Jumat, 20 Mei 2022

Design Mewah Vandel Marmer Tulungagung Untuk Dijadikan Souvenir

Design Mewah Vandel Marmer Tulungagung Untuk Dijadikan Souvenir

Design Mewah Vandel Marmer Tulungagung Untuk Dijadikan Souvenir - Selamat datang di UD. Bintang Antik Sejahtera, pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan berbagai model dan harga yang beragam. Untuk memproduksi kerajinan marmer kami menggunakan bahan batu alam lokal, seperti onyx, marmer, batu kali, granit blacknero dan granit impala. Meskipun menggunakan bahan batu alam lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena marmer Tulungagung sudah terkenal akan kualitasnya yang tinggi. Bahkan masyarakt mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Vandel marmer model kelinci
Vandel marmer model kelinci

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan yang terbuat dari bahan marmer yang cocok anda jadikan souvenir untuk keluarga, teman ataupun saudara anda yaitu vandel marmer tulungagung. Vandel ini terbuat dari bahan marmer asli Tulungagung berupa marmer kawi agung. Marmer ini memiliki berbagai macam kelebihan seperti awet, kuat, tahan terhadap cuaca dan lain sebagainya.

Model dari vandel marmer Tulungagung ini juga beragam, jadi anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda. Model vandel yang ada ditempat kami seperti model buku, model wayang, model nada, model apel, model masjid, model gajah dan lain sebagainya. Untuk ketebalan kami menyediakan 2 macam, yaitu dengan ketebalan 1cm dan 2cm. Dalam memproduksi vandel ini memang terlihat mudah namun juga membutuhkan ketelitian dan kesabaran agar hasilnya bisa maksimal.

Model Vandel Box
Model Vandel Box

Ditempat kami juga ada model vandel box atau vandel yang menyatu dengan tempat bolpoin. Model vandel ini terkesan minimalis dan mewah, jadi cocok sekali untuk dijadikan souvenir bagi rekan kerja ataupun atasan anda. Harga jenis vandel model seperti ini memang lebih mahal dibandingkan vandel pada umumnya.

Selain menyediakan vandel marmer tulungagung yang sudah jadi kami juga menyediakan bahan vandel. Jadi nanti bagi anda yang ingin memulai suatu usaha vandel anda bisa membeli bahan vandel ini yang kemudian bisa anda olah sehingga menghasilkan kerajinan yang baik. Untuk harga tentu saja cukup bergam, tegantung dengan ketebalan vandel yang anda perlukan. Bagi anda yang membeli dalam jumlah partai tentu saja anda akan mendapatkan harga yang spesial.

Bahan vandel marmer
Bahan vandel marmer

Untuk mengerjakan kerajinan vandel marmer tulungagung membutuhkan waktu sekitar 1 minggu atau lebih. Pengrajin kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidakperlu meragukan hasil kerajinan team kami. Untuk packing kami menggunakan packing kayu sesuai dengan standart yang ada. Kami dapat memastikan bahwa barang akan aman sampai anda terima karea kami memang bekerja smaa dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional. Bila memang terjadi kerusakan ketika pengiriman anda tidak perlu khawatir karena pihak kami yang akan bertanggung jawab.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini atau jenis kerajinan lain anda bisa datang langsung ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Disana nanti anda bis melihat berbagai jenis kerajinan kami yang ready stock seperti nisan batu kali, patung, kap lampu, bahan vandel, penholder, wastafel dan lain sebagainya. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui nomor telefon atau whatsapp kami. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga yang spesial.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :