Rabu, 11 Mei 2022

Kijing Makam Minimalis Penghemat Lahan Sempit

Kijing Makam Minimalis Penghemat Lahan Sempit

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
 

Kijing Makam Minimalis - Kami UD. Bintang Antik Sejahtera menyediakan berbagai macam kerajinan berbahan batuan alam murni. Kami juga memproduksi sendiri kerajinan-kerajinan yang kami jual. Para pengrajin yang kami miliki disini sudah tentu sangat berpengalaman dan juga mahir dibidang mereka masing-masing. Kami juga bisa melayani pembelian secara custom sesuai dengan keinginan anda. Selain itu kami juga support pengiriman sampai keseluruh Indonesia. Jadi, bagi anda yang berlokasi diluar pulau Jawa tidak perlu khawatir jika ingin memesan kerajinan ditempat kami. Untuk pengiriman tentu akan kami carikan harga yang termurah untuk anda dan dengan jaminan barang aman sampai tujuan.

 

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis


Spesifikasi Produk:

  • Bahan: Marmer Kawi Agung
  • Ukuran: Panjang 175cm, Lebar 75cm

Kijing Makam Minimalis yang saya upload kali ini merupakan makam muslim. Pada bagian nisannya merupakan nisan model patok dan bagian tabur bunganya sengaja direquest langsung oleh customer kami dengan yang lebih lebar. Model Kijing Makam Minimalis yang kami buat ini merupakan makam dengan dua trap. Trap paling bawah yaklni trap makam pertama ukurannya lebih lebar dari trap diatasnya. Selain makam muslim seperti ang saya upload ini kami juga memiliki model makam-makam lain yang bisa anda pilih. Kami juga membuat produk-produk lain selain produk makam, seperti contohnya aneka souvenir, vas, wastafel, bathtub, lantai, dinding, dan masih banyak lagi lainnya.

Model Kijing Makam Minimalis Terbaru

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Packing yang kami gunakan juga sudah standard dengan menggunakan kayu atau pallet. Jadi sudah pasti dijamin keamanannya. Kami biasa kirim hingga wilayah Sumatra dan juga Kalimantan. Jadi tunggu apalagi segera pesan kerajinan yang anda inginkan ditempat kami. Langsung saja hubungi nomer customer service kami dibawah ini atau anda juga bisa memesan secara offline. Silahkan datang kekantor kami di alamat Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272. Sebelum datang berkunjung jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff marketing kami dibawah ini, karena kantor bisa tutup sewaktu-waktu.

Lihat Juga Produk Serupa

Batu nisan dapat membuat para keluarga yang telah ditinggalkan sanak familinya mudah untuk mengunjungi tempat peristirahatan terakhir mereka. Batu Nisan Marmer Tulungagung paling laris sepanjang tahun 2022.


Pemakaman atau kuburan adalah sebidang tanah yang disediakan untuk makam. Kijing Makam Minimalis dapat bersifat umum atau istimewa, misalnya pemakaman menurut agama, pemakaman pribadi milik keluarga, serta taman makam pahlawan contohnya. Makam adalah tempat tinggal, tempat peristirahatan, dan juga tempat kediaman yang merupakan tempat terakhir seorang manusia yang telah tiada, dan makam itu adalah tanah tempat untuk mengubur mayat sementara pemahaman tentang afad al qubur adalah jama al qabr, yang berarti berarti Tempat untuk mengubur orang-orang yang telah mati atau pemakaman. 

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Penamaan atau istilah dari pemakaman itu sendiri di antaranya adalah pemakaman, pesareyan, petilasan, astana, dan gunung. Pegunungan sering digunakan sebagai nama tempat pemakaman karena dianggap sebagai tempat tinggi sehingga pikiran seseorang dapat segera bertemu pencipta lokasi ketinggian.

Proses dari sebuah pemakaman sendiri biasanya dimulai dari memandikan hingga penguburan bukan hanya kewajiban masing -masing Muslim tapi juga kewajiban untuk seluruh umat yang ada di dunia ini, praktik tersebut juga merupakan bentuk penghormatan terhadap tubuh yang telah tiada tersebut. Meski begitu, ketika seseorang tersebut telah dikubur, makam itu disarankan untuk dirawat, itu merupakan  manifestasi dari rasa hormat terhadap almarhum dan almarhumah yang telah meninggal dunia. 

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Terkadang banyak yang merasa bingung dengan perbedaan antara makam dan juga nisan. Berikut sedikit penjabaran mengenai perbedaan makam dan juga batu nisan. Makam umumnya memiliki bangunan besar dan elegan sementara batu nisan hanyalah makam tua biasa yang memiliki batu atau kayu yang terhubung pada simbol batu nisan. Kedua bangunan ini merupakan bangunan kuno atau bangunan yang sangat tua sehingga mereka memiliki nilai -nilai budaya yang tinggi.

Lihat Juga

Aplikasikan produk Meja Cafe Minimalis bergaya modern sangat elegan dan juga mewah pada ruang teras dan ruang santai rumah anda.


Kelebihan Belanja Kijing Makam Minimalis di Bintang Antik Sejahtera

Kami yang merupakan sebuah perusahaan berlabel Bintang Antik Sejahtera dengan spesialisasi pengrajin berbahan dasar batuan alam. Salah satu produk unggulan yang kami miliki merupakan produk Kijing Makam Minimalis atau sebagian orang menyebutnya dengan kijingan. Ada banyak sekali kelebihan yang kami tawarkan jika anda berbelanja di UD. Bintang Antik Sejahtera. Beberapa diantaranya bisa anda simak dibawah ini:

  1. Pelayanan kami ramah serta fast respon
  2. Ada garansi Kerusakan Barang 
  3. Pelayanan online dan offline
  4. Bisa kirim keseluruh Indonesia
  5. Barang berkwalitas grade A

Pertama, Anda akan dilayani oleh para customer service kami yang ramah dan juga fast respon. Anda bisa menghubungi kami hingga jam sembilan malam untuk pelayanan secara online untuk melakukan pemesanan Kijing Makam Minimalis. Sedangkan pelayanan offline dapat anda jangkau pada alamat perusahaan kami yang tertera pada halaman web ini.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Kedua, ada garansi kerusakan produk Kijing Makam Minimalis apabila barang yang kami kirim datang dalam keadaan terpecah belah karena proses pengiriman. Sebagai persyaratan penggantian barang, anda harus menyertakan video saat anda membuka barang pesanan ketika datang. Tanpa video unboxing anda tidak bisa meng-klaim penggantian barang anda yang rusak. Jadi pastikan anda melakukan video unboxing saat membuka paket produk dari kami.

Ketiga, kami juga menerima pembelian Kijing Makam Minimalis secara online dan juga offline. Pemesanan secara online bisa anda lakukan dengan menghubngi staff kami langsung maupun ingin order di marketplace kami seperti tokopedia, dan juga bukalapak. Untuk detail pemesanan barang yang anda inginkan silahkan langsung beritahukan kepada salah satu staf kami.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis

Keempat, pengiriman Kijing Makam Minimalis bisa kami lakukan hingga keseluruh Indonesia. Mungkin sebagian dari anda takut barang yang kami kirim ongkirnya malah atau takut pecah. Tenang saja ya, karena packing yang kami gunakan sudah sangat aman sesuai dengan standar. Packing yang kami berikan dibagian paling luar kami berikan kayu tebal untuk menjamin keamannya. Sebelum kayu kami juga menambahkan kardus supaya barang yang kami kirim tidak tergores, dan bila diperlukan kami juga menambahkan stereofoam didalamnya. Khusus untuk produk makam yang kami kirim ke luar pulau akan kami tambahkan juga plat besi sebagai tambahan keamanan.

Kelima, barang yang kami berikan merupakan barang berkwalitas grade A semua karena kami hanya memilihkan bahan-bahan bermutu saja untuk pembuatan kerajinan pesanan anda. Jadi tunggu apalagi? Pelayanan yang kami berikan merupakan paket lengkap semua dan tidak pernah setengah-setengah. Jadi anda tidak perlu khawatir mengenai apapun jika anda membeli berbagai kerajinan batu alam ditempat kami termasuk salah satunya yakni Kijing Makam Minimalis. Beritahukan saja detail kerajinan yang anda perlukan dengan staf kami, dan kami akan membuatkannya dengan sepenuh hati untuk anda.



Update terbaru tanggal:
11 Mei 2022





ELA DIANA
(WA) 085785587255 – 082183999640
Email : pusatmarmeronline@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :