Selasa, 07 Juni 2022

Jual Hiolo Tempat Dupa Bahan Batu Marmer Berkualitas

 Jual Hiolo Tempat Dupa Bahan Batu Marmer Berkualitas

Tempat Dupa Marmer - Selamat datang di Web kami Bintang Antik Sejahtera yang merupakan pengrajin marmer Tulungagung, dan selalu tidak ada habisnya dalam memberikan informasi mengenai produk terbaru dari kerajinan marmer. Dimana kerajinan-kerajinan ini menggunakan bahan batu alam yang berkualitas, dan semua bahan digunakan memiliki kelebihan dan keawetan yang sangat tahan lama. Salah satu bahan yang digunakan adalah batu marmer untuk bahan Tempat Dupa Marmer. Mengapa harus batu marmer ? Batu marmer adalah bahan yang recomended sekali untuk bahan tempat dupa, karena memiliki kelebihan awet, kokoh, dan tahan lama. Selain itu marmer juga memiliki warna putih kearah cream dan serat-serat kecil, yang akan menambah keistimewaan dari kerajinan Tempat Dupa Marmer. Batu marmer yang digunakan adalah jenis marmer kawi agung hasil tambang dari kota Tulungagung.

Apa sih yang dimaksud dengan Tempat Dupa ? Tempat dupa merupakan hiolo / gentong abu tempat untuk menancapkan dupa yang digunakan untuk sembahyang. Hiolo ini biasanya diletakkan di depan altar sembahyang, baik sembahyang kepada dewa dewi maupun dengan leluhur. Pada umumnya tempat dupa ini berbahan dari keramik maupun tanah liat. Namun yang kami tawarkan kali ini adalah Tempat Dupa Marmer yang berbahan dari batu marmer asli Kota Tulungagung. Model tempat dupa yang kami produksi ini dapat anda jadikan referensi untuk anda yang sedang bingung mencari model tempat dupa yang sesuai dengan harapan anda. Berikut model Tempat Dupa Marmer hasil produksi perusahaan kami:

Jual Hiolo Marmer
Jual Hiolo Marmer

Tempat Dupa Marmer pada gambar diatas memiliki model seperti mangkok dan ada tatakan bulat di bawahnya. Ditepi badan tempat dupa ada hiasan patung naga di sisi kanan kiri dan didepan badan tempat dupa juga ada pahatan berbentuk patung naga. Tempat Dupa Marmer ini merupakan pesanan customer yang kami buatkan sesuai dengan permintaan mereka. Tempat dupa / hiolo ini modelnya cukup besar, sehingga memerlukan 6 tukang untuk dapat mengangkat hiolo tersebut. 

Tempat Dupa Marmer ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :
Tinggi Hiolo      : 108 cm
Diameter Hiolo : 60 cm
Tebal Hiolo       : 8 cm
Harga Hiolo      : Rp. 30.000.000 (Harga per Juni 2022)

Harga Tempat Dupa Marmer cukup mahal, karena memiliki ukuran yang jumbo dan berbahan dari batu marmer yang berkualitas. Harga yang kami tawarkan ini sebanding dengan ukuran, bahan, kualitas produk, dan hasil yang kami berikan. Kami selalu mengutamakan kualitas produk dan kepuasan customer, karena bagi kamiitulah prioritas nomer satu.

Tempat Dupa Marmer
Tempat Dupa Marmer

Jual Tempat Dupa Murah
Jual Tempat Dupa Murah

Jika dilihat secara kasat mata, Tempat Dupa Marmer ini nampak sederhana, tetapi jika dilihat dari dekat sangatlah besar dan mewah sekali. Ditambah lagi dengan adanya ukiran patung naga menambah keistimewaan dan makna positif untuk pemakai tempat dupa tersebut. Dibalik hasil Tempat Dupa Marmer yang sangat istimewa ini, ada tukang-tukang yang hebat dan profesional dalam pengerjaan tempat dupa ini. Pengerjaan tempat dupa dikerjakan dengan sangat teliti dan berhati-hati, jadi menghasilkan tempat dupa dengan hasil yang sangat rapi dan bagus. Dan untuk pembuatan patung naganya dilakukan dengan cara ditatah manual oleh tukang kami. Pembuatan seperti ini lah yang paling sulit dilakukan, karena hanya tukang patunglah yang mempunyai skill khusus dan ketlatelan ekstra dalam pembuatan patung. Jadi tidak heran, jika hasil dari ukiran naga dan patung naga mempunyai hasil yang bagus dan istimewa. 

Anda tidak perlu meragukan kualitas kami, karena kami sangatlah mengerti kebutuhan anda. Kami memiliki pengrajin yang sudah terlatih dalam bidang ini hingga bertahun-tahun. Tidak hanya sekali dua kali kami menerima pesanan Tempat Dupa Marmer dengan ukuran besar dan modelnya pun cukup berbeda-beda. Dan kami selalu membuatkan sesuai dengan permintaan, dan selesai dengan tempat waktu. Anda juga bisa memesan Tempat Dupa Marmer secara custom design, jadi ukuran dan bahan anda bisa request sesuai dengan kebutuhan anda. Kami siap melayani sesuai dengan request anda.

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung mengubungi admin dengan nomer yang sudah tertera di bawah ini. Anda bisa langsung memberi tahu apa yang anda butuhkan. Kami mleayani pemesanan secara online dan offline. Jika lokasi jauh, jangan khawatir..kami siap melakukan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Happy shopping...






DIYAH PURWATI
(WA) 085815382221 – 081235256258
Email : diyahdp95bas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :