Sabtu, 14 Mei 2022

Pembuatan Makam Kijingan Islam Berbahan Marmer Granit Tulungagung

 Pembuatan Makam Kijingan Islam Berbahan Marmer Granit Tulungagung


Pembuatan Makam Kijingan Islam Berbahan Marmer Granit Tulungagung - Sering terdengar makam atau disebut juga kijingan, biasanya banyak masyarakat yang ingin memperbaiki makam dengan berbahan batu alam. Di tempat kami memberikan Solusi tepat untuk anda yang sedang mencari Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit dengan kualitas nomer satu. Kami memproduksi berbagai model  di bawah ini contoh model dari Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit. Untuk ukuran atau model bisa custom atau ukuran standar 160 x 60.

Pembuatan Makam Kijingan Islam Berbahan Marmer Granit Tulungagung
Pembuatan Makam Kijingan Islam Berbahan Marmer Granit Tulungagung
Makam Kijingan Granit
Makam Kijingan Granit

Diatas ini Contoh dari Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit yang di produksi langsung dari kami di Bintang Antik Sejahtera. Untuk harga sangat terjangkau sekali, untuk proses pembuatan Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit kurang lebih 2 minggu atau untuk ukuran besar atau kerumitan makam bisa juga 1 bulan. Kami juga memproduksi makam yang terbuat dari bahan batu onyx, kemarin sempat viral karena batu onyx kita tau tembus cahaya. Makam yang kita buat dengan bahan onyx ini terdapat serat - serat yang super bagus sekali, apa lagi tambahkan lampu didalam makam onyx ini jadi lebih bagus dan sempat viral waktu makam onyx ini sudah terpasang dengan rapi.

Makam Kijingan Onyx
Makam Kijingan Onyx

Untuk alamat kami di Jl. Kanigoro No.40 A, Campurjanggrang, Campurdarat, Kec. Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, lebih tepatnya di depan Balai Desa Campurdarat. Untuk pengiriman ke seluruh Wilayah Indonesia,toko kami buka setiap hari hari senin sampai hari sabtu kita buka pukul 8 pagi tutup 4 sore,sedangkan untuk hari minggu kita buka pukul 8 pagi tutup 3 sore.


Yukk Kunjungi Juga Koleksi Kami

Jual Harga Makam Granit, Harga Kijing Marmer Tulungagung 

 

Untuk pembuatan nama almarhum serta tanggal lahir dan meninggal kita tatah jadi untuk tulisannya kita jamin tidak akan hilang. Untuk kaligrafi di Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit juga sama kita tatah dengan rapi, untuk prosesnya kita membutuhkan ketelitian supaya hasilnya maksimal. Untuk makam yang ready juga ada dengan ukuran 160 x 60 dengan model yang berbeda bisa langsung datang langsung di toko kami untuk sekedar melihat - melihat. Selain Makam Kijingan Berbahan Marmer Granit kami juga memproduksi berbagai kerajinan dari batu alam yang super cantik - cantik biasanya untuk oleh - oleh khas Tulungagung. 




SISKA LAFILIASARI
(WA) 082299675758 – 081553115556
Email : istanamarmer123@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :