Selasa, 07 Juni 2022

Jual Kijing Makam Box Kristen Design Minimalis

Jual Kijing Makam Box Kristen Design Minimalis

Jual Kijing Makam Box Kristen Design Minimalis - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pusat layanan marmer online terdepan, terlengkap dan terpercaya yang ada di Kota Tulungagung. Kami menyediakan berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Sudah ada ratusan jenis kerajinan yag kami produksi, seperti kijingan makam, nisan, wastafel, bathup, patung, lantai, meja, kursi dan berbagai jenis kerajinan lain.

Kijing makam merupakan suatu pertanda bahwa ada anggota keluarga yang dimakamkan ditempat tersebut dan umumnya menyatu dengan nisan. Terdapat puluhan jenis kijing makam yang sudah kami produksi, salah satunya yaitu kijing makam box. Dinamakan kijing makam box karena design dari kijing makam ini berbentuk menyerupai box yang kami design dengan simple dan minimalis sehingga terlihat indah.

Makam Box Granit
Makam Box Granit

Untuk pembuatan kijing makam box biasanya kami menggunakan bahan marmer, impala ataupun marmer, bahkan anda juga mengkombinasikan 2 jenis bahan. Meskipun berupa box ataupun persegi namun design kijing makam tempat kami sangat beragam. Terdapat kijing makam model box yang meggunakan nisan ataupun tanpa nisan. Selain design yang ada anda juga bisa request design kijing makam box model lain.

Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa jenis kerajinan untuk diletakkan disamping kijing makam. Seperti pada kijing makam diatas customer kami request tambahan vas air yang diletkkan pada setiap sudut kijingan. Untuk memproduksi kijing makam box kami menggunakan bahan marmer lokal. Meskipun marmer lokal namun anda tidak perlu meragukan kualitas marmer kami. Bahkan marmer lokal asli Tulungagung terkenal akan kualiatsnya yang tinggi, bahkan masyarakat mengenal Tulungagung sebagai kota marmer.

Kijing Makam Box Bahan Marmer
Kijing Makam Box Bahan Marmer

Kijing makam diatas merupakan salah satu design kijing makam ditempat kami dengan tambahan adanya nisan. Bahan dari kijingan tersebut merupakan bahan marmer jenis kawi agung. Marmer jenis ini merupakan marmer lokal asli Tulungagung. Bagi anda yang menginginkan kijing makam dengan motif ataupun model lain anda juga bisa menambahkan ukiran ada badan makam. Harga dari kijing makam box ini juga sangat beragam, tergantung dengan bahan yang anda inginkan. UD. Bintang Antik Sejahtera tidak hanya melayani pembelian dalam jumlah ecer saja, jika nanti anda membeli dalam jumlah partai tentunya akan mendapatkan harga yang spesial.

Biasanya sebelum diproses, team kami akan membuatkan design terlebih dahulu agar tiodak tyerjadi kesalahan ketika pengerjaan. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pembuatan design ini karena design ini dibuatkan secara free oleh team kami. Proses pembuatan dari kijing makam box ini sekitar 2 minggu atau lebih, tergantung dengan design yang anda inginkan. Jika memang design agak sulit juga membutuhkan waktu relatif lebih lama. Team kami yang mengerjakan kerajinan ini sudah sangat profesional jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami.

Design Kijing Makam Box
Design Kijing Makam Box

Team kami juga tidak hanya memproduksi kijing makam box saja, melainkan kami juga menyediakan jasa bongkar dan pasang bagi anda yang membutuhkan. Untuk pengiriman biasanya kami siap mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka pihak kami yang akan bertanggung jawab. Kami juga bekerja sama dengan beberapa ekspedisi yang amanah dan profesional, dan selama ini belum ada complain mengenai pengiriman. Packing yang kami lakukan biasanya sudah sesuai dengan standart dengan menggunakan sterofoam, kardus ataupun kayu.

Model Kijing Makam Box
Model Kijing Makam Box

Selain memproduksi kijing makam box, team kami juga memproduksi berbagai jenis kijingan makam jenis lain, baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim. Team kami sudah sangat ahli dalam membuat berbagai jenis kerajinan dari bahan batu alam, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi untuk membeli produk kami. Bahkan team kami bisa membuatkan kerajinan yang belum pernah ada sebelumnya, anda hanya perlu menjelaskan bahan, ukuran dan model barang yang anda inginkan.

Bagi anda yang menginginkan kerajinan ini ataupun jenis kerajinan lain, anda bisa datang ke galeri kami. Lokasi galeri kami juga sangat strategis yaitu depan balaidesa Campurdarat atau Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Namun bagi anda yang berada diluar wilayah anda bisa memesan secara online melalui whatsapp ataupun telefon kami. Ada banyak sekali promo yang bisa kalian peroleh ketika berbelanja ditempat kami, apalagi ketika menjelang hari besar ataupun saat hari libur.

Yuk buruan hubungi customer service kami untuk mendapatkan harga spesial !!!




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : bassalsabela@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :