Rabu, 18 Mei 2022

Lantai Marmer Interior Mewah Untuk Rumah Hunian

 Lantai Marmer Interior Mewah Untuk Rumah Hunian


Kembali lagi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera Marmer Online Terdepan Terlengkap Terpercaya, yang menyediakan ribuan produk kerajinan menggunakan bahan batuan alam asli yang berkwalitas dan banyak pilihan model serta ukuran yang bisa anda pesan.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Lantai Marmer Interior Rumah Mewah, di Tulungagung sendiri sudah tidak asing menggunakan marmer untuk lantai. Lantai adalah sebuah permukaan paling bawah dari rumah yang di injak oleh penghuninya. Selain itu lantai juga merupakan salah satu material penting didalam pembuatan rumah. Tidak hanya satu jenis lantai marmer di UD. Bintang Antik Sejahtera, namun ada banyak banyak sekali Jenis Lantai Marmer yang bisa anda gunakan untuk mempercantik interior ruangan sesuai dengan keinginan anda.

Lantai Marmer interior Rumah
Lantai Marmer Interior Rumah

Lantai marmer Interior Rumah mulai popular pada tahun 1990-an, walaupun pada awalnya sudah banyak digunakan oleh beberapa masyarakat. Lantai yang terkontruksi dari bebatuan alam ini digemari banyak masyarakat karena tampilannya yang halus dan motif cantik dapat membuat ruangan terlihat mewah, lantai marmer meliliki banyak jenis dan karakteristik yang berbeda.

Tulungagung merupakan pusatnya penambangan marmer dengan kwalitas- kwalitas super. Salah satu marmer yang dihasilkan yaitu marmer jenis Kawi Agung, yaitu marmer asli dari kota Tulungagung. Marmer kawi agung sangat laris dipasaran, selain kwalitasnya yang bagus jenis marmer kawi agung memiliki warna putih kearah cream dengan corak serat - serat halus kecoklatan. Warna nya yang natural membuat marmer jenis kawi agung cocok dijadikan bahan kerajinan apa saja khususnya untuk bahan lantai rumah hunian anda.

Lantai Marmer Interior Rumah
Lantai Marmer Interior Rumah

Ketebalan lantai marmer yaitu 2cm, yang merupakan standard ketebalan untuk lantai maupun dinding. Selain itu, kami juga memiliki ukuran standard yakni 40cm x 60cm, 60cm x 60cm, dan juga 60cm x 120cm. Selain ukuran standard tersebut kami juga memiliki lantai dengan slab. Slab tersebut biasanya rata-rata memiliki ukuran 1.4m x 2.5m.

Model Kijing Makam Marmer Kristen mewah dengan bahan marmer jenis kawi agung, Model makam paling laris di Bintang Antik Sejahtera

Lantai Marmer Interior Rumah, Pada saat akan membangun rumah selain memperhatikan struktur bangunan, anda juga perlu memilih jenis lantai pada rumah yang sesuai, sesuaikan jenis lantainya dengan yang anda inginkan. Perhatikan design interior yang anda gunakan di rumah, ketika lantai rumah dan designnya sesuai maka akan menciptakan kolaborasi yang indah pada interior rumah. Jadi jangan ragu untuk berkonsultasi dengan kami UD. Bintang Antik Sejahtera mengenai jenis Lantai Marmer Rumah yang sesuai untuk ruangan rumah hunian anda, karena menyangkut keindahan, kenyamanan, hingga keamanan bangunan rumah.

Lantai Marmer Interior Rumah merupakan salah satu jenis lantai rumah mewah, ketika diaplikaskan didalam rumah, ruangan akan memancarkan kesan yang glamor dan elegan. Jadi tidak heran banyak masyarakat yang suka dengan lantai marmer meskipun harganya terbilang mahal. Marmer merupakan jenis batuan yang berbentuk selama kurun waktu hingga ratusan tahun yang lalu dan termasuk jenis batuan yang tidak bisa diperbarui karena terjadi pada faktor alami alam. Perlu anda ketahui bahwa marmer ini tidak hanya digunakan pada bagian lantai saja, namun juga bisa digunakan di berbagi tempat seperti lantai kamar mandi, dinding, top table hingga meja makan atau ruang tamu. Sehingga tidak heran semakin banyak yang menginginkan marmer sebagai lantai rumah untuk penunjang keindahan di tempet tinggal.

Selain Lantai Marmer Interior Rumah kami UD. Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan jenis lantai Granit, jenis lantai granit ini hampir sama degan lantai marmer. Granit juga memiliki harga yang terbilang cukup mahal, hal ini disebabkan oleh bahan dari granit berasal dari batu alami yang terbuat dari magma yang sudah mendingin dan berada di bawah tekanan ekstrim selama ratusan tahun. Jadi tidak heran jika lantai granit ini memiliki harga yang mahal dan juga memancarkan kemewahan didalamnya.



ANITA TYAS
(WA) 081553696662 – 082229216226
Email : anitatyas089@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur


Keunggulan Lantai Marmer Interior Rumah

1. Tahan Lama

Batu marmer terbentuk proses alami yang sangat panjang. Sifat batu marmer yang tergolong keras sehingga lebih tahan lama bila digunakan sebagai lantai rumah. Lantai marmer akan terlihat berkilau sehingga tidak membuat kusam.

2. Mudah Dibersihkan Serta Perawatan

Jenis Lantai Marmer Interior Rumah yang memiliki permukaan halus dapat mudah dibersihkan dengan menggunakan lap basah tanpa bahan kimia apapun. Noda - noda yang biasanya mengotori lantai marmer tidak akan menempel karena dilindungi lapisan coating. Merawat lantai marmer juga sangat mudah, untuk lantai yang sudah terpasang kurang lebih 5- 10 tahun biasanya ada yang sudah keropos, anda bisa mempoles ulang dan hasilnya lantai marmer akan menjadi seperti baru lagi.

3. Banyak Variasi dan Corak

Bukan hanya permukaan saja , corak pola, dan warna marmer sangat bervariasi. Setiap corak, pola dan warna yang berbeda memiliki keunikan masing- masing dan semuanya tetap dapat meningkatkan ke estetikan rumah menjadi terlihat lebih mewah dan elegan.

4. Tidak Panas

Kelebihan Lantai Marmer Interior Rumah adalah sifatnya yang dingin, material jenis lantai batu marmer tidak termasuk dalam penghantar panas. Jadi anda masih bisa memasang jenis lantai batu marmer diluar rumah tanpa harus menghkawatirkan keretakan yang diakibatkan oleh suhu panas atau sinar cahaya matahari.

Lantai Marmer Interior Rumah
Lantai Marmer Interior Rumah

Lantai Marmer Tulungagung jenis lantai rumah terbaik dengan kwalitas mumpuni design keren untuk rumah anda

UD.Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan batu alam yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman kerajinan keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Packing yang sudah menggunakan packing standart kayu, akan aman meskipun dalam perjalanan jauh sekalipun, memilih ekspedisi yang terpercaya sudah bekerja sama sejak lama. Kami melayani via online maupun offline. Mengapa Bintang Antik Sejahtera ???

✅ Tersedia Bahan Lokal dan Juga Import

✅ Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik

✅ Kami memberikan sistem pembelian dengan DP Dimuka 40-50% dari Total Barang, Jadi Anda Bisa Memberikan Pelunasan Setelah Barang Jadi

✅ Banyak Inovasi-Inovasi Produk Baru yang Kami Buat

✅ Banyak Pilihan Jenis Bahan Batu Alam

✅ Bahan marmer bisa diguanakan berbagai kerajinan termasuk kitchen set

✅ Marmer memiliki beberapa jenis yang dapat disesuaikan dengan budget anda.

Lantai Marmer Interior Rumah
Lantai Marmer Interior Rumah

Selain Lantai Marmer Interior Rumah masih banyak jenis kerajinan lainnya. Anda bisa langsung datang di gallery kami banyak kerajinan ready stock. Segera hubungi customer service kami dengan nomor di bawah untuk pesanan anda. Dan bagi anda yang berada di luar kota atau di luar pulau jangan khawatir , karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan. Jaminan untuk keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Jadi jika ada kerusakan akan kami ganti dengan utuh. Bukan itu saja, jika anda ingin mengunjungi showroom kami, bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Dan pastikan hubungi customer service dulu jika mau berkunjung ke showroom kami, akan kami arahkan ke lokasinya.

Jangan lupa untuk pantau terus informasi penting tentang kerajinan - kerajinan lainnya hanya di UD. Bintang Antik Sejahtera.

Update Terbaru Tanggal :

18 Mei 2022




ANITA TYAS
(WA) 081553696662 – 082229216226
Email : anitatyas089@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tags :