Sabtu, 21 Mei 2022

KIJING MAKAM MARMER GRANIT KWALITAS SUPER

KIJING MAKAM MARMER GRANIT KWALITAS SUPER

Kijing makam marmer granit yang banyak kita temui atau jumpai untuk menandai kuburan pemakaman agar tidak mudah hilang dan mudah dijumpai ketika ingin berziarah ke keluarga kita yang sudah meninggal. Model kijingan yang ada sekarang sudah sangat banyak bentuk model  mulai dari yang sederhana yang simpel, model kijing pahlawan, model mataraman tunggal dan tumpuk, model bokoran tunggal dan tumpuk dan juga anda menginginkan custom design kami dapat membuatkannnya. Bintang Antik Sejahtera memproduksi kijing makam kuburan dengan bahan marmer dan granit dengan berbagai model yang tertera, selain kedua bahan itu kami juga menyediakan bahan onyx. Bintang Antik Sejahtera layanan mamer online terdepan trlengkap terpercaya yang berdiri sejak tahun 2009 memproduksi berbagai macam kerajinan marmer yang menjadi salah satu produk unggulan kami adalah kijing makam.

Kijing Makam Botoran Tunggal
Kijing Makam Botoran Tunggal

Beberapa kelebihan menggunakan batu alam marmer dan granit untuk kijing makam marmer granit antara lain: Terlihat lebih mewah dan elegan, Kijing Marmer dari bahan batu alam marmer dan granit telihat menarik, Terlihat lebih berkelas dan menarik : Jika anda seorang yang melihat kira - kira lebih berkelas dan wah yang mana Kijing Marmer apa Kijing keramik, Lebih awet dan tahan lama : Banyak manfaat Kijing Marmer yang terbuat dari marmer yaitu salah satunya lebih awet dan tahan terhadap cuaca. Dapat anda bandingkan dengan produk bahan kijing makam lain pasti kijing makam marmer granit lebih awet dari keramik. Bahan yang menggunakan marmer dan granit bisa tahan bertahun - tahun bahkan puluhan tahun dan untuk perawatannya pun juga mudah. Masyarakat kita yang tentunya lebih senang dengan makam marmer maupun granit, dibandingkan dengan patok makam kayu. Lantas apa yang membedakan di antara keduanya? Lebih unggulan yang mana? Pasti beberapa masih bingung untuk menjawabnya. Semua jenis bahan yang digunakan membuat makam marmer granit tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya. Terlepas dari yang demikian itu, makam marmer memiliki kelebihan bahwasanya dia lebih awet dan tahan lama terhadap cuaca. Bayangkan jika kalian menggunakan makam kayu untuk menghias makam keluarga atau kerabat kalian. Jika kalian tidak rajin dalam membersihkan, tidak rajin dikunjungi, maka lambat laun makam dari kayu akan keropos dimakam rayap. Dengan demkian lebih baik menggunkan bahan dari batu alam karena menggunakan bahan ini banyak keunggulannya.

Salah satu model kijing makam marmer kristen perjamuan produk Bintang Antik Sejahtera paling laris diseluruh Indonesia.

Kijing bisa juga disebut hampir mirip dengan semacam batu nisan sebagai tanda pengenal orang yang sudah meninggal di kuburan, akan tetapi jika kijing itu ukurannya besar dan nisan itu hanya patok saja. Kijing itu tidak hanya terbuat dari marmer dan granit melainkan dengan Kijing Trasso terdapat beberapa pilihan warna, seperti: hitam, merah, kuning dan biru. Industri kijing makam yang ada di Tulungagung tepatnya di Kecamatan Campurdarat Desa Campurdarat dapat anda temukan di “Bintang Antik Sejahtera”. Disamping kijing, kami juga memproduksi kerajinan marmer dari bahan batu marmer,granite, onyx,dll. Seperti wastafel,asbak, bathup,vas bunga lantai, patung dengan banyak sekali bentuk dan kerajinan rumah tangga lain yang terbuat dari batu alam kami ready stok di gallery. Untuk Kijing makam marmer granit custom anda juga bisa menambahkan kaligrafi atau doa kubur pada bagian badan makam, anda ingin reques di tulisi dengan ayat yang lain kami siap membantu. Dengan di kerjakan oleh pengrajin kami makam yang telah ahli di bidangnya maka kualitas Makam tersebut bisa terjamin aman dan terpercaya. Untuk pemahatan nama dan kaligrafi di kerjakan oleh pemahat yang telah ahli dibidangnya. Anda tak perlu kwatir untuk pengiriman, kita telah sediakan armada terpercaya yang akan mengirim pesanan barang anda sampai tempat.

Contoh macam makam marmer granit model uje, kenapa dinamakam dengan makam uje ? dinamakan makam uje karena model kijing makam ini di pakai pada kuburan oleh seorang pendakwah terkenal di Indonesia yang bernama Ust. JEFRI AL BUKHORI. Pada produk kami yang satu ini terbuat dari batu granit dengan ukuran standart makam panjang 160 cm dan lebar 60 cm. Kijing makam ini sangat populer pada jamannya dan sampai sekarang pun masyarakat juga banyak yang menggunakannya karena terbuat dari batu granit yang kokoh dan elegant tidak hanya granit kami uga membuanya dari bahan marmer. Dapat ditambah dengan tulisan kaligrafi dan doa kubur di bagian kanan kiri makam atau bagian badan kijing makam marmer. Kijing makam marmer granit ini adalah jenis makam uje yang terbuat dari batu alam marmer Tulungagung yang sudah terkenal di Indonesia yang juga sangat populer akan kualitas batu marmer supernya. Makam marmer ini memiliki ukuran panjang dan lebar yang standart untuk kijingan 160 cm dan lebar 60 cm serta tinggi badan 60 cm. di makam ini tidak berbeda dari makam uje yang terbuat dari batu granit. yang membedakan kedua makam ini hanya bahan yang di gunakan saja.

Kijing Makam Uje
Kijing Makam Uje

Contoh model makam marmer granit yang lain adalah makam kristen dengan menggunakan jenis bahan yang sama yaitu granit blacknero. Kijing makam yang satu ini sengaja designnya ditambahi salib yang membuat makam kristen ini istimewa yaitu anda dapat menambahkan foto berupa dari kramik anggota keluarga yang telah meninggal. Untuk bahan yang di atas ini kami menggunakan bahan marmer jenis kawi agung, marmer kawi agung ini memiliki serat yang bersih dan indah. Kawi agung adalah salah satu jenis batu yang paling utama digunakan dalam bahan pembuatan kerajinan marmer karena kwalitas batu yang sangat bagus. Mengenai tentang harga memang sedikit berbeda dari yang lain karna hasil motif barang yang berbeda juga dari marmer jenis yang lainnya. Selain itu makam marmer ini sangat kokoh dan terlihat sangat mewah dengan serat batu alam yang alami. Kami tidak hanya melayani pesanan untuk pulau jawa saja tetapi kami juga melayani pesanan dan pengiriman luar kota bahkan luar pulau. Karena pelanggan kami kebanyakan dari luar kota dan pulau jawa maka dari itu kami selalu menggunakan packing standart kayu agar barang pesanan sampai tujuan dengan aman. Model makam ini adalah makam kristen dengan model yang sangat elegant dan mewah mulai dari bagian badan sampai dengan pada nisannya. Ini adalah bentuk model makam kristen terbaru kami buat pada tahun ini. Batu marmer yang kita gunakan untuk kijing makam marmer ini adalah marmer jenis kawi agung yang memiliki corak yang sangat halus dan memiliki warna putih kearah krem apalagi batu marmer jenis ini memiliki serat halus alami sebagai motifnya. Pada bagian badan kijing makam terdapat keramik yang menggambarkan perjamuan para malaikat yang menambah ke indahan pada kijing makam marmer ini.

Lantai marmer interior rumah yang berasal dari marmer asli Tulungagung , yang kualitasnya tidak bisa diragukan karena memiliki kwalitas super.

Kijing makam marmer granit dengan design yang simpel yang sudah biasa di pakai di pemakaman yang ada pada umumnya akan menambah kesan yang menarik karena terlihat bentuk yang simpel. Bentuknya nisan yang ada pun juga tidak jauh beda dengan yang sudah ada pada kiji g makam yang lain, yang berbeda adalah bahan yang digunakan untuk kijingannya yaitu menggunakan batu blacknero atau batu granit yang sangat kokoh dan kuat serta mudah dalam perawatannya. Dapat ditambah lagi dengan pahatan doa kubur dan ayat-ayat al quran di bagian kanan dan kiri kijing makam sehingga membuat makam terlihat lebih simpel ini tetap tampak elegant dan mewah. makam granit ini di tangani oleh para pengrajin marmer kami yang sudah berpengalaman di bidang marmer dan telah mengerjakannya selama bertahun - tahun jadi tidak diragukan lagi hasil kerjanya.

Kijing Makam Bokoran Tunggal Granite
Kijing Makam Bokoran Tunggal Granite

Kami Siap melayani pesanan di seluruh wilayah Indonesia. Dan bagi anda yang rumahnya diluar kota, bahkan diluar pulau tidak perlu khawatir, karena kami juga selalu melayani pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh dan aman sampai tujuan. Dijamin barang aman dan selamat sampai tujuan alamat rumah anda, karena kami selalu menggunakan ekspedisi-ekspedisi terbaik. Dan dapatkan segala kerajinan marmer baik indoor dan outdoor dari bahan batu alam dari layanan kami. Jika anda ingin mengujungi galery produk kami silahkan datang ke alamat Jl. Kanigoro No. 40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kecamatan. Campurdarat Kabupaten. Tulungagung Jawa Timur.


Update terbaru tanggal :

21 Mei 2022




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tags :