Selasa, 31 Mei 2022

IDE DESAIN MEJA TAMU MARMER BERGAYA MEWAH DAN NATURAL

 IDE DESAIN MEJA TAMU MARMER  BERGAYA MEWAH DAN NATURAL


Meja Tamu Marmer - Ide desain ruang tamu bergaya mewah namun terkesan natural adalah impian setiap orang. Apalagi mendesain ruang tamu yang menggunakan bahan berkualitas, juga akan memberikan kesan yang berkualitas juga pada ruangan. Nah, yang merupakan bahan berkualitas yang dapat membuat ruang tamu anda lebih memukau adalah bahan batu alam. Mengapa harus batu alam ? Karena batu alam memiliki banyak jenis batu yang berkualitas dan semua jenis batu alam dapat menghadirkan keindahan dan daya tahan lama untuk setiap ruangan. Jenis batu alam yaitu marmer, granit, onyx, batu kali, dan batu alam lainnya. Pada setiap jenis batu alam ini memiliki warna berbeda hingga kelebihan masing-masing disetiap batunya. Dan yang menjadi trend masa kini adalah batu alam yang diolah menjadi sebuah perabotan rumah yang super sangat mewah dan natural, yaitu Meja Tamu Marmer. 

Meja Tamu Marmer sangat berperan penting dalam intrior rumah. Karena meja tamu merupakan pilihan yang sangat tepat dalam perabotan rumah tangga. Berfungsi sebagai tempat untuk menaruh minuman dan makanan saat rumah kedatangan oleh tamu. Selain tempat untuk menaruh makanan dan minuman, meja ini juga berfungsi sebagai tempat untuk mempercantik rumah hunian anda. Maka, dari itu jangalah anda salah memilih meja tamu untuk rumah hunian anda. Pilihlan Meja Tamu Marmer yang memiliki kualitas sangat bagus dan mejadi trend masa kini. 

1. Meja Tamu Marmer Dengan Model Oval


Meja Tamu Marmer Oval
Meja Tamu Marmer Oval

Ingin melihat ruang tamu kelihatan menarik untuk dipandang, kamu bisa memilih jenis Meja Tamu Marmer dengan model oval seperti pada gambar diatas ini. Meja ini berbahan full marmer jenis kawi agung yang memiliki model oval dan menggunakan 2 kaki meja. Meja Tamu Marmer ini sangatlah fleksibel, jadi diperpdukan dengan warna kursi apapun tetap cantik dan kelihatan mewah serta natural. Meja tamu ini tidak terlalu memakan banyak ruang, jadi untuk anda yang memiliki ruang tamu yang tidak cukup besar..meja ini sangat recomended sekali untuk furniture ruang tamu anda. Meja tamu pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja  : 120 cm
Lebar Meja      : 60 cm
Tinggi Meja     : 40 cm
Bahan Meja     : Batu Marmer 

2. Meja Tamu Marmer Model Kotak


Meja Tamu Marmer Kotak
Meja Tamu Marmer Kotak

Buat kamu yang memiliki ruang tamu yang sangat luas, Meja Tamu Marmer dengan model kotak persegi panjang ini bisa anda jadikan untuk meja pada ruang tamu anda. Bentuknya yang sangat besaar dan berbahan dari full marmer membuat Meja Tamu Marmer ini terlihat lebih mewah dan natural. Dengan tambahan aksesoris menggunakan marmer, membuat tampilan meja tamu terlihat lebih minimalis dan modern. Warn batu marmer yang sangat natural dan fleksibel sangat cocok dengan tambahan aksesoris apapun dan warna sofa apapun akan tetap terlihat cantik. Meja tamu pada gambar diatas memiliki sepsifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja  : 200 cm
Lebar Meja      : 100 cm
Tinggi Meja     : 70 cm
Bahan Meja      : Batu Marmer

3. Meja Tamu Marmer Model Kotak Set Kursi


Meja Tamu Marmer Set
Meja Tamu Marmer Set

Inspirasi design Meja Tamu Marmer minimalis modern berikutnya adalah meja tamu marmer kotak satu set dengan kursinya. Bagi kami yang menginginkan meja tamu marmer dan satu paket dengan kursinya, meja pada gambar diatas bisa anda jadikan referensi untuk rumah hunian anda. Meja Tamu Marmer dengan kursi marmer akan terlihat serasi dan cantik, jika sudah terpasang di ruang tamu. Meja tamu ini sangat pas untuk anda yang menginginkan ruang tamu dengan nuansa minimalis modern. Meja tamu pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja  : 200 cm
Lebar Meja      : 100 cm
Tinggi Meja     : 70 cm
Bahan Meja      : Batu Marmer

4. Meja Tamu Marmer Motif

Meja Tamu Marmer Motif
Meja Tamu Marmer Motif

Meja Tamu Marmer bermotif merupakan meja yang sedang populer saat ini. Meja ini memiliki motif yang sangat cantik dan mewah untuk ruang tamu anda. Cocok diperpadukan dengan kursi kayu maupun kursi spons, model dan warnanya yang sangat fleksibel sangat cocok jika diperpadukan dengan aksesoris apapun. Meja Tamu Marmer ini terlihat lebih modern sehingga sangat hangat dengan warna coklatnya dan terlihat lebih kalem. Meja tamu ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Meja  : 200 cm
Lebar Meja      : 100 cm
Tinggi Meja     : 70 cm

5. Meja Tamu Marmer Model Top Table Kotak

Meja Tamu Marmer Top Table
Meja Tamu Marmer Top Table


Top top table marmer merupakan Meja Tamu Marmer modern yang yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi top table marmer ini bisa anda pasang menggunakan kaki meja kayu maupun besi juga akan terlihat cantik. Meja Tamu Marmer yang tidak menggunakan full marmer juga tidak kalah cantiknya dengan meja tamu yang menggunakan full marmer. Ruang tamu akan terlihat lebih natural dan elegan. Top table meja tamu pada gambar diatas memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Panjang Top Table  : 200 cm
Lebar Top Table      : 70 cm
Bahan Top Table     : Batu Marmer

Itu dia beberapa inspirasi ide desain Meja Tamu Marmer bergaya mewah dan natural, bisa kamu jadi referensi untuk mempercantik ruang tamu mewah kamu. Ohh yaa..untuk ukuran Meja Tamu Marmer bisa customer design sesuai kebutuhan anda, kami siap melayani pemesanan secara custom design sesuai dengan permintaan customer.

Jika anda memerlukan design Meja Tamu Marmer bisa pesan melalui layanan kami. Kami melayani pemesanan secara online dan offline. Siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan garansi pengiriman utuh sampai lokasi. Pengiriman menggunakan eskpedisi-eskpedisi terbaik dan sudah terpercaya di seluruh wilayah Indonesia. Kami juga menggunakan packingan sesuai standartnya dan barang akan aman sampai alamat tujuan.




DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :