Kamis, 12 Mei 2022

DESIGN FOTO KERAMIK NISAN DAN BONGPAY CINA MODERN

Design Foto Keramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern

Design Foto Kramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern – Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera sebuah layanan marmer online terdepan, terlengkap, terpercaya. Berdiri sejak tahun 1999 sudah melayani puluhan ribu Customer serta berbagai macam model dari bahan batu alam sudah kami layani dengan baik. Dan semenjak tahun 2009, UD. Bintang Antik Sejahterta memberikan trobosan untuk memperluas jaringan pemasaran dengan memanfaatkan platform  digital. Dengan ini akan lebih banyak Customer yang dapat menjangkau serta dimudahkan dalam proses penesanan. Kami merupakan Produksen marmer yang menggunakan bahan yang berkualitas, barang yang kami gunakan yaitu barang import dan eksport. Produk dari kami menggunakan bahan batu alami yang berasal dari alam lalu kami jadikan sebuah kerajinan atau produk jadi yang sangat menarik untuk anda miliki. bahan yang kami gunakanpada Nisan Dan Bongpay yaitu sebagai jenis marmer dan granit, Nisan yang kami produksi tentunya sangat menarik dengan adanya design foto dan tulisan. Design Foto kami menggunakan Design Foto Kramik Modern 

batu nisan granit full foto keramik
batu nisan granit full foto keramik

Design Foto Keramik Modern sebuah Pemakaman adalah tanah yang di tunjukan untuk mengubur orang yang sudah meninggal. Tanah tersebut biasanya bersifat umum, pribadi, dan khusus. Pemakaman yang khusus seperti pemakaman menurut agama contohnya tempat pemakaman cina, pemakaman kristen, pemakaman islam, taman makam pahlawan, dan sebagainya. 

foto keramik tahan lama untuk nisan
foto keramik tahan lama untuk nisan 

hasil foto keramik pada bongpay
hasil foto keramik pada bongpay

Selain makam, ada hal lain yang perlu di perhatikan seperti hal nya Batu Nisan. Sebuah Batu Nisan sangatlah penting untuk sebuah makam karena nisan adalah tanda atas identitas mendiang yang di makamkan. Nisan ini bertujuan agar memudahkan para sanak saudara mencari kerabatnya yang sudah di makamkan saat ingin berziarah. 

Untuk spesifikasi Design

  1. Bahan Menggunakan Bahan Kramik 
  2. Tahan Lama 
  3. Tahan Hujan dan panas
  4. Garansi 5 Tahun 

foto keramik untuk nisan  bongpay granit
foto keramik untuk nisan  bongpay granit

Karena UD. Bintang Antik Sejahtera adalah layanan marmer Online Batu Nisan yang kita produksi pastinya dengan bahan baku dari alam terutama Batu Marmer, karena kita berada di sentral bahan bakunya yaitu dimana lagi kalo bukan Kabupaten Tulungagung yang sangat terkenal dengan kualitas marmernya yang mendunia. Menjadikan harga produk marmer yang kami jual tentunya menjadi sangat terjangkau yang dibarengi dengan kualitas bahan no 1.

Berikut Spesifikasi Bahan Batu Nisan :

1. Batu Marmer

2. Batu Granit

3. Marmer Impala 

4. Batu Kali

5. Batu Onyx

6. Request Mix juga bisa 

Baca juga artikel kami terkait dengan Design Foto Keramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern, Dalam artikel kami tentang Nisan Kuburan Batu Alam

batu nisan granit model buku dengan foto keramik
batu nisan granit model buku dengan foto keramik

Selain Design Foto Kramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern ini menggunakan bahannya yang beragam, model nisanya pun juga bervariasi tergantung dengan permintaan dan kebutuhan. Kita selalu mengutamakan kepuasan customer, mulai dari bahan, ukuran, model, bahkan hingga tinta cat untuk data mendiang yang juga kita sesuaikan dengan request.

Berikut Spesifikasi Moodel Batu Nisan :

1. Nisan Patok

2. Nisan Buku

3. Nisan Kotak

4. Nisan Prasasti (pipih)

5. Nisan Bubut

6. Nisan Bongpay

7. Custom (sesuai request)

Pembuatan Nisan Dan Bongpay Cina Modern diatas dimulai dari pemotongan bahan kotak, yang di potong sesuai bentuk Buku yang diinginkan. Untuk selanjutnya kita lakukan pemahatan, menggunakan tehnik manual. Setelah selesai dipahat lalu nisan tersebut kita kasih tinta warna gold. Sehingga bekas pahatan akan tertutup sempurna oleh cat. Selain batu nisan diatas kami juga memiliki beberapa referensi Batu nisan untuk anda miliki sebagai penghormatan atau sebagai penanda makam almarhum keluarga anda yang telah rusak. Produk nisan yang kami produksi tentunya menggunakan bahan batu alam pilihan yang bertujuan agar menjadikan suatu produk nisan menjadi awet tidak akan rusak di jangka waktu yang lama. kenapa  ini berguna untuk sebagai makam? karena semakin banyaknya makam tentunya anda bingung mencari makam almarhum saudara anda, maka dari itu nisan  ini bertujuan untuk sebagai penanda agar mudah mencarinya.

Design Foto Keramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern adalah salah satu penanda untuk makam Almh/Alm tercinta yang bisa terbuat dari bahan apa saja. Mulai dari bahan kayu, bahan semen, bahan kramik dan bahan marmer/granit. Beberapa bahan tersebut tentunya memiliki kualitas yang berbeda, untuk kualitas paling awet masih berpihak pada . Untuk bentuk yang ditawarkan bermacam-macam baduk atau kepala nisan yang tersedia berbentuk kotak dan berbentuk kitab atau buku. Design Foto Keramik Nisan untuk design penulisannya standartnya memiliki warna yang berbeda. Untuk bahan marmer tinta menggunakan warna hitam, dan bahan granit menggunakan warna gold. Ukiran nama pada nisan tersebut kita kasih cuma-cuma, namun untuk hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan anda..

Nisan prasasti marmer dengan foto keramik tahan lama
Nisan prasasti marmer dengan foto keramik tahan lama 

Selain bisa request bahan, model, hingga ukuran nisan, kita juga melayani request batu nisan dan bongpay dengan disertakan foto mendiang. Untuk pemasangan foto mendiang di batu nisan maupun bongpay bukanlah hal baru. Pemasangan foto mendiang kita biasanya menggunakan teknik cetak vandel, namun sayang hasil fotonya kurang maksimal. Untuk memaksimalkan hasil foto, UD Bintang Antik Sejahtera terus menerus meng-upgrade pelayanan marmer kami agar para customer merasa puas dengan hasil produk yang dibeli. Oleh karena itu mengingat batu nisan dan bongpay sering kali berada di luar ruangan, dan untuk memaksimalkan hasil foto beserta ketahananya terhadap paparan sinar matahari dan air hujan, kami UD. Bintang Antik Sejahtera bekerja sama dengan El Shaday Maranata Perkasa sebagai produsen keramik professional yang mendatangkan alatnya langsung dari Italia yang tentunya membuat foto mendiang lebih rapi dan tahan lama. Karena kualitasnya yang baik, UD. Bintang Antik Sejahtera berani memberikan garansi 5 tahun untuk foto mendiang yang terpasang di nisan maupun bongpay tidak akan luntur dan pudar.

foto keramik makam tahan lama hingga lima tahun
foto keramik makam tahan lama hingga lima tahun

foto keramik batu nisan tahan lama hingga lima tahun
foto keramik batu nisan tahan lama hingga lima tahun

Bila anda tertarik untuk membeli salah satu model dari batu nisan tersebut. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu WA ke nomor Customer Service yang sudah tertera dan konsultasikan keinginan dan kebutuhan anda. Kami akan melayani anda dengan sangat teliti dengan sepenuh hati sampai menemukan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Pemackingan kami menggunakan packing seterofom, kardus dan di lapisi kayu. untuk menjaga keamanan barang maka packing yang diberikan juga harus spesial. Bukan hanya batu nisan  dan kijingan. Kita juga bisa membuatkan kerajinan lain meliputi wastafel, prasasti, namboard, bathup, gentong, lantai, patung, dan kerajinan batuan alam lainnya.

foto keramik bongpay granit tahan lama hingga lima tahun
foto keramik bongpay granit tahan lama hingga lima tahun

Untuk proses pengerjaannya Design Foto Keramik dilakukan ketika pihak customer sudah sepakat dengan design dan juga harga yang ditawarkan, serta sudah membayar DP (down payment) minimal 40% dari total harga barang, DP tersebut sebagai tanda jika sudah deal untuk melanjutkan ketahap proses pengerjaan. Untuk berapa lama proses pengerjaan mulai dari mencari bahan, proses pembuatan Nisan Dan Bongpay Cina Modern hingga proses packing sekitar 2 minggu terhitung dari anda melakukan pembayaran DP dan tentunya waktu yang kita berikan juga bisa lebih cepat jika tidak ada kendala. Tidak jarang terkadang customer terhalang karena pengrajin seperti kami memberikan batasan minimal pemesanan. Di UD. Bintang Antik Sejahtera membebaskan customer untuk memesan berapapun tanpa minimal order.

Batu nisan dengan foto bahan kramik yang tahan lama
Batu nisan dengan foto bahan kramik yang tahan lama
Baca juga artikel kami terkait dengan Design Foto Keramik Nisan Dan Bongpay Cina Modern, Dalam artikel kami tentang Bongpay Katolik Granit

UPDATE: 12 MEI 2022 

Bagaimana untuk pengiriman prodaknya? anda dapat mengambil sendiri di tempat. Jika pun tidak memungkinkan untuk mengambil sendiri, kami akan kirim dengan ekspedisi terpercaya yang sudah bertahun tahun bekerjasama dengan Bintang Antik Sejahtera, Tidak perlu khawatir atas keamanan kerajinan anda, Kami menyadari produk kami berbentuk barang pecah belah yang harus di packing dengan aman dan sesuai dengan standard packing yang sudah ditentukan. Dengan menggunakan kayu, serbuk kayu, styrofoem, bubble wrap, karton, dan koran sebagai bahan untuk packing. Bintang Antik Sejahtera selalu mengutamakan keamanan dan kepercayaan customer kami tercinta. Bila berencana datang langsung, UD. Bintang Antik Sejahtera memiliki parbik dan galery yang beralamat di Jln. Kanigoro, GG 4, No 35, Ds/Kec. Campurdarat, Kab.Tulungagung. 66272. Jawa Timur.



DALILLA
(WA) 085885100071 – 085336007171
Email : pengrajinmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :