tulisan yang mengandung arti dan nilai tersendiri. Bongpay selain menuliskan nama almarhum, juga melambangkan bakti dari anak cucu almarhum. Bongpay Kuburan Kristen ini terbuat dari bahan batu granit blacknero yang memiliki warna hitam pekat mengkilap dan memiliki kelebihan tahan lama terhadap segala cuaca. Bahan granit blacknero sangat recomended sekali digunakan sebagai bahan kerajinang bongpay yang diletakkan di outdoor.

Bongpay Kuburan Kristen
Bongpay Kuburan Kristen

Bongpay Kuburan Kristen ini kami buatkan sesuai dengan permintaan customer. Kami melayani segala request ukuran dan model bongpay sesuai dengan permintaan anda. Pengerjaan Bongpay Kuburan Kristen dikerjakan oleh tukang profesional dan sudah handal dalam bidang ini. Dikerjakan dengan penuh ketilitian dan kehati-hatian yang esktra, sehingga menghasilkan bongpay dengan hasil yang rapi dan berkualitas. Pengerjaan Bongpay Kuburan Kristen membutuhkan waktu 2 minggu pengerjaan. Bahlan bisa lebih dari 2 minggu, tergantung tingkat kesulitan model bongpay dan isi tulisan dari bongpay tersebut.

Dari proses lettering hingga finishing Bongpay Kuburan Kristen dikerjakan dengan tukang-tukang yang sudah ahli. Harga yang kami tawarkan untuk bongpay ini setara dengan hasil, bahan, dan ukuran yang telah dipesan. Jadi jika ukuran lebih besar maka harganya pun juga berbeda. Harga yang kami tentukan sebanding dengan hasil yang kami berikan. Bongpay Kuburan Kristen pada gambar diatas memiliki ukuran sebagai berikut :
Panjang Bongpay  : 150 cm
Lebar Bongpay     : 90 cm
Bahan Bongpay    : Batu Granit Blacknero

Bongpay Kristen Granit Blacknero
Bongpay Kristen Granit Blacknero

Penulisan Bongpay Kuburan Kristen dilakukan dengan cara tehnik pahat manual, sehingga akan menghasilkan tulisan lebih rapi dan tajam. Dalam pembuatan Bongpay Kuburan Kristen juga harus memiliki keahlian khusus, karena memerlukan ketlatenan dan keahlian cukup tinggi. Model Bongpay Kuburan Kristen granit ini memiliki 3 bagian yaitu bagian nama tengah dan bagian gambar kanan kiri. Pemesanan model ini tentu request dari customer. Atau jika anda meminta untuk dijadikan satu tentu saja bisa sekali. 

Selain Bongpay Kuburan Kristen menggunakan bahan granit, kami juga menggunakan bahan marmer untuk pembuatan Bongpay Kuburan Kristen. Bahan marmer tidak kalah bagusnya dengan bahan granit blakcknero. Karena marmer juga memiliki kualitas yang sangat baik. Selain memproduski Bongpay Kuburan Kristen kami juga memproduksi nisan dan makam baik dari bahan granit maupun marmer. Kami selalu menggunakan bahan-bahan yang berkualitas. Jadi menggunakan bahan yang berkualitas ditambah dengan tukang yang profesional akan menghasilkan suatu kerajinan yang berkualitas.

Bintang Antik Sejahtera melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi / barang pecah kami ganti penuh. Pemesanan dapat dilakukan secara online dan offline. Pemesanan secara online anda bisa langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini. Pemesanan secara online anda bisa langsung datang ke alamat kami di Jln. Kanigoro, No. 35 B, Gang 04, Dsn. Blumbang, Kec. Campurdarat, Kab. Tulungagung Jawa Timur.




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :