Selasa, 15 Desember 2020

Kijing Marmer di Jombang, Model Makam Marmer Minimalis, Model Makam Marmer

 Kijing Marmer di Jombang, Model Makam Marmer Minimalis, Model Makam Marmer

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami melayani berbagai kerajinan batuan alam, marmer, onix dan granit. Berikut ini merupakan Kijing Makam Marmer yang ready stock. Kijingan Marmer dan Granit ini kita buat yang paling banyak di cari oleh pelanggan kami. Bentuknya minimalis namun terlihat mewah karena di buat dari batu marmer dan granit asli kota Tulungagung. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini... 

Kijing Makam Minimalis
Model Makam Granit diatas adalah bentuk variasi baru yang kita buat berdasarkan imajinasi kami. Batu Nisan nya sendiri bisa anda pesan sesuai keinginan anda. Kami memiliki berbagai referensi bentuk batu nisan. Jika anda memiliki permintaan model custom bisa juga kami buatkan asalkan ukuran detailnya jelas.

SPESIFIKASI KIJING DIATAS SEBAGAI BERIKUT : 
Bahan : Batu Marmer dan Batu Granit Blacknero
Panjang : 160 Cm
Lebar : 60 Cm
Tinggi : 45 Cm
Berikut ini untuk detail kijingan diatas, maupun referensi lain dari kijingan yang bisa kami buat...
Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
Makam diatas tergolong makam minimalis, karena memiliki 2 trap saja. Untuk bentuk makam trap 2 seperti diatas dan untuk bentuk tabur bungannya bisa reques dengan model yang bisa disesuaikan dengan permintaan anda. kalau biasanya bentuk tabur bunganya oval, kotak polos, kotak timbul, salib polos, dan salib timbul yang barangkali bisa menjadi referensi untuk anda.

Untuk pengerjaan makam diatas dikerjakan oleh pengrajin kami yang telah ahli dibidangnya, selain itu pengiriman juga kami kirim menggunakan truk pribadi kami yang sebelumya akan dipacking menggunakan packing kayu agar makam tetap aman sampai tujuan..
Berikut ini adalah detail dari makam diatas..

Informasi dan pemesanan bisa langsung datang ke tempat kami di Jln. Kanigoro Gg 4 No.35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Selain pemesanan secara offline kami juga menerima pemesnan secara online di contact person dibawah ini. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan sampai kerajinan tiba di alamat tujuan dengan selamat.
Saya tunggu pesanan anda di contact person dibawah ini..



tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :