Senin, 23 Mei 2022

NISAN MODEL BUKU DAN NISAN MODEL KOTAK BAHAN BATU ALAM

 NISAN MODEL BUKU DAN NISAN MODEL KOTAK BAHAN BATU ALAM


Nisan Model Buku
Nisan Model Buku

Nisan Kotak
Nisan Kotak

Batu nisan adalah penanda dalam kuburan yang bisa terbuat dari kayu, keramik, batu alam, dan marmer. Yang biasanya ditulisi nama orang yang sudah meninggaal, terdapat nama almarhum/almarhumah, tanggal lahir dan tanggal meninggal. Kami Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat pembuatan segala jenis kerajinan dari batuan marmer granite yang berkualitas baik. Tidak hanya nisan saja melainan kijing makam, wastafel, meja, kursi, bongpay dan kerajinan yang lainnya yang terbuat dari marmer. Pada artikel ini akan membahas tentang macam-macam bentuk, model, dan harga nisan batu marmer dan granit.

Banyak sekali jenis bentuk bahan model furniture atau barang yang ada pada rumah tangga yang dibutuhkan oleh manusia, seiring dengan adanya perkembangan zaman yang ada, furniture yang ada ini dibuat dengan menggunakan berbagai macam bahan aluminium, kayu, tidak hanya dengan bahan itu namun juga dengan batu alam. Salah satu jenis batuan yang laris dipilih untuk bahan pembuatan furniture adalah batuan marmer. Batuan marmer ini sangat banyak digunakan sebagai bahan pembuatan aneka macam furniture seperti meja, kursi ,asbak, guci, pedestal, vas bunga, wastafel, tempat lilin, kijing/makam, batu nisan, dan juga masih banyak sekali kerajinan lainnya. Kenapa memilih batu marmer sebagai bahan furniture/kerajinan? Karena di Kota Tulungagung ini Tepatnya di Kecamatan Campurdarat merupakan penghasil batu marmer terbaik dan sudah tidak diragukan lagi kwalitas bahannya. Selain itu pada batuan marmer mempunyai corak motif keindahan yang khusus yang tidak ditemukan pada batuan yang lainya, Batu Marmer dan batu granit bersifat tahan lama atau awet juga tahan sampai 4 tahun terhadap cuaca panas, cara mmebersihkannya pun juga cukup mudah hanya dengan dilap dengan kain bersih saja.

Jika anda ingin membeli kerajinan nisan marmer atau nisan granit harap konfrirmasi terlebih dahulu pada staaf marketing kami untuk menanyakan keterkaitan ketersedian stock barang yang anda inginkan. Terkadang barang yang kami produksi tersebut ada yang ready untuk beberapa model saja dan ada yang memesan terlebih dahulu karena menginginkan bentuk yang berbeda dam kami membuatkan untuk barang-barang tertentu. Pembuatan pada nisan marmer atau nisan granit memerlukan waktu kurang lebih 1 sampai 2 minggu. Itu tergantung kecil dan bearnya dan berapa banyak barang yang anda pesan. Nisan marmer granit ini memiliki kualitas marmer yang sangat bagus, karena bahan yang digunakan di ambil langsung dari kota marmer langsung yaitu kota Tulungagung yang sudah terkenal di luar kota dan pulau. Bahan batuan ini mempunyai kelebihan tekstur yang sangat keras sehingga sangat cocok untuk menghasilkan karya yang istimewa dan tentu berkualitas. Marmer yang kami gunakan kebanyakan menggunakan marmer jenis Kawi Agung yang sudah terkenal keistimewaannya dan juga dikenal serat halusnya dan warna yang bersih mengarah kewarana krem.

Nisan Marmer Kotak
Nisan Marmer Kotak

Nisan Marmer Buku
Nisan Marmer Buku

Semua jenis kerajinan marmer yang kami produksi berbahan baku batu marmer granite dengan kualitas super dan terbaik. Kami tidak hanya memproduksi kerajinan dari dua bahan baku saja yaitu Batu Marmer Kawi Agung (Warna Putih) dan Black Nerro (Batu Granite) yang berwarna hitam pekat, kami juga menggunakan bahan onyx yang sering kali digunakan untuk bahan lampu tidur karena keunngulan bahan onyx yaitu tembus cahaya. Selanjutnya kali ini akan membahas tentang model nisan buku. Nisan ini terbuat dari bahan baku batu granite atau yang bisa disebut dengan black nerro nya Tulungagung yang kualitasnya sangat terjamin bagusnya. Bahan granite sendiri banyak sekali diminati karena teksturnya yang lebih keras dari batu marmer serta bisa tahan cuaca dan hujan asam. Batuan jenis granite ini mengalamai proses pendinginan yang cukup lama pada kedalaman yang jauh dari permukaan tanah dan memebekukan butiran mineral yang begitu besar. Sehingga untuk batuan jenis ini ketahanannya tidak bisa diragukan lagi. Untuk masalah tentang harga pastinya jenis batuan ini lebih mahal di bandingkan dengan batuan marmer. Akan tetapi anda jangan khawatir di pusat marmer Tulungagung kami menawarkan harga murah dari yang lain tetapi tetap mengutamakan pada kualitas barangnya.

Baca Juga : Kijing makam marmer granit merupakan penanda kubur yang banyak dicari masyarakat untuk keluarga tecinta agar mudah saat mengunjungi makam.

Berikut ini membahas Model Nisan marmer Bubutan dalam Islam memang banyak sekali tidak hanya nisan seperti diatas tapi juga mempunyai model - model nisan kembang, nisan batu kali, nisan patok dan masih banyak lagi model nisan lainya nisan tersebut juga menggunakan bahan pilihan dan dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Sehingga banyak sekali pelangan kami  dari berbagai wilayah luar kota bahkan luar pulau. Karena di Kota Tulungagung tepat nya di daerah selatan seperti hal nya tempat kita pembuatan dan juga penjualan langsung dari sini dan belum ada yang membuka cabang diluar kota sana ya jadi untuk pengiriman barang kami langsung dari pabrik kami bisa menggunakan jasa kirim dari pabrik kami dan juga bisa menggunakan jasa ekspedisi seperti indah cargo dan lainnya. Nisan marmer bubutan ini terbuat dari bahan batuan marmer utuh atau balokan lalu dibentuk menggunakan mesin bubut. Untuk membubut batuan alam tentu harus memiliki skill yang bagus, karena batuan alam yang sifatnya mudah pecah, jadi tidak sembarang orang bisa membubut bahan batuan alam. Karena kami memiliki pekerja yang handal dibidang mereka masing-masing oleh sebab itu hasil bubutan mereka juga sangat bisa di adalkan. Mulai dari bubutan sederhana hingga yang rumit dan sangat mendetail pun bisa tukang kami kerjakan.

Selanjutnya Nisan kotak  dengan ukiran pahatan ini juga sangat tahan lama dan tahan cuaca panas maupun hujan. Cara perawatan nisan ini pun cukup mudah, hanya dengan dilap dengan kain dan air maka sudah bersih dan mengembalikan kilau alami dari marmer dan granit nisan. Selain nisan kotak terdapat pula model lain seperti model nisan buku. Nisan kotak memiliki 2 bagian nisan yaitu bagian kepala nisan yang diisi dengan ukiran bertinta warna emas untuk granit dan tinta warna putih untuk bahan marmer. Dan pada bagian tabur bunga dan doa kubur sekaligus dudukan dari bagian nisan ini. Bagian tulisan diukir secara manual dengan pahatan yang dalam dan juga rapi dikerjakan oleh tukang pahat yang sudah berpengalaman. Hal ini guna membuat nisan mudah dibaca jika ingin berziarah dan lebih indah untuk dipandang. Jika anda juga menginginkan dapat menambahkan kaligrafi, doa kubur maupun foto almarhum/almarhumah pada nisan. Untuk penjualannya sendiri, kami menjual sudah termasuk ukiran pahatan atau letter pada nisan yang anda pesan. Namun apabila anda ingin memesan tanpa pahatan tulisan letter tentu kami akan memberikan diskon atau potongan harga pada anda dan apabila anda membeli banyak nisan pasti juga anda tambahan diskon lagi.

Baca Juga : Agar menambah kesan indah pada hunian impian anda lantai marmer interior rumah mewah bisa menjadi referensi pemilihan lantai.

Salah satu produk unggulan dari UD. Bintang Antik Sejahtera yaitu Nisan Granit Blacnerro hitam pkat yang banyak dicari oleh pelangan kami. Pada Nisan Batu Granit ini memiliki desain yang simple tetapi sangat elegan. Dibeberapa tempat terkadang ada peraturan untuk tidak mengkijing pemakaman, batu nisan granit ini cocok menjadi referensi untuk menganti kijing makam karena memiliki ukuran yang lebih kecil dari kijing makam. Kami membuat nisan mulai dari ukuran yang standart tetapi anda juga bisa custom ukuran pada kami, yang biasa kami buat adalah 60 cm x 60 cm, Ukuran 50 cm x 40 cm, dan ukuran kecil 40 cm x 30 cm. Keunggulan nisan ini adalah lebih keras lagi dari bahan marmer, nisan ini teksturnya sangat halus dan nisan ini sangat mengkilap jika anda lihat. Kami juga sering membuat pesanan nisan yang memakai bahan onyx juga , tergantung selera anda untuk menganti nisan yang sudah rusak bahan onyx menjadi solusinya. Untuk warna tulisan yang kami pakai untuk bahan marmer warna hitam sedangkan bahan granit kami memakai tinta warna emas. Untuk pengiriman kami sudah mencangkup ke seluruh wilayah Indonesia. Sehingga untuk packingan yang kita terapkan masih standart lokal menggunakan packing kayu. Tetapi jika anda ingin mengunjungi galery kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro N0. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


Update terbaru tanggal :

23 Mei 2022




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tags :