Selasa, 31 Mei 2022

INSPIRASI DESAIN WASTAFEL UNTUK HUNIAN IMPIAN MASA KINI

WASTAFEL DESAIN WASTAFEL UNTUKK HUNIAN IMPIAN MASA KINI

Bintang Antik Sejahtera Pengrajin marmer Tulungagung, kerajinan dari bahan batu alam seperti marmer, onyx, granit, batu kali selalu menjadi pilihan unggulan. Pengrajin Marmer Tulungagung memproduksi kerajinan contohnya yaitu wastafel marmer yang biasanya sangat cocok untuk di jadikan tempat cuci tangan, cuci muka, cuci piring, dll untuk interior hunian anda supaya lebih terkesan indah.

Wastafel berfungsi dijadikan sebagai tempat cuci tangan, cuci muka, gosok gigi maupun sebagai tempat mencuci piring, oleh karena itu wastafel banyak dibeli orang untuk mempermudah aktifitas yang kita lakukan tersebut. Kami menjual wastafel dari batuan alam seperti dari marmer, granit, onyx dan juga batu kali. Banyak sekali pilihan model wastafel yang kami sediakan disini yang bisa anda pilih. Stok kami banyak yang ready jadi anda bisa memilih sesuai kebutuhan yang anda inginkan. Bahan batuan alam yang kami gunakan sudah tentu berkualitas karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung yang juga menjadi tempat produksi produk kita. Model wastafel marmer yang kami buat unik-unik, salah satunya ada pada contoh wastafel di bawah ini.

Wastafel (2)
Wastafel 

Wastafel
Wastafel

Selain dari contoh gambar diatas kami mempunyai banyak sekali model dan bahan yang di gunakan dalam pembuatan wastafel. Kami juga siap melayani untuk anda yang ingin custom ukiran dan model sesuai permintaan kami siap untuk membuatkan. Para Pengrajin Marmer Tulungagung Terbaik dari Bintang Antik Sejahtera selalu mempunyai inovasi berbagai kerajinan yang terbuat dari batu alam dengan kualitas yang terbaik dengan harga yang terjangkau. Wastafel yang kami jual berbahan dasar marmer Tulungagung, yang kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi, bisa digunakan untuk bahan baku berbagai kerajinan berkualitas ekspor. Selain sebagai alat untuk mencuci tangan, wajah atau tempat gosok gigi, wastafel dari bahan marmer dan onix bisa memberikan kesan natural dan mewah, pada interior maupun eksterior bangunan maupun rumah anda.

Wastafel marmer model yang satu ini cocok digunakan untuk bangunan kamar mandi yang luasnya terbatas. Desain gantung akan memberikan kesan pada ruangan agar terasa lebih longgar. Karena desain wastafel marmer ini lebih fleksibel, wastafel jenis ini bisa dengan mudah ditaruh pada bagian atas. Pada umumnya wastafel yang kami produksi ini bentuknya seperti mangkuk, kotak, donat, oval, atau natural. Jenis wastafel yang sudah dilengkapi meja kabinet atau meja untuk penyangga dengan kaki. Meja kabinet penyangga yang terdapat pada wastafel jenis ini dapat difungsikan untuk menyimpan alat-alat kamar mandi, atau handuk bersih. Wastafel marmer model ini sangat tepat jika diaplikasikan pada ruangan yang begitu luas, baik dipasang single, ataupun secara berdampingan 2 wastafel berada dalam satu kabinet.

Baca Juga :  Produk nisan batu alam juga kerajinan marmer dari kota Tulungagung yang cukup terkenal karena memiliki bahan yang berkwalitas. 

Jenis Bahan Wastafel Batu Alam :

1. Wastafel Marmer

Wastafel marmer ini menjadi produk unggulan, banyak yang menginginkan wastafel dengan bahan marmer ini. Untuk warnanya itu putih mengarah ke krem dan juga banyak jenis marmer untuk membuatnya.

2. Wastafel Batu Kali

Terbuat dari batu besar yang berasal dari sungai yang langsung diambil . Kebanyakan dari produk wastafel batu kali berwarna gelap seperti pada batu lainnya, dan cocok jika diletakkan di kamar mandi dengan gaya pedesaan, yang lebih menekankan agar terkesan dengan tradisional.

3. Wastafel Batu Fosil

Dinamakan wastafel batu fosil, sebenarnya wastafel jenis ini terbuat dari bahan kayu yang usianya sudah tua puluhan tahun. Kayu fosil kemudian dipotong sesuai dengan pesanan customer, baik itu untuk jenis wastafel model gantung maupun jenis wastafel pedestal. Supaya terlihat nampak indah, kayu akan dipoles agar urat kayunya lebih terlihat lagi. Mengenai kualitas wastafel batu fosil yang kami jual, walaupun terbuat dari bahan baku kayu yang usianya sudah tua, tapi sangat tahan kuat kualitas grade a, dan tidak mudah rusak maupun lapuk, ataupun bocor. Keunggulan kayu yang berusia tua puluhan tahun ini punya daya tahan yang lebih lebih baik bagus jika dibandingkan dengan kayu yang masih berusia muda.

Wastafel Batu Fosil
Wastafel Batu Fosil

Wastafel Daun
Wastafel Daun


Berikut beberapa model wastafel marmer :

1. Wastafel gantung

Wastafel jenis ini adalah yang paling banyak ada di pasaran dan banyak dicari para pembeli. Cocok digunakan untuk kamar mandi yang luasnya hanya sempit terbatas. Desain wastafel marmer gantung dapat memberikan kesan pada ruangan agar terasa lebih lebar. Wastafel marmer ini bisa dengan mudah diletakkan pada bagian atas. 

2. Wastafel Counter Top

Merupakan jenis wastafel marmer yang sudah dilengkapi dengan meja kabinet (counter top), atau meja sebagai penyangga dengan kaki sampai ke lantai. Meja kabinet yang berfungsi sebagai penyangga wastafel ini juga bisa difungsikan sebagai tempat menyimpan alat untuk mandi. Untuk wastefel model ini, sangat cocok untuk di aplikasikan pada ruangan yang luas, baik dipasang secara single, ataupun juga bisa secara berdampingan di dalam satu kabinet.

3. Wastafel pedestal

Kelebihan dari wastafel pedestal ini adalah tampilan yang elegan, mirip seperti pilar yang mini, ditambah lagi dengan jaringan pipa dan saluran air yang tersembunyi. Dengan demikian membuat tampilan wastafel pedestal jadi lebih rapi ketika di lihat. 

Baca Juga : Lantai marmer interior rumah sangat cocok untuk menjadi pilahan produk lantai rumah hunian masa kini

Selain wastafel marmer, granit, dan onyx ada juga wastafel yang terbuat dari bahan teraso, yaitu bahan yang terbuat dari pecahan batu alam. Karena bahan dasarnya adalah pecahan batu alam, yang kemudian dijadikan satu menggunakan perekat dari resin. Membuat produk kerajinan yang mengunakan bahan dasar teraso adalah produk yang ramah lingkungan. Mengapa demikian, karena dibuat dengan cara daur ulang pecahan batu sisa pembuatan produk-produk batu alam lainnya. Anda tidak perlu khawatir jika warna pada produk teraso sudah memudar, karena warnanya dapat dikilapkan lagi seperti baru, dengan cara dipoles kembali dan warna bahan teraso ini sangat beragam.

Selain awet dan kuat, wastafel batu alam punya kesan natural dan terlihat lebih elegan. Wastafel batu yang sudah dipoles dengan halus dapat memberikan tambahan keindahan, bisa dapat menimbulkan kesan mewah pada bangunan kamar mandi. Wastafel batu alam dapat digunakan untuk: spa hotel, rumah pribadi, rumah kos-kosan. Untuk yang ingin bangunan rumahnya lebih terkesan alami, setiap batu yang dipakai untuk membuat sebuah wastafel, punya ciri khas masing-masing.

Standar pengiriman Wastafel Marmer layanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang dipastikan aman sampai tujuan. Anda bisa memesan kerajinan sesuai dengan keinginan anda dan kami akan melayani dengan ramah dan pastinya selalu fast respond. Agar pengiriman aman sampai lokasi tujuan, kami selalu melengkapinya dengan packing kayu yang standar. Supaya produk tetap aman, baik untuk pengiriman ke berbagai lokasi yang ada di luar kota maupun luar pulau. Selain sudah dilengkapi packing dengan standar yang tinggi, pesanan pembeli selalu tertata dengan rapi, dan aman di dalam kontainer pada waktu proses pengiriman sedang berlangsung.

Kami Sentral kerajinan marmer, pelayanan kami ke seluruh wilayah di Indonesia. Anda bisa memesan kerajinan sesuai keinginan anda. Kami menggunakan bahan marmer dengan kualitas yang terbaik,bagus karena langsung dari Kota Marmer Tulungagung. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl. Kanigoro No.40 A Dsn. Campurjanggrang Desa. Campurdarat Kec. Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah dan senang hati serta dengan barang berkualitas terbaik, dan dapatkan harga termurah dari kami.




VALERIA ANET
(WA) 085850777747 – 082244009555
Email : valeriaanetbas22@gmail.com
Jl. Kanigoro NO. 40A Ds. Campurjanggrang Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur

Tags :