Selasa, 10 Mei 2022

Nisan Kuburan Bahan Batu Alam Model Minimalis Harga Sangat Terjangkau

Nisan Kuburan Bahan Batu Alam Model Minimalis Harga Sangat Terjangkau  

Nisan Patok Bahan Batu Marmer- Kami merupakan spesialist pembuatan kerajinan dari bahan batu alam yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi pilihlah sesuai dengan keinginan anda. Mengapa membutuhkan sebuah nisan kuburan??? Agar kita lebih mudah mencarinya pada saat kita mau berziarah. Nisan Patok Bahan Batu Marmer  Bisa memilih bahan dan model sesuai dengan permintaan anda. Kami menyediakan berbagai macam bahan salah satunya yaiti dari bahan batu marmer yang memiliki warna putih ke arah cream. Nisan Patok Bahan Batu Marmer Selain dari bahan batu marmer bisa dari bahan batu granit yang memiliki warna hitam pekat. Siap membuatkan design custom sesuai dengan permintaan. Pembelian bisa dalam bentuk bijian maupun grosir.Tulungagung yaitu sangat terkenal sebagai kota marmer yang memperoduksi segala kerajinan dari bahan batu alam murni dan sangat awet pastinya. Rekomendasi buat kalian yang ingin memperbaiki pusara saudara anda bisa langsung datang ke Bintang Antik Sejahatera dengan berbagai macam model yang sangat unik pastinya. Nah buat kalian yang mau aneka kerajinan bisa langsung saja merapat. 

Nisan Patok Marmer
Nisan Patok Marmer 
Nisan Patok Bahan Batu Marmer - Gambar diatas merupakan contoh nisan patok sesuai dengan permintaan customer kami sejumlah 7set yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam bidangnya. Nisan Patok Bahan Batu Marmer Proses pengerjaan kurang lebih sekitar 2 mingguan. Pilihlah bahan yang pastinya awet dan tahan panas yaitu dari bahan batu alam. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Kita siap melayani sesuai dengan keinginan anda. Kami pasti membuatnya secara berhati- hati agar mirip sesuai dengan keinginan anda.  Banyak sekali model Nisan Patok Bahan Batu Marmer yang lainnya kalian bisa banget request model dan ukuran sesuai dengan permintaan anda. Dimana lagi kalian bisa dapatkan harga yang sangat terjangaku dengan free desain dari kami. Pilihlah bahan yang pastinya awet tahan panas dan hujan yaitu dari bahan batu alam. Nisan Patok Bahan Batu Marmer sangat banyak di cari oleh masyarakat dengan macam dan model yang sangat minimalis. Berbagai model tersedia di tempat kami buat kalian yang ingin desain model custom bisa langsung saja merapa ke tempat kami. 
Model Nisan Patok Marmer
Model Nisan Patok Marmer 

Batu Nisan Kuburan Marmer
Batu Nisan Kuburan Marmer 

Contoh Nisan Patok Marmer
Contoh Nisan Patok Marmer 
Nisan Patok Bahan Batu Marmer Kerajinan yang kami produksi banyak sekali selain nisan patok marmer yaitu masih ada kijingan, prasasti, meja, lantai, papan nama dll. Mari ikuti terus update an kami agar anda dapat mengetahui produk- produk terbaru kami. Kami siap membuatkan kebutuhan kerajinan anda. Kalian jangan bngung kalian cukup dirumah saja biar kami yang akan kirim paket sampai lokasi anda. Kalian yang berada diluar Jawa jangan khawatir pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Nisan Patok Bahan Batu Marmer Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Kepusan anda adalah priotitas kami.. Yukk tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Terdepan Terlengkap  dan terpercaya. 
Model Nisan Patok Kuburan
Model Nisan Patok Kuburan 

Nisan Patok Bahan Batu Marmer cocok sekali untuk menggantikan kuburan saudara anda yang sudah rusak. Model nisan ini yaitu tinggal di tancapkan saja bagian atas dan bawahnya. Kalau kalian memakai model nisan ini pastinya lebih hemat budget. Model nisan sangat simpel, minimalis dan sangat mudah di carinya saat kita mau berziarah. Kalau ada yang simpel kenapa harus cari yang ribet. Bahan batu alam sudah pasti dijamin ke awetannya. Buat kalian yang lagi main ke Tulungagung jangan lupa mampir ke tempat kami banyak sekali barang- barang kami yang ready stock cocok buat kalian jadikan referensi. Dapatkan harga spesial dari kami Nisan Patok Bahan Marmer banyak di cari masyarakat dengan model yang sangat simpel. Nah untuk bahan batu marmer identik dengan cat hitam akan tetapi bisa menyesuaikan sesuai dengan selera misal mau warna cat lain, kalau untuk bahan batu granit yaitu identik dengan cat hitam. 

Mengapa Harus ke Bintang Antik Sejahtera : 

💢 Paling komplit Ada Lebih dari 2000 katalog pilihan barang
💢Dilayani oleh 15 Customer Service yg ramah dan Cantik....
💢 Pilihan Bahan Lokal dan Import
💢 Bisa Custom Design sendiri
💢 Garansi nyampek tempat utuh/ pecah diganti penuh.
💢Layanan Ramah dan penuh Advice yg membantu.

Tenaang, sekarang tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi jika berbelanja di Bintang Antik Sejahtera. Mengapa demikian? Akan kami jawab dibawah sini.
🌹 Kami Akan Menjamin Barang yang Kami Kirim Aman dengan Memberikan Garansi Kepada Anda
🌹 Barang yang kami Kirim dijamin Keamanannya karena Sudah Dipacking dengan Baik
🌹 Banyak Pilihan Produk yang Bisa Anda Pilih Ditempat Kami
🌹 Barang yang Anda Pesan Akan Dikerjakan Sesuai Dengan Ukuran, Bahan, Dan Model Yang Anda Cantumkan
⭐️⭐️⭐️
Ada begitu banyak jaminan keamanan transaksi yang kami berikan jadi anda tidak perlu risau lagi jika berbelanja kerajinan marmer. Pelayanan marmer terbaik tentunya hanya di Bintang Antik Sejahtera.
Silahkan cek website kami untuk melihat produk yang anda inginkan 😍


UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Update Terbaru Tanggal : 
10 Mei 2022 







ANING OKTA
(WA) 085816929431 – 082143706311
Email : handicraftmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :