Selasa, 15 Desember 2020

Contoh Kijing Makam, Gambar Kijing Makam Minimalis Batu Alam

 Contoh Kijing Makam, Gambar Kijing Makam Minimalis Batu Alam

Contoh Kijing Makam, Gambar Kijing Makam Minimalis Batu Alam -  Berjumpa lagi dengan sentral marmer yang berdiri di bawah naungan Ud. Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya dengan berbagai produk-produk batu marme dan granit yang berkualitas. Salah satunya yang kali ini saya bahas ialah kijing makam yang banyak di cari oleh masyarakat untuk mengganti kijing yang telah usang. Bahan yang kami gunkan tentunya memiliki kwalitas yang sangat bagus dan tahan terhadap cuaca.
 
Contoh Kijing Makam, Gambar Kijing Makam Minimalis Batu Alam
Contoh Kijing Makam, Gambar Kijing Makam Minimalis Batu Alam
 
Kijing makam ini salah satu contoh pesanan customer yang memiliki 2 model antara lain model makam trap 2 yang terbuat dari batu marmer jenis kawi agung yang super bagus dan makam model jakartanan bahan granit blacknerro. Yang memiliki ukuran panjang 160 cm dengan lebar 60 cm yang merupakan ukuran standart orang dewasa. Pelayanan customer servise kami bisa melalui offline yang bisa berkunjung langsung di tempat kami dan online yang bisa anda hubungi nomor yang telah disediakan bawah ini untuk tanya- tanya stock.
 
Gambar Kijing Minimalis Model Jakartanan
Gambar Kijing Minimalis Model Jakartanan

Makam ini design minimalis dan simple yang sudah di lengkapi dengan kepala nisan. Selain ukuran yang sudah saya bahas di atas kami juga siap membuatkan ukuran untuk mengkijing bayi, dan ukuran jumbo. Pengrajin kami tentunya sudah mahir dan profesional untuk membuat kijing makam dari batu alam. Pengerjaan makam ini memerlukan waktu kurang lebih 2 minggu. Maka dari itu pilihlah bahan yang kokoh, awet dan tahan terhadap cuaca panas maupun hujan.
 
Pelayanan kami ke seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro GG. 04 No. 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung- Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.
 
 


 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :