Jumat, 03 Juni 2022

Contoh Design Patung Singa Onyx Terbaik Harga Murah

Contoh Design Patung Singa Onyx Terbaik Harga Murah

Contoh Design Patung Singa Onyx Terbaik Harga Murah - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Kota Tulungagung. Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam. Biasanya dalam memproduksi kerajinan kami menggunakan bahan batu kali, marmer, onyx, granit impala dan granit blacknero. Ketika memproduksi kerajinan tentunya kami menggunakn bahan yang berkualitas, karena tempat kami mengutamakan kepuasan anda.

Produk UD. Bintang Antik Sejahtera tentunya juga sangat beragam, seperti kijingan makam, nisan, patung, wastafel, bathup, lantai, kap lampu, bathup dan lain sebagainya. Galeri kami juga menyediakan produk berupa patung singa onyx yang ready stock. Banyak sekali model, ukuran dan juga bahan yang kami gunakan dalam memproduksi patung.

Gambar Patung Singa Onyx
Gambar Patung Singa Onyx

Spesifikasi :

Ukuran : Tinggi 29cm dan Panjang 32cm

Bahan : Onyx

Harga : Rp. 3.000.000 (Belum termasuk ongkir - Harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Bahan onyx yang kami gunakan dalam membuat patung singa onyx ini memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki bahan lain yaitu bisa tembus cahaya. Selain ukuran dan model yang ready stock anda juga bisa request ukuran dan juga model sesuai dengan keinginan anda.  Untuk harga dari patung ini sebenarnya cukup beragam, tergantung dengan ukuran dan bahan yang anda perlukan.

patung singa
patung singa

Dalam memproduksi kerajinan patung singa onyx membutuhkan ketelitian dan kesabaran yang ekstra, karena jika mood pengrajin kurang baik maka hasilnya kurang maksimal. Kerajinan patung yang kami produksi ini sangat detail dan menyerupai dengan bentuk aslinya. Untuk membuat patung ini memang membutuhkan waktu yang lebih lama, sekitar 3 minggu atau lebih tergantung design yang diminta. Pengrajin kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan hasil produksi team kami.

Patung Singa Brobos
Patung Singa Brobos

Selain menggunakan bahan onyx, team kami juga bisa memproduksi kerajinan patung singa onyx menggunakan bahan lain seperti pada gambar diatas. Patung diatas kami produksi menggunakan bahan marmer brobos dengan perpaduan warna yang cukup bagus. Bahan batu alam tersebut sebenarnya bisa kami olah menjadi beragam kerajinan yang bernilai seni tinggi.

Sebelum pengrajin patung membuatkan kerajinan tersebut, biasanya staff kami akan membuatkan design terlebih dahulu. Pembuatan design ini kami lakukan agar tidak terjadi kesalahan ketika pengerjaan dan anda tidak perlu mengeluarkan biaya lagi karena pembuatan design ini dilakukan secara free oleh team kami.

Untuk pengiriman kami biasanya siap mengirim barang ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Team kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional, jadi tidak ada kerusakan ketika pengiriman. Semisal terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Kemudian untuk packing biasanya kami menggunakan packing yang sesuai standart menggunakan kayu, sterofoam ataupun kardus.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini ataupun melihat koleksi lain kami anda bisa datang ke galeri kami. Lokasi galeri kami cukup strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Team kami sudah profesional, jadi anda akan mendapatkan pelayanan terbaik kami dan tentunya team kami juga fast respon.

Setiap waktu UD. Bintang Antik Sejahtera selalu mengadakan promo terhadap produk yang kami jual. Apalagi ketika menjelang atau saat hari libur, ada banyak diskon besar-besaran. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :