Kamis, 12 Mei 2022

Kijing Makam Marmer Kristen Perjamuan Produk Bintang Antik Sejahtera

Kijing Makam Marmer Kristen Perjamuan Produk Bintang Antik Sejahtera

Kijing Makam Marmer Kristen UD.Bintang Antik Sejahtera memproduksi aneka kerajinan dari bahan batu alam. salah satunya yaitu produk Kijing Makam Marmer Kristen perjamuan, berikut yaitu detail produk yang di pesan oleh salah satu customer kami. Tulungagung yang terkenal dengan sebutan kota marmer, dari bongkahan batu besar yang di tambang oleh masyarakat kekitar, lalu di ubah menjadi kerajinan - kerajinan yang memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Beberapa bahan yang kami sediakan untuk pembuatan kerajinan mulai dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih kearah cream, bahan batu granit jenis blacknerro yang memiliki warna hitam pekat, bahan batu jenis impala memiliki warna ke abu- abuan dan terdapat corak bintik - bintik seperti pasir, bahan batu onyx yang memiliki keistimewaan tembus cahaya jika terpantul sinar cahaya, dan masih banyak lagi bahan- bahan jenis batu alam lainnya yang kami gunakan. Kami melayani custome design sesuai dengan permintaan anda, dalam segi model, ukuran dan juga bahan. Karena kami mempunyai para tukang yang handal dan sudah profesional dalam pembuatan kerajinan dari semua jenis batuan alam. UD. Bintang Antik Sejahtera selalu memberikan inovasi baru untuk produk - produk kerajinan yang kami buat agar selalu mengikuti perkembangan zaman dan selera konsumen.


Kijing Makam Marmer Kristen
Kijing Makam Marmer Kristen


Kijing Makam Marmer Kristen adalah salah satu tradisi adat - istiadat yang berlaku di sebagian masyarakat Indonesia. Kentalnya tradisi menjadi corak masyarakat yang hingga saat ini masih terasa disebagian kalangan. Disetiap daerah memiliki tradisi yang berbeda - beda, sebagian mengizinkan membuat kijing makam sesuai keinginan, namun ada juga di beberapa daerah yang tidak memperbolehkan mengkijingi makam dan hanya menggunakan nisan nama sebagai penanda orang yang sudah meninggal karena terbatasnya lahan untuk pemakaman.

Model Kijing Makam Minimalis dari bahan marmer kerajinan paling laris untuk mengkijingi makam keluarga yang sudah tiada.

Ukuran standart Kijing Makam Marmer Kristen  yaitu 160cm x 60cm, kelebihan UD. Bintang Antik Sejahtera adalah anda bisa custome membuat kijing makam marmer dengan ukuran berbeda atau ukuran sesuai kebutuhan anda, ukuran lebih kecil hingga ukuran besar. Model Kijing Makam Marmer Kristen  yang kami produksi sangat beragam mulai dari model sederhana hingga model besar mewah. Semua dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan anda.


Kijing Makam Marmer Kristen
Kijing Makam Marmer Kristen


Salah satu model Kijing Makam Marmer Kristen yang kami buat untuk customer kami seperti contoh gambar di bawah ini, menggunakan bahan marmer dengan kombinasi gambar perjamuan dari bahan keramik, Terdapat gambar perjamuan kudus pada makam marmer ini, yakni diletakkan pada badan makam sebelah kanan dan kiri. Perjamuan kudus dibuat dengan bahan keramik supaya lebih awet atau tidak mudah pudar, namun harganya sendiri cukup mahal untuk perjamuan kudus keramik karena pengerjaan langsung dengan mesin. Kijing Makam Marmer Kristen perjamuan dengan kombinasi nisan model buku atau juga bisa diganti dengan model nisan kotak menggunakan tinta warna hitam, terdapat vas bunga bentuk kotak di belakang nisan dan paling bekang juga terdapat salib. Untuk model tabur bunga anda bisa menggunakan model kotak, model salib lubang juga bisa mengganti dengan salib timbul.



ANITA TYAS
(WA) 081553696662 – 082229216226
Email : anitatyas089@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur


Bahan yang kami gunakan pada gambar kijing makam kristen marmer di bawah yaitu bahan marmer jenis kawi agung, marmer kawi agung sendiri memiliki ciri khas warna putih kearah cream dengan serat - serat halus kecoklatan. Bahan marmer sendiri banyak di minati karena terlihat bersih dan elegan, marmer kawi agung adalah marmer lokal asli kota Tulungagung. Selain itu marmer kawi agung memiliki kwalitas yang sangat bagus sehingga cocok dijadikan sebagai bahan kijing makam kristen yan letaknya di luar ruangan yang langsung terpapar panas dan hujan secara langsung.

Selain bahan yang bagus kami juga memperhatikan selama proses pengerjaan, dalam pengerjaan model kuburan kristen marmer kami selalu bekerja sama dengan teknisi - teknisi handal yang sudah mahir dalam bidangnya masing - masing, seperti teknisi yang membuat, teknisi bagian pahat nama pada nisan sampai teknisi packing. Semua membutuhkan keahlian khusus untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan customer puas dengan kerajinan yang diinginkan.


Kijing Makam Marmer Kristen
Kijing Makam Marmer Kristen


Ikuti terus updatean kami agar anda mengetahu produk- produk terbaru kami. Selain bahan batu marmer ditempat kami juga menggunakan bahan granit jenis black nerro, yang memiliki ciri warna hitam legam atau hitam kelam tanpa corak. Keunggulan lain dari granit jenis black nerro ini yaitu kekerasan batunya yang diatas marmer, tingkat kekerasan marmer dan granit memang berbeda, tetapi juga tidak mengurangi kwalitasnya, masing - masing bahan memiliki keistimewaan masing - masing begitu juga dengan marmer dan granit. Untuk bahan granit biasanya kami kombinasikan dengan tita warna emas atau gold untuk penulisan nama di bagian nisannya, karena warna emas atau gold sangat cocok di padukan dengan warna granit black nerro yang memiliki warna hitam kelam. Kami juga menerima pemesanna kerajinan untuk ditambahkan pada kijing makam kristen perjamuan, agar kijing makam kristen lebih terlihat mewah lagi, seperti penambahan kerajinan patung malaikat, vas bunga, pot air atau kerajinan lainnya yang anda butuhkan.

Lantai Marmer Tulungagung interior rumah hunian paling mewah produk Bintang Antik Sejahtera

UD.Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin tangan pertama yang mahir dalam pembuatan kerajinan batu alam yang tidak di ragukan lagi kwalitas produknya. Melayani pengiriman kerajinan keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan. Packing yang sudah menggunakan packing standart katu, akan aman meskipun dalam perjalanan jauh sekalipun, memilih ekspedisi yang terpercaya sudah bekerja sama sejak lama. Kami melayani via online maupun offline. Mengapa Bintang Antik Sejahtera ???


✅ Kami juga menyediakan berbagai model produk nisan atau kijing makam

✅ Batu yang di gunakan banyak pilihan

✅ Harga bisa menyesuaikan budged anda

✅ Letteran pada nisan atau kijing makam tahan lama, karena bukan pakai cat luar saja, tapi letteran di tatah secara manual oleh pengrajin handal kami.


✨✨✨✨✨

Hasil pengerjaan kerajinan kami itu tidak akan membuat anda kecewa, selain itu kami juga menyediakan : 

✅ Jasa pasang kijing makam

✅ Pengerjaan sangat rapi dan tepat waktu sesuai estimasi

✅ Bahan yang kami gunakan batu alam asli bukan abal-abal


Selain Kijing Makam Marmer Kristen perjamuan masih banyak jenis kerajinan lainnya. Anda bisa langsung datang di gallery kami banyak kerajinan ready stock. Segera hubungi customer service kami dengan nomor di bawah untuk pesanan anda. Dan bagi anda yang berada di luar kota atau di luar pulau jangan khawatir , karena pengiriman kami hingga seluruh wilayah Indonesia dengan ekspedisi langganan. Jaminan untuk keamanan barang utuh sampai dengan tempat tujuan. Jadi jika ada kerusakan akan kami ganti dengan utuh. Bukan itu saja, jika anda ingin mengunjungi showroom kami, bisa langsung datang ke Jl. Kanigoro No.40 A, Dsn. Campurjanggrang, Ds/Kec. Campur Darat, Kabupaten Tulungagung 66272 Jawa Timur. Dan pastikan hubungi customer service dulu jika mau berkunjung ke showroom kami, akan kami arahkan ke lokasinya.


Update terbaru tanggal

12 MEI 2022




ANITA TYAS
(WA) 081553696662 – 082229216226
Email : anitatyas089@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tags :