Senin, 23 Mei 2022

Design Kijing Makam Sultan Bahan Marmer Berkualitas Tinggi

Design Kijing Makam Sultan Bahan Marmer Berkualitas Tinggi

Design Kijing Makam Sultan Bahan Marmer Berkualitas Tinggi - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam seperti kijingan makam, nisan, meja kursi, lantai dinding, patung, trophy, vandel, wastafel, kap lampu dan lain sebagainya. Dalam memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan batu alam lokal asli Tulungagung. Meskipun kami menggunakan bahan marmer lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitas marmer kami karena kualitas marmer Tulungagung usdah sangat terkenal. Bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kijing Makam Sultan Bahan Granit
Kijing Makam Sultan Bahan Granit

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan marmer yang cukup terkenal yaitu kijingan makam. Terdapat puluhan jenis kijing makam yang ada di UD. Bintang Antik Sejahtera, dan cocok untuk masyarakat muslim ataupun non muslim. Salah satu design kijing makam yang kami produksi dengan design simple namun mewah yaitu model kijing makam sultan. Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa terdapat anggota keluarga yang memakamkan keluarganya ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan.

Kijing makam sultan ini terdiri dari 2 trap yaitu pondasi makam dan badan makam. Kijing makam jenis ini pada bagian badan makam tidak berbentuk persegi pada umumnya, melainkan dibentuk lengkungan pada bagian ujungnya. Nisan yang kami gunakan pada kijing makam sultan ini berupa nisan buku dengan model buku terbuka. Pada kijing makam ini customer juga bisa request tambahan vas bunga dan akan diletakkan pada ujung makam.

Gambar Kijing Makam Sultan
Gambar Kijing Makam Sultan

Spesifikasi :
Ukuran : Panjang 160cm dan lebar 60cm
Bahan : marmer kawi agung

Pada model kijing makam sultan diatas kami menggunakan bahan marmer lokal berjenis kawi agung. Meskipun marmer lokal marmer jenis ini memiliki berbagai macam kelebihan sehingga cocok dijadikan kijingan makam, seperti awet, kuat, tahan terhadap segala cuaca dan lain sebagainya. Model kijing makam ini juga cocok dijadikan kijing makam kembar.

Selain menggunakan bahan marmer, UD. Bintang Antik Sejahtera juga bisa memproduksi kijing makam sultan berbahan granit blacknero. Bahan granit ini juga memiliki keunggulan yang serupa dengan bahan marmer, hanya saja warna dari bahan ini yaitu hitam. Untuk ukuran dari kijing makam yaitu terdapat ukuran standart seperti pada gambar dan ukuran custom. Ukuran custom ini berarti anda bisa menyesuaikan ukuran dengan kebutuhan anda.

Design Kijing Makam Sultan
Design Kijing Makam Sultan

Kemudian untuk bahan anda juga mengkombinasikan 2 jenis bahan, kombinasi antara 2 bahan akan membuat kijing makam sultan ini semakin mewah. Kemudian nisan pada kijing makam ini kami buat dengan cara pahat manual dan selanjutnya akan dilakukan proses pengecatan. Warna yang biasanya kami gunakan yaitu gold ataupun hitam. Untuk penggunaan warna cat pada kijing makam sultan ini biasanya tergantung keinginan customer, namun terkadang customer juga menyerahkan kepada team kami. Nanti tulisan nama pada kijing makam ini tidak akan hilang meskipun dalam waktu yang lama, hanya saja lama kelamaan warna cat akan memudar. Anda hanya perlu mengecat ulang agar warnanya tetap bagus.

Kijing makam sultan ini juga cocok dipakai kijingan makam bagi masyarakat muslim. Bagi masyarakat muslim nanti bagian tabur bunga akan diubah modelnya. Harga dari kijingan makam ini juga cukup beragam, tergantung dengan ukuran dan bahan yang anda butuhkan. Untuk memproduksi kijing makam ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 2 minggu ataupun lebih. Pengrajin kami sudah sangat profesional dalam bidangnya, jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi kami.

Kijing Makam Sultan Bahan Impala
Kijing Makam Sultan Bahan Impala

Untuk pengiriman kami menggunakan packing kayu yang sesuai dengan standart yang ada. Kami juga bekerja sama dengan beberapa pihak ekspedisi yang profesional sehingga barang pasti akan anda terima dengan kondisi yang baik. Pihak UD. Bintang Antik Sejahtera juga siap mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima.

Bagi anda yang membutuhkan kijing makam sultan atau jenis kerajinan lain anda bisa datang ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Disana nanti anda juga bisa melihat berbagai contoh kerajinan kami yang ready stock. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui telefon ataupun whatsapp kami. Terdapat banyak sekali promo menarik setiap waktunya, apalagi ketika libur hari besar nasional.

Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :