Sabtu, 04 Juni 2022

Inspirasi Design Border Inlay Untuk Percantik Hunian

Inspirasi Design Border Inlay Untuk Percantik Hunian

Inspirasi Design Border Inlay Untuk Percantik Hunian - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Tulungagung. Kami memproduksi berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas tinggi. Terdapat berbagai jenis kerajinan yang sudah kami poduksi, seperti kijingan makam, nisan, prasasti, nameboard, patung, meja kursi, lantai dinding dan lain sebagainya. Harga yang kami tawarkan dari kerajinan ini sangat beragam, mulai dari harga puluhan ribu hingga puluhan juta.

Kali ini saya akan menjelaskan mengenai kerajinan border inlay. Kerajinan ini sebenarnya berupa lantai marmer, namun kami buat dengan berbagai macam design sehingga bisa menambah mewah hunian anda. Biasanya lantai motif ini diletakkan ditengah ruangan ataupun ditengah teras anda. Kami menyediakan berbagai motif dari lantai ini, anda bisa menyeuaikan dengan keinginan anda. Kemudian jika memang anda menginginkan motif lain team kami juga bisa membuatkannya.


Design Border Inlay
Design Border Inlay

Motif Border Inlay
Motif Border Inlay

Border inlay yang kami buat tentunya menggunakan bahan marmer yang berkualitas dan kemudian diolah oleh pengrajin kami sehingga bernilai seni tinggi. Untuk harga dari kerajinan ini memang cukup mahal karena proses pengerjaannya membutuhkan ketelitian yang tinggi agar menghasilkan karya yang bagus. Selain itu ukuran dari kerajinan ini juga cukup beragam, tergantung dengan kebutuhan anda.

Biasanysa bentuk dari kerajinan ini yaitu lingkaran ataupun persegi dengan corak yang sangat beragam, mulai dari dengan gambar lafadz Allah, bintang, bunga, manusia, abstrak dan lain sebagainya. Untuk membuat kerajinan ini memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Pengrajin kami sudah sangat profesional dalam bidangnya jadi anda tidak perlu meragukan kinerja team kami.

Border Inlay
Border Inlay

Untuk pengiriman kami siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Kami bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional, jadi dipastikan tidak ada kerusakan ketika pengiriman.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini anda bisa datang ke galeri kami yang lokasinya ada di Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang lokasinya berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupu telefon kami. Terdapat banyak promo menarik setiap waktunya, apalagi ketika hari menjelang hari libur atau saat hari libur nasional. Yuk hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial.






SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :